Blogger Surabaya



Allow... kenalkan, namaku Dwi. Blogger Surabaya. Seorang istri dari suami yang kerjanya main-main dengan kapal. Ibu dari seorang putra yang belum genap 2 tahun.

Ibu rumah tangga yang super sibuk dirumah. Mulai dari ngurus anak, beberes rumah, ngeblog, bikin prakarya dari barang bekas, berkebun, duch pokoknya masih banyak deh tugas lainnya :D

Sebelum memutuskan menjadi ibu rumah tangga dan menjadi blogger, dulunya aku pernah bekerja di perusahaan swasta selama 1 tahun, kemudian menjadi pegawai pemerintah di Kota Surabaya selama 4 tahun.

Angkatan 2007 di Jurusan Statistika, Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan Alhamdulillah bisa mendapatkan gelar Sarjana Sains setelah berkutat dengan ilmu Peluang, Korelasi, dan sebagainya selama 7 semester.

Aku suka jalan-jalan dan kuliner. Kuliner yang paling aku suka adalah bakso, oleh sebab itu aku selalu gagal diet sebab hampir setiap hari aku nyamil bakso. Aku suka banget dengan yang namanya kopi, hampir setiap hari aku selalu minum kopi. Baik itu kopi hitam atau kopi yang sudah di mix, pokoknya ada aroma kopinya.

Aku penyayang binatang, terutama kucing. Dari kecil sampai sekarang hidupku selalu dikelilingi dengan kucing. Yach, pokoknya aku bisa disebut coffee addict & cat lover gituh :)

Di blog www.dwipuspita.com yang aku kelola sendiri sebenarnya banyak menceritakan tentang curhat, kehamilan, review, jalan-jalan, kuliner, event, dan kontes lomba. Yach pokoknya nyambung dengan kehidupanku sehari-hari.

Untuk review berbayar, aku sudah berpengalaman dalam mereview beberapa brand. Entah itu content placement ataupun artikel yang aku tulis sendiri.


Untuk lebih jelasnya, silahkan kontak aku di :

Email : dwipita@yahoo.co.id
FB : Dwi Puspita
Twitter : @dwi__puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)