Saturday, September 14, 2013

Jalan-jalan ke Masjid Nasional Al Akbar Surabaya




Kali ini edisinya jalan-jalan di wilayah Surabaya. Tepatnya di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya di daerah Gayungsari. Bersama Tweety, aku menikmati jalan-jalan ini. Membuang penat selama di kantor. Maklum tugas kantor seabrek abrek. Maunya aku naik ke atas menaranya yang tingginya InsyaAllah 99 meter untuk melihat pemandangan Kota Surabaya. Tapi karena lift menaranya rusak waktu itu (sedang dalam masa perbaikan) batal naik dech. Hiks...

Sebenarnya ini foto sudah jadul banget. Kira-kira bulan November atau bulan Desember tahun 2011. Masih kerja di perusahaan swasta daerah Sidoarjo dan belum menikah, masih status tunangannya Tweety. Waktu itu aku diantar jemput oleh Tweety, karena Tweety libur kerja kalo hari Sabtu, sedangkan aku masuk setengah hari, pulang jam 15.00 WIB. Nah, habis pulang kantor itu aku jalan-jalan sama Tweety.


Masjid Nasional ini dekat banget sama kantorku yang letaknya di daerah Sepanjang-Sidoarjo. Yach, palingan butuh 10 menit saja menggunakan sepeda motor. Sebenarnya bukan kali ini saja sih ke tempat ini, sering banget. Kalau malam mingguan biasanya ngopi bareng Tweety disini. Maklumlah, jalanan di dekat Masjid ini penuh dengan remaja yang memadu kasih. Selain itu, ada hiburan seperti pasar malam dan kuliner. 


Related Posts

Jalan-jalan ke Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
4/ 5
Oleh

Yuk berkomentar :)