Wednesday, November 27, 2013

KEVIN ANGGARA

Hello... sebelum aku bercerita siapa Kevin Anggara itu, pastinya kalian harus kenal aku dulu. Hehehe...modus biar terkenal juga ya gaes. Tentang pemilik blog ini (harap dibaca). Kalau nggak mau dibaca, klik aja nggak apa-apa kok :) Kalau nggak mau klik, klik aja tuh button about me, TAK KENAL MAKA TAK SAYANG loh ya...

Yach... intinya tuch aku suka jalan-jalan, suka makan, lagi sibuk buat menguruskan badan. Selain itu aku disibukkan mengurus si kecil. Ulala... si kecil adalah anugerah terindah yang tak ternilai harganya.

Oh iya... bagi kalian yang ingin baca travelling ala-ala aku baca aja disini ya gaes. Yach, walaupun travellingnya kesitu-situ aja hehehe...

Oke, sekarang udah dulu ya cuap-cuap tentang aku. Sekarang aku mau review anak muda yang berprestasi di bidangnya. Ehem...

Kali ini aku akan mereview penulis berbakat dari ibukota tercinta yaitu Jakarta, masih SMA, muda, caem, dibilang ababil pasti donk hehehe. Tanggal lahir 16 Maret xxxx. Ntar jangan lupa ya untuk ngucapin Selamat Ultah ke dia, kalau perlu siram pake air got, kasih telur bebek yang udah busuk, kasih tepung, biar berkesan tuh ultahnya.

Baca juga : Kenalan yuk dengan si Ipeh Alena.
Baca juga : Tentang si Bulir Jeruk, Lidha Maul

Hobinya baca, ngetik, main rubik, main Harvest Moon, gambar, dan online. By the way, banyak juga nih prestasi si bocah. Kagum deh ama kamu Vin...ckckckck.
Prestasi Kevin Anggara, antara lain :
  1. 22 tulisan terpilih di lomba blog yang diadakan JNE. 
  2. Juara pertama mini blog competition bersama Jo Cubes. 
  3. Juara pertama lomba blog bersama @blogdetik dan @DaihatsiInd. 
  4. 5 pemenang terbaik TANGKAS (Tantangan Ala Kaskus). 
  5. 25 Finalis lomba #Terios7Wonder bareng @DaihatsuInd dan @VIVA_log

Tuh kan dibilangin si Kevin itu hebat, emang masih berani ngelawan dia?


Baca juga : Cut Dek Ayi, ibu muda yang menginspirasi.
Baca juga : Elisa Monic, Beauty Blogger dari Bekasi


Hmmm... sepertinya Kevin Anggara pengagum Maudy Ayunda, aktris manis ituloh pemain di Perahu Kertas. Sampai dari kepengennya jumpa ama si aktris, dia berharap si Maudy Ayunda mem-follow akun twitternya. Oke deh Vin, aku bantu dengan do'a ya, semoga sukses si do'i ngefollow akun Twittermu (Udah di follow belum Vin?)


Baca juga : Srikandi Blogger Favorit dari Makassar.


Kevin Anggara, pemilik blog www.kevinanggara.com dan sudah merilis buku pertamanya yang berjudul Student Guidebook for Dummies yang sudah bergentayangan di beberapa Gramedia di Indonesia.
 
Untuk masalah template, template Kevin Anggara terlalu ngejreng, warna merahnya cetar membahana. Aku selalu curi-curi pandang dengan atasan untuk membuka blognya si Kevin Anggara. Aku pernah ketahuan buka blog Kevin Anggara karena template warna merahnya yang genjreng margenjreng sekali. Alhasil aku dimarahi oleh atasan, bukannya kerja malah buka situs lain omelnya.


Baca juga : Mbak Tya yang cantik dan ceriwis.

 
Untuk krucil-krucil lainnya yang ada di blog si Kevin Anggara aku suka banget, tersusun rapi dan mudah dicari. Blognya Kevin Anggara sebenarnya udah OK'S banget, merah menyala/terang menandakan kekuatan dalam melakukan ide-ide cemerlangnya dan lihai dalam mengaplikasikan ke dunia nyata. Iya kan Vin?


Baca juga : Sandrine Tungka? Siapa Dia?



Aku suka postingan Kevin Anggara tertanggal 2 Desember 2012 dengan judul postingan  "Kepribadian Dilihat Dari Cara Memperlakukan Tahu dan Cabe" Sumpah, senyum-senyum sendiri setelah baca postingan itu. Ada benernya juga sih soalnya, Kevin-Kevin kau memang lihai, luar biasa. Percaya deh sama kamu.

Terus, postingan yang tertanggal 27 Agustus 2013 dengan judul postingan "Kontes Foto #TantanganKevin" dimana foto Kevin Anggara mirip dengan tukang pijat salah alamat. Kevin Anggara disitu seperti si Buta Dari Gua Hantu menurut aku. Hahaha, Piss Vin...#bercanda tertawa guling-guling aku di meja kerjaku. Duh...ajib banget yak anak ini.

Eh, Vin kapan kamu ke Surabaya untuk jumpa pers + bawa buku terbaru mu? Ntar aku bakalan ada dideretan paling depan ya, untuk sekedar cubit pipi kamu, say hello, bersalaman, dan tolong kasih aku kenang-kenangan dengan buku barumu ya, sebagai imbalannya akan aku promosikan tuh buku di area Surabaya.

Eh, Vin tolong donk lemparin bukunya ke Surabaya donk.


Related Posts

KEVIN ANGGARA
4/ 5
Oleh

19 komentar

Buset, sampe dimarahin atasan x))

Hehe, makasih reviewnya. Good luck! :D

kayaknya lucu jugaaa nih...merah ngejreng menyala...suka liatnya :)...

ngejreng banget emang mak...

iya,,,Vin,,,gara2 warna mentereng yang loe punya,,,hehehehe

anak kreatif gini perlu ditiru ini...

Hah?? ultah Kevin Anggara meriah amat sampe mau diceplokin telor bebek yg udah busuk,wkwkwkw:D.

hahahha..iya kan seru ya...

Harus mampir nih kalo ke Surabaya :)

Keren nih si Kevin, kecil2 gitu
Mba Dwi, setau saya doi juga youtuber sekrang dan cukup terkenal lho..

heem..terkenal banget udah :)

Salut nih sama si Kevin anggara... kecil-kecil udah banyak prestasi ^^

Yuk berkomentar :)