Mintalah pada Allah

Melihat timeline teman-teman di sosmed sedang bertaburan bak artis papan atas yang lagi mengembangkan sayapnya ke awang-awang yang manakala mereka disinari ribuan bintang yang berkilauan sehingga membuat aku menelan ludah dan tak berkedip. Mengapa? Statusnya itu loh kece-kece alias keren-keren abiz. Bikin orang-orang yang baca pada gleg gleg.

Misalkan, ada beberapa pertanyaan nich buat kalian.
Kalian mau apa?
Mau punya suami yang memenuhi kriteria kalian?
Mau dapat pekerjaan yang enak?
Mau punya rumah?
Mau punya mobil?
Mau punya anak?
Mau punya semuanya???

Mintalah, mintalah pada Allah. Karena hanya Dialah yang memberikan semuanya, segalanya. Dia akan menurunkan rezeki dari langit, dan mengeluarkan dari perut bumi. Mintalah, berdoalah, berusahalah. Allah akan mendengarkan doa setiap hambanya. Allah akan memberikan dengan cara yang lain kepada hambanya. Allah Maha Baik, Allah Maha Mendengar, Allah Maha Memberi Pertolongan, Allah Maha Mengabulkan Do’a. Jangan bosan untuk meminta kepada Allah, teruslah memohon, bersujud, dan menangislah berharap ampunan dari Allah, karena Allah Maha Mengabulkan Do’a.


Dalam firman Allah QS. Al A’raf ayat 55

Berdo’alah kepada Rabb-mu dengan berendah diri dan suara yang lembut

InsyaAllah atas izinNya do’amu akan dikabulkan. Janganlah berputus asa, karena semuanya tidak ada yang tidak mungkin. Allah Maha Pemberi Rezeki. Yakinlah kalau Allah akan memberimu yang terbaik, karena Allah Maha Pengatur Alam ini. Ikhtiar juga akan membantumu dalam hal ini, karena hasil akhir juga nantinya Allah yang menentukan. Jika Allah tidak segera mengabulkan do’amu maka kamu belum saatnya menerima apa yang kamu minta. Karena Allah Maha Tahu kapan permintaanmu akan diberikan oleh Nya. Bersabarlah karena dengan sabar pula akan menjadi penolongmu. Allah tidak akan menyia-nyiakan hambanya yang benar-benar meminta setulus hati dan berharap ridha dari Nya.

Yuk, mulai sekarang para pembaca yang sudah membaca tulisan ini, mau kalian apa? Berdo’a yuk bersama-sama, siapa tahu do’a dari salah satu teman kita diterima/dikabulkan. Oh ya, berdo’a untuk orang lain sama halnya dengan mendo’akan kita sendiri loh. So, nggak ada ruginya kita berdo’a untuk mereka ya kawan…

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)