Thursday, March 27, 2014

Unforgettable Journey: Liburan ke Bali yang serba Gratis

Ngomong-ngomong tentang liburan, hmmm banyak sekali cerita tapi yang lebih berkesan adalah saat liburan ke Pulau Bali. Nggak apa-apa walau kata orang “hanya ke pulau Bali saja bangga, dijadikan liburan paling berkesan”…duh biarin saja yang penting moment itu menjadi moment yang sangat berhaga untukku. Moment yang tak akan terlupakan sepanjang masa #ah lebay

Mengapa liburan ke Pulau Bali menjadi hal yang tak terlupakan? Mari kita simak.


  1. Bisa liburan rame-rame dengan teman. Mungkin bagi aku sendiri, kalau liburan sendiri atau liburan berdua gitu kesannya berbeda ya. Kurang rame, kurang asik, nggak ada teman curcol, nggak sekompak dan serame jika dibandingkan liburan rame-rame dengan teman. Lebih enak yang rame-rame gitu, bisa bercanda di bis, bisa nyanyi-nyanyi bareng selama berada di tempat wisata. Istilahnya menghilangkan boring selama dalam perjalanan.
  2. Liburan sekaligus Honey Moon yang rame-rame. Eits, maksud honey moon yang rame-rame disini adalah saat liburan ke Bali ini, aku kan baru saja nikah ni ya ceritanya. Lalu suamiku turut serta ikut dalam liburan ini so jadilah honey moon yang rame-rame dengan teman-teman. Gimana nggak senang coba, kami disediakan kamar hotel istimewa (hanya kami berdua) teman yang lainnya pada untel-untelan tidur kayak pindang Hehehe #jadi malu
  3. Seumur hidup baru ke Pulau Bali. Kalau diitung itung waktu itu usiaku 24 tahun dan baru pertama kalinya kakiku menginjakkan pulau Bali. Ahh ndeso. Biarin walau ndeso yang penting aku saja yang bisa merasakan betapa bahagianya saat aku menginjakkan kaki di Pulau Bali waktu itu, saat Kapal Feri sudah merapatkan moncongnya di Pelabuhan Ketapang, tak henti-hentinya aku melihat keindahan alam dari Pulau Bali. Alhamdulillah Ya Allah, makasih udah ngasih liburan gratis untuk hamba dan suami hamba.




  4. Perginya super gratisanSalah satu yang membuat aku berkesan adalah, pergi kesananya itu gratisan loh. Jadi kantor aku yang bayarin, so nggak mengeluarkan uang sedikitpun. Biaya hotel ditanggung, biaya makan ditanggung, biaya sembarang kalir pokoknya ditanggung. Super gratisan deh, rasanya gimana gitu ya...senang banget, bikin ketagihan kalau yang namanya gratisan itu…hehehe (apalagi hadiah gratisan)
  5. Bisa makan malam di Jimbaran Bay. Nah ini yang aku tunggu-tunggu, yaitu makan malam di tempat ini cuy (Jimbaran). Suasananya romantis banget mirip sekali seperti sinetron di TV yang aku lihat. Di atas meja itu ada lilin-lilin kecil, terus di depan mata memandang cuma tampak lautan luas, Duh momen ini memang yang aku tunggu, makasih ya Allah udah diberi kesempatan kesini. 
     
    Sesi makan malam di Jimbaran Bay, pertama kali melihatnya terkagum-kagum. Samudera Hindia bisa disaksikan secara langsung oleh mata telanjang ini. Dan, pasir putihnya yang besih terkena pantulan rembulan bagaikan berlian bertaburan, aduhai, ini mimpi apa kenyataan ya?Selain itu kami disuguhi aneka hidangan yang bervariasi di atas meja, pun turut ikut serta para lilin-lilin kecil menemani kami menyantap hidangan itu.

Nah itulah dia, mengapa liburan ke Bali ini menjadi Unforgettable Journey buat aku. Dan semoga saja ada Unforgettable Journey selanjutnya, selanjutnya, dan selanjutnya apalagi yang gratisan. Hehehe...

Note : foto-foto diatas adalah koleksi pribadi


Related Posts

Unforgettable Journey: Liburan ke Bali yang serba Gratis
4/ 5
Oleh

22 komentar

wuiiidih...honey moon yang luar biasa banget tuh...ke Bali, Gratis, rame-rame tapi tetep berhahay hahay(baca honey moon)...udah deh ngga cukup diuraikan dengan kalimat terindah deh saking bahagianya.
semoga sepulang dari Bali...oleh-olehnya adik bayi didalam peyut deh yah....aaaaamiiiiin

hiyaa,,makasih mas,,,,hihihihihi,,jadi malu deh,,,

Bali, duapuluh satu tahun belum pernah nginjekin kaki di pulau Bali >.<
Asik bener yah gratisan :D
apalagi sama suami jugaaa, pastinya unforgettable bangeeeeett..

huwakakakakak,,iya pastinya dek,,asoy banget deh,,yg asoy gratisannya,,,samaaaa aq juga baru moment itu ke Bali,,seumur hidup,,,moga ntar bisa kesana lagi,,,

Tahun berapa mak itu liburannya? Aku juga pernah ke Bali backpackeran seminggu sama krucils akhir 2011

November 2012 mak,,wah senangnya yg bisa backpakeran,,,selanjutnya pgen ke raja ampat kali ya mak,,hehehe

Huaaaa...pinginnn ke bali, pertama dulu pas SMA tahun 98 hihihii....

Yang gratis itu.emang tak terlupakan ya mba :D

hahahaha,,iya mbak,,betul itu,, :-d

terima kasih ya mak, sudah terdaftar sebagai peserta ya :)

asyiknyooo hanimun ke Bali hihihii...envy nih daku x-)

hahahaha,,iya mak,,honimun yg menyenangkan mak :)

enak banget yah bisa liburan ke bali, oh ya aq ada info liburna ke bali gratis nih, disini nih http://goo.gl/2s82cU

Enak nya bisa ke Bali gratisan, sama temen kantor a mbakk.

iya mbak, sama temen kantor :)

Asiik, bentar lagi juga ke Bali lagi. Sekamar bertiga, tapii :)

Dinner di Jimbara' Bay, aaaah senenngnyaaa...apalagi kalo pas ada pesawat landing. Wushhh brasa banget ya dramatisnya makannmalam di sana hihihihi.

Bali, terlepas hal-hal negatif ituh. Ntah kenapa sukaaa banget kalo ke sana dan le sana lagi. See you later mba Wiii :*

Yuk berkomentar :)