Berkenalan dengan PT. Dharma Lautan Utama

Setelah menyusuri jalanan Kota Surabaya selanjutnya aku akan berhenti di sebuah deretan pertokan yang terletak di Jalan Tanjung Perak Timur. Setelah memarkir kendaraan sambil melihat bangunan pertokoan tersebut, aku langsung menuju pintu masuk sebuah pertokoan yang disewa untuk menjadi perkantoran. Tampak jelas nama perusahaannya, PT. Dharma Lautan Utama.

Perusahaan ini merupakan perusahaan cabang yang terletak di daerah Perak lebih tepatnya di Jalan Perak Timur 512 Blok B 7-8, Surabaya, dengan nomor telpon yang bisa dihubungi (031) 3298777. Untuk kantor pusatnya sendiri beralamat di Jalan Kanginan 3-5 Surabaya dengan nomor telpon yang bisa dihubungi (031) 5353505, 5341991.

Di samping pintu masuk terdapat pengumuman jadwal keberangkatan Kapal pada bulan April 2014.


Jadwal Keberangkatan Kapal April 2014




Kemudian aku buka pintu secara perlahan, kulihat sekelilingku, lantai yang bersih, kursi tunggu yang rapi, dan ruangan kantor yang sepi. Iya sepi, petugas loketpun hanya ada 1 orang saja. Maklum, karena pada saat aku kesana sudah jam pulang kantor. Jadi petugas yang ada disana hanya bisa dihitung dengan jari.

Kursi tunggu

Papan Informasi dan beberapa koran serta majalah yang siap untuk dibaca

Loket
Dan aku pun memesan tiket kapal dengan tujuan Surabaya - Batu Licin. Kota Batu Licin sendiri merupakan ibukota Kabupaten Tanah Bumbu yang terletak di Kalimantan Selatan. 

Tiket Kapal dengan rute pelayaran Surabaya - Batu Licin sudah ditangan. Cukup Rp. 225.000,- selama pelayaran kurang lebih 1 hari 1 malam akan sampai di tujuan (Batu Licin).






Baiklah mungkin ini saja yang dapat aku informasikan. Semoga bermanfaat :)

16 comments:

  1. Wah,,,wah.. seru ya! banyak duit, bisa jalan-jalan mulu..
    Rencananya ke Batu Licin segala.... wuih...
    Aku tunggu cerita adventurenya ya kak!! Selamat berliburan ria...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaa...bukan aku yg liburan,,tapi adik iparku mau balik kesana,,,aku hanya memesan tiket saja,,,hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. nggak mak,,,cuma pesen tiket saja :) mudik ke Madura saja mak,,,

      Delete
  3. Cie cie yang akan melancoooong

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa,,nggak mbak,,cuma pesen tiket doank,,,

      Delete
  4. Mei... Kota Baru saja. Lagi cari tumpangan dulu. He...7x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagpacker pastinya,,hemat di ongkos mas :)

      Delete
  5. wah mantap nih mbak patut saya coba nih kalo ke Sana hehe mantap mbak dwi hehe....

    ReplyDelete
  6. Jalan kah, mbak?, ikuuut :D
    belum pernah bermalam (naik) kapal, sebatas nyebrang saja, kayak dulu pas lewat Perak ke Kamal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak cuma beliin tiket adik iparku pas waktu itu :)

      Delete
  7. wah,jalan2 nih....belum pernah naik kapal lewat TP,tapi dulu sering kesana^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak mbak, cuma beliin tiket adik iparku aja hehehe

      Delete
  8. Mbak tanya klo mau ke jalan kanginan pt dharma lautan utama dari terminal bungurasih naik apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bis kota aja...turun jalan perak :)

      Delete

Yuk berkomentar :)