Monday, April 07, 2014

Kangen itu...

Tiba-tiba aku kangen suamiku.
Aku lihat layar ponselku yang mana ada foto diriku dengannya di sebuah latar yang bernuansa Singapore. Kami tersenyum bersama, mengisyaratkan tak ada duka pada hari itu. Hanya bahagia yang kami rasa karena bisa membuang penat bersama. Suamiku, Aku kangen karena aku banyak salah #nangis sesenggukan dipojok jendela

Aku telungkupkan wajahku di atas meja kerjaku, sesekali aku linangkan buliran air mata ini demi membuang rasa kangenku kepadamu suamiku. Suamiku, kau adalah temanku, kau adalah kakakku, kau adalah imamku. Kau selalu menjadi pelampiasanku. Kau selalu menjadi amarahku. Suamiku, hari ini hatiku menangis, karena aku kangen kamu.

Maafkan aku suamiku,

Aku kangen, kangen suamiku. Mata ini tak lelah memandang fotonya. Serasa banyak dosa yang telah aku perbuat yang menyakiti hatinya. Mungkin, jarak 20 km antara tempat kerjaku dan tempat kerjanya hanya akan menambah rasa kangenku padanya. Ah, sudahlah.

Nanti malam, pulang kerja aku akan bertemu dengannya. Aku akan memeluknya, melepas rasa kangen ini. Suamiku, semoga kau membacanya.


Related Posts

Kangen itu...
4/ 5
Oleh

14 komentar

Biyuhhh jauh bener jarak kerjanya... 20 km ya?
Ya sudah ntar malem puas2in melepas kangen ya? hehehe

BTW... templatenya baru... keren lo :)

iya,,baru mak,,soalnya yg dulu nggak update

kangen itu indah..apalagi bila yg kita kangeni juga kangen kepada kita...walau jarak 20 kilometer...bahkan menyeberang lautanpun rasa kangen tetap indah....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Hwehehe... Kirain suaminya dimana, terpisah lama gitu... Kayaknya kalau baca ini bakal ge-er deh. So sweet... :D Selamat mengobati kangennya ya...

Ciiieeee so sweet banget Mbak :')
jadi pengin cepat-cepat nikah ;D
aku suka templatenya Mbak :-)

hihihi,,iya benar pake banget itu Om,,,

ayo,,,segera menikah,,,,menikah akan menyempurnakan sebagian dari ibadahmu,,pastinya akan indah,,akan merasakan kangen yg luar biasa,,,

waaah aku sudah beberapa hari baca baca blog ini, ternyata punya istrinya Lukman ya...? pantesan kok kayak familiar dengan wajahmu dek...

masih inget aku ndak? aku Heni temen e Lukman di Terafulk...ndak nyangka ketemu di dunia maya.. gimana kabar dek?

walah,,,mbak Heni ta,,,iya kenal banget mbak,,,

Yuk berkomentar :)