Wednesday, April 16, 2014

Kemasan Baru Botol Aqua

Diraba-raba, dilihat-lihat, diputar-putar, dan bertanya-tanya. Apakah ini botol kemasan baru ya? Baru pertama ini aku melihatnya. Apa aku yang ketinggalan zaman? Unik banget, dengan gambar atlit Indonesia lah tentunya. Perpaduan warnanya juga bisa dibilang cucok. Warna biru, hijau, dan kombinasi kuning kunyit serta bertuliskan Nation Cup di bawah kata Danone.




Botol tanggung ini pas banget buat aku bawa kemana-mana. Selain simple, ringan, juga oke punya loh. Nggak bakalan deh ngelirik botol lain selama ada botol ini. Maaf ini bukan promosi, tapi karena aku sangat puas dengan produk ini.


Apakah kalian hari ini menemukan barang-barang aneh, ataupun unik seperti yang aku alami sekarang. Yuk segera ceritakan pengalaman kalian. Siapa tahu bermanfaat.

Surabaya, 16 April 2014


Related Posts

Kemasan Baru Botol Aqua
4/ 5
Oleh

26 komentar

Ehmm... Jangan-jangan saya juga ketinggalan informasi. :)
Karena saya baru tahu disini.. :D

kayaknya Aqua skrg botolnya mengikuti tema, ya. Bbrp kali saya lihat seperti itu

kemaren sempet liat sih di supermarket, hehe

lucu yah ka kemasannya, menarik :D

mungkin juga iya ya, sama spt saya,,,hahaha

menarik bget dek Ran,,,warnanya yg bikin bagus,,,

Saya belum melihat botol ini.
Ini ide yang bagus, ikut memberikan semangat kepada para atlit. Layak diikuti oleh pengusaha lain.
Terima kasih infonya

Saya lebih suka air yg dimasak sendiri mbak. Insyaalloh lebih sehat. Kalaupun beli air kemasan, bukan merek itu.

Makasih juga Dhe sudah bersedia berkunjung,,,,

Saya juga suka mas air yg dimasak,,,itu cuma minuman di kantor saja atau lagi bepergian mas,,kalau di rumah ya minum air yg dimasak saja,,,

sekarang botolnya bergambar ya ternyata

Wah belum pernah liat di Jogja belum nyampe sini kali ya hihihi bagus nh buat pamer sama temen-temen :p

belum nyampek ya,,,boleh juga tuh buat dipamerin :)

Keren..keren... sama tuh aku juga suka bingkisan dan bungkusan aqua yang seperti itu...

Oh iya, salam kenal dari arek madhure jugen.. gi...

salam kenal juga,,,wah,,madura ya,,tossss dulu,,,

Dijakarta dah banyak kemasan ini, tapi kok aku suka kemasan yg lama

saya belum pernah nemu kemasan ini.. haduuh

Aku belum bertemu dengan kemasan botol ini

jangan jangan limited edition???
aku kok belom pernah nemu ya

wah,,,surabaya telat berarti ya mas,,masih cepetan jakarta distribusinya,,,

ayo,,cepat beli,,di supermarket udah ada,,, :) promosi,,hahahaha

ayo beli,,,jangan sampai ketinggalan,,,hahaha promosi lagi,,,

hahaha,,mbak elsa malah belum pernah nemu nih kemasan,,,

Aku baru tahu kalo ada botol spt itu...

ahahaha,,mbak reni baru tau juga ternyata,, :)

Yuk berkomentar :)