Kemasan Baru Botol Aqua

Diraba-raba, dilihat-lihat, diputar-putar, dan bertanya-tanya. Apakah ini botol kemasan baru ya? Baru pertama ini aku melihatnya. Apa aku yang ketinggalan zaman? Unik banget, dengan gambar atlit Indonesia lah tentunya. Perpaduan warnanya juga bisa dibilang cucok. Warna biru, hijau, dan kombinasi kuning kunyit serta bertuliskan Nation Cup di bawah kata Danone.




Botol tanggung ini pas banget buat aku bawa kemana-mana. Selain simple, ringan, juga oke punya loh. Nggak bakalan deh ngelirik botol lain selama ada botol ini. Maaf ini bukan promosi, tapi karena aku sangat puas dengan produk ini.


Apakah kalian hari ini menemukan barang-barang aneh, ataupun unik seperti yang aku alami sekarang. Yuk segera ceritakan pengalaman kalian. Siapa tahu bermanfaat.

Surabaya, 16 April 2014

26 comments:

  1. Ehmm... Jangan-jangan saya juga ketinggalan informasi. :)
    Karena saya baru tahu disini.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin juga iya ya, sama spt saya,,,hahaha

      Delete
  2. kayaknya Aqua skrg botolnya mengikuti tema, ya. Bbrp kali saya lihat seperti itu

    ReplyDelete
  3. kemaren sempet liat sih di supermarket, hehe

    lucu yah ka kemasannya, menarik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. menarik bget dek Ran,,,warnanya yg bikin bagus,,,

      Delete
  4. Saya belum melihat botol ini.
    Ini ide yang bagus, ikut memberikan semangat kepada para atlit. Layak diikuti oleh pengusaha lain.
    Terima kasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga Dhe sudah bersedia berkunjung,,,,

      Delete
  5. Saya lebih suka air yg dimasak sendiri mbak. Insyaalloh lebih sehat. Kalaupun beli air kemasan, bukan merek itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka mas air yg dimasak,,,itu cuma minuman di kantor saja atau lagi bepergian mas,,kalau di rumah ya minum air yg dimasak saja,,,

      Delete
  6. sekarang botolnya bergambar ya ternyata

    ReplyDelete
  7. Wah belum pernah liat di Jogja belum nyampe sini kali ya hihihi bagus nh buat pamer sama temen-temen :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum nyampek ya,,,boleh juga tuh buat dipamerin :)

      Delete
  8. Keren..keren... sama tuh aku juga suka bingkisan dan bungkusan aqua yang seperti itu...

    Oh iya, salam kenal dari arek madhure jugen.. gi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga,,,wah,,madura ya,,tossss dulu,,,

      Delete
  9. Dijakarta dah banyak kemasan ini, tapi kok aku suka kemasan yg lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,surabaya telat berarti ya mas,,masih cepetan jakarta distribusinya,,,

      Delete
  10. saya belum pernah nemu kemasan ini.. haduuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo,,cepat beli,,di supermarket udah ada,,, :) promosi,,hahahaha

      Delete
  11. Aku belum bertemu dengan kemasan botol ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beli,,,jangan sampai ketinggalan,,,hahaha promosi lagi,,,

      Delete
  12. jangan jangan limited edition???
    aku kok belom pernah nemu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,mbak elsa malah belum pernah nemu nih kemasan,,,

      Delete
  13. Aku baru tahu kalo ada botol spt itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha,,mbak reni baru tau juga ternyata,, :)

      Delete

Yuk berkomentar :)