Tuesday, April 29, 2014

Lemak, Please Menjauhlah

Kelebihan lemak itu nggak enak, benar-benar nggak enak, pakai baju apapun nggak bagus. Pokoknya jelek. Susah cari baju yang cucok. Kelebihan lemak benar-benar tersiksa. Sampai-sampai kalau mau nimbang badan deg-degan kaya mau nerima nilai rapor. Huh pusing punya banyak lemak yang menempel di tubuh... Nggak PEDE tentunya memiliki tubuh yang banyak lemaknya. Help...!!!

Gini nich bentuk perut orang yang banyak lemaknya setelah makan. Semua baju nggak ada yang pas. Semua kancing baju jebol. Dan itupun pernah aku alami. Benar-benar tersiksa. Please.... Aku pengen lemak-lemak itu menghilang dari tubuhku. Aku tak menginginkan lemak itu merusak penampilanku. Aku tidak ingin lemak itu merusak kepercayaan diriku. Oh... tidak... apa yang akan terjadi jika lemak itu menjadi banyak, banyak, dan banyak?


Salah satunya adalah olahraga. Biasakan setiap pagi setelah sholat Subuh olahraga. Entah itu lari-lari kecil ataupun lari-lari besar (Hehehehe). Yang penting olahraga, biar lemaknya terbakar, tubuh menjadi sehat dan bugar. Olahraga menjadi kegiatan yang wajib bagi orang yang sudah kelebihan lemak. Olahraga harus diterapkan dalam aktifitas sehari-hari kita.


Tentu manfaat olahraga akan terasa beberapa bulan asalkan kita rajin dan rutin olahraga. So... pastinya kita akan percaya diri dengan tubuh langsing dan sehat. Dan tentunya lagi tak perlu takut untuk mengukur seluruh lingkar tubuh kita. Semangat dan selalu semangat menjalani hari-hari mu.... Usir lemak di tubuhmu dengan cara yang sehat dan selalu hidup sehat.

Dan aku akan belajar itu juga, karena aku termasuk orang yang kelebihan lemak. Yuk semangat turunin berat badan.


Related Posts

Lemak, Please Menjauhlah
4/ 5
Oleh

28 komentar

bagaimana dengan saya sendiri, sudah sering makan kok susah gemuk ya? ;-(

waah,,enak banget ya jadi mas,,,makan apa saja berat badan tetap terjaga,,kalau saya mah makan dikit udah langsung buncit :(

iya yah terkadang bingung doyan makan tapi nggak pernah bisa gemuk,tapi ada juga yang makanya hanya sedikit saja tapi malah kegemukan hehe,,,,yang jelas buat yang gemuk maupun yang kurus perbanyak olahraga deh ,biar kurusnya kurus sehat,dan yang gemuk ,gemuknya gemuk sehat hehehehe

sip markusip mak enis,,bener banget tuh sarannya :)

Saya malah pengen naikin berat badan. huhu
Sini-sini, lemaknya transfer aja

ahahaha....
heeeelppp! Lemak jauh-jauh aja deeeeeh :-d

wah membicarakan lemak jadi ingat tentang lemk saya...doakan ya, semoga lemak saya segera hilang... :D

Hadooh... Serem banget pas lihat timbangaan. Jadi megang perut juga nih :cry:

Masalah berat badan,,, saat ini aku juga ingin sekali menurunkan berat badan. Mungkin yang pertama adalah mengatur pola makannya terus mesti olahraganya belum rajin alhamdulilah sedikit agak berkurang bobotnya :)

oke,,tak transfer ya,,kalau udah masuk kabari,,hahahaha

mbak mew enak ya,,udah langsing :)

amiiiennn,,kita saling mendoakan semoga lemak jahat kita hilang :)

buahahahaha..iya mak,,mengerikan deh :)

wah,,,hebat itu sudah,,,jadi terpacu nih buat olahraga,,,semangattttttt :)

kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, siapa tau anda mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

berkunjung dihari rabu yang cerah, salam persahabatan

saya juga sudah kebanyakan lemak nih... hehehe

Aku juga kelebihan lemak nih.. Padahal uda turun 10 kilo, tapi ya belom selangsing dulu. Huhuhu..

klo sy gak lngsing tapi langsung mb .....xixixixixixi :-)

oke makasih mbak putri,,akan meluncur segera nih :)

sama donk mak,,,toss dulu sesama penumpuk lemak :)

wah,,hebat donk 10 kg,,,aku aja 1 kg susah nuruninnya,,,ampun deh kalo milih baju,,bingung,,nggak ada yg cucok jadinya :(

buahahahaha,,seperti apa langsung itu mas????

gemuk nggak langsing juga tidak mba, orang bilang tubuh saya kecil/tipis langsung ,,,,, :-)

buahahahaha,,mau donk kalau seperti itu :)

nah, itu sempet jaid problem saya. Kelebihan lemak bikin susah cari baju yang pas

perasaan mak chi nggak gemuk2 amat tuh :)

Yuk berkomentar :)