Monday, April 28, 2014

Merasa nyaman dengan mereka

Assalamualaikum...

Kalau Bapak Dahlan Iskan merasa nyaman dengan sepatu kets dan baju kaos berkerahnya, maka lain juga dengan aku, aku suka pakai tas ransel kemana-mana, baik itu jalan-jalan, ke mall, kerja, acara resmi, ataupun kegiatan lain yang bersifat keluar tempat peraduanku.


Tas yang sudah menemani aku hampir 3 tahun, dan sandal jepit dengan harga yang bikin kantong irit (10 ribu dapat 3)

Di tambah dengan sandal jepit, maknyuzzz dech tuch sandal nempel di kakiku. Selain bawaannya nyaman, mudah dibawa kemana-mana sandal jepit ini tidak menghilangkan rasa percaya diri ku setiap kaki melangkah. Pokoknya sandal jepit dan tas ransel nggak bisa jauh-jauh dari aku. Aku merasa nyaman karenanya, aku merasa bergerak bebas karenanya, aku bisa melangkah ke berbagai tempat karenanya.


Kalau kamu, barang apa yang membuatmu nyaman ?


Related Posts

Merasa nyaman dengan mereka
4/ 5
Oleh

8 komentar

Motif sendal jepitnya hampir sama dengan yang sering saya pakai di sini, cuman beda wana aja. Harganya juga sama. haha
Tapi ini sendal biar begini udah punya cerita tersendiri. :D

ranseeelll.. Kalau saya sampe pake tas perempuan, berarti itu pinjeman. Karena tas saya ransel semua :D

buahahahaha,,betul sekali,,pasti ada cerita untuk masing2 barang yg kita miliki,,wah berarti harganya dimana2 sama ya :)

hahahaha,,,berarti kalau ada foto yg bukan pake ransel berarti mak chi telah,,,,,hahahahaha,,,

Heheh.. Aku juga lebih nyaman dengan tas ransel Mbak, ngga sakit punggungnya kalo mesti bawa yang berat-berat :p Tapi untuk alas kaki, aku lebih suka sepatu kets, biar ngga belang :D

sip markusip Beb,,ternyata kau suka tas ransel juga,,iya sih,,kalo pake sandal jadi belang ya,,,ah kapan2 pake sepatu kets aja ya,,,naik derajat dikit lah dripada pake sandal jepit,,,hahahaha

sandal jepit emang tiada duanya ;)

hahahaha,,iya,,dibuat pencilak an oke,,dibuat lari2 oke,,walaupun hilang oke,,nggak kepikiran mak :)

Yuk berkomentar :)