Tuesday, May 20, 2014

Aku suka makan, suka nyemil, akibatnya...

Aku pengen langsing seperti awal masuk kuliah. Badanku masih nggak punya lemak berlebih seperti sekarang ini. Pake' baju apapun cucok dech. Aku ada niat untuk menurunkan berat badan. Mulai dari olahraga, mengurangi makan, nggak makan, de el el. Tapi hobby ku itu adalah ngemil, makan banyak, dan akibatnya berat badanku nggak turun-turun. Dietku gagal total. Baju nggak ada yang cucok, karena semua tubuhku bengkak. Baju zaman dulu juga nggak ada yang muat. Semuanya pada copot kancingnya setelah aku pakai. Aku menjadi gemuk setelah menikah. Huwaaaa, pengen nangis dech jadinya. Adakah dari kalian yang seperti aku? Pliss minta solusi donk.


Related Posts

Aku suka makan, suka nyemil, akibatnya...
4/ 5
Oleh

18 komentar

hehehe seger berarti mbk..alhmd blm pernh yg smpe kancing lepas soalnya bajuku byk yg longgar jd kl nmbh gemuk aman hahaha

olah raga, fitnes atau yoga bos...

Saran ku banyakin makan sayur dan buah aja Mbak, kurangi nasi. Trus minum air putih minimal 8 gelas per hari. Kalo bisa konsisten In Shaa Allah berat badan jadi ideal kok :)

kalau aku kurang suka ngemil mbak

berarti suaminya sayang kamu dong, kan digemukin hehe canda deh :))

wah senangnya ya,,,hiks jdi pengen langsing :)

Kalau aku kebalikannya, mbak...
Malah ingin berisi dan ngga berisi-berisi... kata orang sih terlalu banter mikir, sampai makan aja malas.. coba aja tuh resep ampuh.. hehe

ampuh banget itu agha,,wah nggak kebayang,,bajuku bakalan muat lahi kalo seperti itu :)

jaluk digembosi mase tiap malem mbak :D

fokus ngurangi ngemil dan perbanyak sayuran serta olah raga. tetap semangat.........

hehe.. pasti bisa kak!! jadi philosof...

Yuk berkomentar :)