Saturday, May 31, 2014

Bermimpi pergi ke Inggris

Inggris adalah salah satu negara yang menjadi list kunjunganku ke luar negeri. List ini memang sengaja aku buat agar menjadi motivasi hidupku. Aku ingin menikmati seluruh alam ini dengan berkeliling dunia untuk mengarungi kekuasaan-Nya. Bisa atau tidaknya aku berkunjung ke negara ini biarlah yang Maha Mengatur Segala yang mengaturnya. 

Inggris, mengapa aku harus kesana? Bukankah masih banyak tempat wisata indah di negeri ini. Memang benar, masih banyak sekali tempat wisata indah di tanah air kita tapi tak ada salahnya kan kalau aku ingin melihat Istana Buckingham (Buckingham Palace) yang katanya di tempat ini memiliki lebih dari 350 buah jam. Selain itu siapa tahu aku bertemu dengan Kate Midleton, siapa tahu loh ya. Bakalan aku ajak foto selfie tuh si Kate. Kalau nggak berhasil ya nggak apa-apalah itung-itung kakiku sudah berdiri di halaman depan rumah sang Ratu Inggris.

 
Selain itu aku ingin mengunjungi Big Ben. Walau di Indonesia juga ada dan tak kalah keren, yaitu Jam Gadang yang ada di Bukit Tinggi itu loh. Aku kan juga ingin membedakan perbedaan di antara ke duanya. Aku ingin membuktikan kebenaran Big Ben yang katanya dentang loncengnya terdengar sampai jarak 8 kilometer dan berdentang 15 menit sekali. Dan tak lupa untuk berfoto di depan Big Ben yang akan menjadi andalanku nantinya. Nanti Mister yang fotoin aku yach.





Tak jauh mata memandang, nampak sekali indah dan berkesannya pemandangan kota ini ketika aku menikmati London Eye, yang katanya bisa melihat pemandangan Inggris sejauh 40 km di titik tertinggi 135 meter. Nggak kebayang melihat hamparan pemandangan itu, Sungai Thames dan eh lihat itu Big Ben nya kelihatan juga Subhanallah ya.


Tak lupa juga aku akan melipir dan menikmati Trafalgar Square, Alun-Alun Kota dimana masyarakat Inggris berkumpul di tempat ini saat pernikahan Pangeran Charles dan Kate Midleton. Duh mau donk melihat kemegahannya, keindahannya sambil berfoto di tempat ini sebagai bukti kalau kakiku juga pernah menapaki tempat ini.



Ya Allah, nggak kebayang senengnya ya kalau emang beneran bisa ke Inggris gratis. Kira-kira apalagi ya yang bakalan aku kunjungi Westminster Abbey boleh juga tuh sepertinya, kan letaknya nggak jauh-jauh amat dengan Big Ben dan London Eye, bolehlah melipir bentar aja :)


Dan bersiap-siap juga untuk melihat Stadion City of Manchester yang luar biasa itu apalagi kalau bukan Stadion Etihad yang super megah itu... 


Sudah tau kan mengapa aku harus pergi ke Inggris, karena keindahan, kemegahan, dan luar biasanya bangunan yang ada di negara itu. Selain itu, Inggris menjadi list negara yang akan aku kunjungi.


Related Posts

Bermimpi pergi ke Inggris
4/ 5
Oleh

25 komentar

Semoga segera terwujud ya mbak impianya :)

amiiienn...makasih mbak Ely :)

Imut banget sieh fotonya mbaak :-d

ahahaha,,,itu di imut-imutin,,,biar menang,,, :)

Semoga bisa ke Inggris Mak

wah keren mak,. semoga bisa ke Inggris beneran ya... :D

Semoga terwujud impiannya Mak. Sempatkan juga ke Platform 9 3/4 dan berpose ala Hermione di sana. Gudlak ;) :)

Kalau saya ke Inggris pengin ke Royal Observatory Greenwich dan stadion Old Trafford. He-he

haaa.. kompak banget sama si mister... gudlak maaakk

jangan lupa oleh2nya kalau bisa ke Inggris hehehe

Semoga sukses ya... Salam Ukhuwah...!! Saya dari Gorontalo, senang skali baca artikel di blog ini.

Nama : Idrus Dama
My Blog : www.cahayapena.com

Semoga menang ya, Mbak.. :)

Amiieeen :) makasih mak

Amiiienn,,makasih mak Agustin :)

Amiiien,,,Ya Allah,,moga bener terkabul mak :)

iyah,,itu keren juga loh,,

iyah,,kompak banget,,Amieeen ... makasih mak :)

hahaha,,Amiien,,iya pasti mak,,

Amiien,,makasih juga mas,,segera meluncur :)

Amiien,,makasih Beby...

iya,,telat,,sampe 31 Mei 2014 batasnya :)

Inggris memang menakjubkan ya... :)

Yuk berkomentar :)