Wednesday, May 14, 2014

Dare To Dream

Dari Abi Hurairah r.a : Rasulullah s.a.w bersabda: “Berfirman Allah a.w.j : Aku sediakan kepada hamba-hambaku yang soleh; apa yang tidak pernah dilihat oleh mata,tidak pernah terdengar oleh telinga dan tidak pernah terlintas dalam fikiran serta hati manusia” (Riwayat Bukhari dan Muslim)


Aku pengen ketemu Nabi Muhammad, aku pengen masuk Surga. Ada bidadari cantik dan baik hati yang menyiapkan semuanya yang aku mau. Dengan fasilitas Surga yang super lengkap, super mewah. Minta air putih malah diberi susu, minta rumah malah diberi istana, Subhanallah mimpi dari segala mimpi. Inilah puncak dari mimpi keturunan Adam dan Hawa. Nggak ada mimpi yang seindah ini, carut marut dunia tak lagi terdengar, semuanya terlihat fana. Di Surga semuanya akan terjamin dan itulah alasan satu-satunya aku ingin masuk Surga. SEMUANYA TERJAMIN, MINTA APA SAJA LANGSUNG ADA.
Gambaran Surga, Sumber disini

Aku juga nggak tau, apakah nantinya saat amalku ditimbang, timbangan amalku akan berat ke sebelah kiri atau berat kesebelah kanan. Yang aku tahu, usiaku hanya 24 jam saja. Aku hanya ingin menggunakan sisa umur ini dengan sebaik-baiknya. Aku ingin memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Allah saat aku hidup di dunia ini. Menggunakan sebaik-baiknya, menjadi makhluk Allah yang paling mulia. Mulia di hadapannya, maupun dihadapan Makhluk ciptaan Allah yang lain. Intinya nggak ada batasan waktu untuk aku melakukan kebajikan, karena umurku hanya 24 saja, dan akupun akan siap jika Allah telah menyuruh MalaikatNya untuk mencabut ROH ku, karena aku adalah milik Allah dan aku akan kembali kepada NYA.

Sumber disini
Sumber disini
Sebenarnya sangat sederhana agar aku bisa menggapai mimpi yang aku idam-idamkan, masuk Surga dan bertemu dengan Nabi Muhammad SAW. Aku ingin memperbanyak amal baikku, berbuat baik kepada sesama, saling menghormati dan menyayangi, ibadah yang rajin, sedekah, ngaji, jangan menggunjing, inti sarinya semua ada di Al Qur’an dan Al Hadist. Jalani semuanya yang ada disitu, Insyaallah mimpi itu akan benar-benar nyata bagiku :)

Dan hal terburuk yang akan terjadi jika mimpi itu tidak tercapai adalah aku akan terlempar ke sebuah tempat yang panas, menakutkan, penuh dengan siksaan, gelap gulita, penuh sesak. Semuanya bisa terjadi, semua mimpiku akan pupus jika aku melakukan sebuah dosa. Ya Allah, betapa indah dan mudahnya jika kita melakukan dosa. Korupsi kecil seakan tidak ada apa-apanya dan lambat laun akan menjadi terbiasa. Ya Allah, betapa mudahnya aku melakukan itu semua. Semoga aku bisa meraih mimpiku atas izinMu. Bersihkanlah segala dosaku seperti kertas putih Ya Allah, aku hanya ingin menggapai Surgamu dan aku ingin hidup didalamnya bersama dengan Nabi Muhammad SAW dan para pengikut beliau :)


Sumber disini
“…Allah menanamkan kedalam hati mereka keimanan dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang dari padaNya. Dan Allah masukkan mereka kedalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan mereka pun merasa puas terhadapNya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan Allah itulah yang beruntung”. (Surat Al-Mujadilah: 22)


Related Posts

Dare To Dream
4/ 5
Oleh

6 komentar

semoga kita termasuk kedalam orang-orang yang taat keapda Allah ya mbak

Semoga kita selalu dituntun pada jalan yang lurus ya, Mbak. Amiiiin..

Yuk berkomentar :)