Kecupan Cinta, Oh Indahnya :)

Bulan depan tepat dua tahun usia pernikahan aku dan Tweety. Namun belum juga ada tanda-tanda kehamilan. Hmmm, pasrah, mungkin sama Gusti Allah disuruh pacaran dulu kali ya.

Okelah, aku akan menikmati indahnya dunia ini bersama Tweety dan percaya bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk hamba Nya, Allah tidak akan menyia-nyiakan hamba Nya di dunia ini.

Tweety adalah suami yang kagok. Jarang sekali mengucapkan kata cinta. Menurutnya, cinta itu tak perlu diucapkan, cinta itu perlu dibuktikan. Memang benar, dari awal aku mengenalnya, hingga sekarang aku menjadi istrinya nggak pernah mendengar kata cinta dari bibirnya.

Saat aku kecapekan pulang kerja ataupun habis beberes rumah, Tweety melihatku, kemudian dia menghampiriku dan menyeka keringat di keningku yang mulai gobyos dengan tangannya. Kemudian kecupan hangat mendarat dikeningku, lamaaaa sekali. Aku tau, dia mengungkapkan cintanya melalui hatinya ke hatiku. Sungguh luar biasa, aku bisa mendengar sesuatu dari hatinya, yaitu cinta yang tulus. Cinta tanpa hiatus :)

Tidak hanya itu, bulan kemarin saat aku gajian, gajiku aku pakai buat beli baju kerja baru. Tweety melihat buntelan kresek putih yang ada didalam tasku. Dia melihat dan mengeluarkan isi dalam buntelan itu.

Itu baju, buat aku pakai kerja besok. Aku beli saat istirahat siang. Soalnya baju kerjaku sudah pada kusam semua dan kekecilan semua” kataku sambil melipat beberapa baju yang sudah kering.

Tweety terdiam, dia menitikkan air mata, suaranya lirih “Maafkan aku, aku belum mampu membelikan baju baru untukmu, dikarenakan banyak cicilan, hutang dimana-mana”.

Sudah lah Ty, lagian aku kerja karena izinmu juga, ini rezeki kita bersama. Walau Tweety tak mampu membelikan baju baru, aku sangat bahagia karena Tweety masih mengizinkanku untuk berkreasi di luar sana. Aku diizinkan ngeblog sampai lupa waktu. Aku yang harus berterimakasih sama Tweety. Susah senang  harus kita tanggung bersama” 



Tweety tersenyum, memelukku dan mendaratkan ciuman dikeningku. Entah itu sudah ciuman keberapa kali setelah aku menikah. Aku lupa. Dan saat itu, beban pikiran aku dan Tweety hilang entah kemana, yang ada hanyalah senyuman, cinta, dan kasih sayang. Semoga kejadian ini akan berlanjut terus sampai nanti, untuk menciptakan keharmonisan keluarga kita.


Bagaimana dengan kalian? Yuk ceritakan kecupan cinta dari orang-orang yang menyayangi kita, apakah kecupan mereka begitu bermakna di hati kita :)

34 comments:

  1. Ujian Alloh beragam rupanya mbak. Termasuk menguji kita dengan kesabaran dan keikhlasan. Semoga harapan itu sgera dapat terwujud.

    ReplyDelete
  2. Kita senasib mba, sama2 bersuami yg kaku, alibinya sama, Cinta tak perlu diucapkan, tp hrus dibuktikan. Hmmmh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,sama ya mbak,,punya suami yg seperti itu,,tapi disyukuri aja mbak yg penting bisa ungkapkan cinta dari hati ya,,,lebih jauh indah daripada di bibir :)

      Delete
  3. daku 3 tahun mbk..semangat...keep ikhtiar yaaaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat mbak,,iya..selalu ikhtiar kuncinya :)

      Delete
  4. hehehehe, sy sih belum mendaratkan kecupan itu pada siapapun..... hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mas,,segera di sah kan loh :)

      Delete
    2. segera disahkan gmn toh.... calonnya saja belum ada :) hehe

      Delete
    3. :)) belum ada ya,,,ayo sekarang waktunya cari calon :)

      Delete
    4. iya belum ada ..... :) dah nyari belum dapet2 nih :-)

      Delete
    5. jodohnya belum datang,,jangan putus asa ya ...

      Delete
  5. ciuman yang indah,kebahagiaannya sampe mengalir kesini..nih...sampe krenyes krenyes rasanya.
    semoga cintanya abadi

    ReplyDelete
  6. Semoga langgeng ya, Mbak.. :D
    In Shaa Allah nantinya juga ada adek bayi Mbak, kalo Allah uda memberikan amanah dan rejeki. Yang penting jangan sampe stress, tetep berusaha dan berdoa. Semangat ^^

    ReplyDelete
  7. 2 tahun? Wah... lagi masa indah-indahnya nih. Hehehehe.... semoga langgeng dan SaMaRa, ya. :)

    ReplyDelete
  8. Romantisnya... sabar ya Mak, saya sudah hampir enam tahun ini "pacaran" terus sama suami, dan percaya suatu saat akan datang buah hati kami. Trus, saya juga setuju banget, kebebasan yang diberikan suami untuk bekerja, ngeblog dan bergaul adalah rezeki yang tak terkira.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mak,,maksih,,iya pasti akan indah pada satnya mak,,makasih atas motivasinya :)

      Delete
  9. ah nyesel mampir kessini, :( bikin mupenggggg...... :d

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. makasih mak..suatu saat pasti akan merasakan :)

      Delete
  11. mak, awalnya suamiku juga gitu..cueeeek bebek :) dan kebetulan bertolak belakang dengan saya...tapi setelah kami hujani dengan kasih sayang #lebaymodeon, sudah jauuuh lebih luwes dan hangat :)...semangaaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,iya ta mak,,laki2 emang super cuek bebek ya,,,insyaallah aku ajari mesra tiap hari mak,,hahaha,,,semangat bget ini :)

      Delete
  12. How sweet Mak... Kok namanya tweety? ini samaran aja atau gimana Mak? Biar cuek atau gimana, tapi tetep nggak kehabisan cinta kok. It's okay Mak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tweety itu panggilan sayang mbak buat suami aku,,,makasih ya mbak,,,

      Delete
  13. mbak enak ya mbak kayaknya T.T saya kapan donk ngecupnya sedih T.T aahhh ikutan lumer sama rasa itu hehe pizz.. smga adik kecilnya sgra hadir ya mbak Dwi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak donk pastinya,,,hmmm enak banget hehehehe kecup2an eh,,,ada yg pengen ntar...amiien makasih ya do'anya mas angki :)

      Delete
  14. Semoga selalu bahagia dan Allah segera mengirim malaikat kecil penambah kebahagiaan utk mbak Dwi dan Tweety tersayangnya.... aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien makasih ya Mak Iro atas do'a yg diberikan :) :)

      Delete

Yuk berkomentar :)