Ketika hewan peliharaan nyaman menjadi teman curhat

Assalamualaikum :)

Apakah kalian memiliki hewan peliharaan? Apa yang akan kalian lakukan pada mereka. Apakah kalian pernah merasakan bad mood? Apakah hewan peliharaan kalian menjadi pelampiasan rasamu waktu itu juga?

Ini adalah hewan peliharaanku. Seekor kucing jantan dengan bulu putihnya yang sangat lebat. Chiko namanya, hobinya tidur, makan, tidur, makan, dan tidur lagi. Chiko selalu mengajakku bermain, permainan yang dia suka adalah bermain kelereng. Kelereng biasanya aku lempar dan Chiko berhasil menangkapnya dan menendangnya kembali ke arahku.

Dan Oneng seekor kucing betina yang setia menungguku pulang kerja, dia selalu menungguku di depan pintu sambil tiduran. Lauk favoritnya adalah ayam. Setiap minggu aku belikan lauk ayam untuknya. Mereka sangat gembira di saat aku membawakan bungkusan berisi lauk ayam. Mereka berdiri bagaikan anak kecil yang ingin meminta sesuatu pada ibunya. Chiko Oneng, kalian sangat menggemaskan.




Di saat aku bad mood pun Chiko dengan setia mendengarkanku, menemaniku, dan tak beranjak sedikitpun dari hadapanku. Akupun meluapkan rasa ini padamu, kau begitu pengertian. Dengan sabar kau menampung semua rasa ini. Chiko dan Oneng, adalah hewan peliharaan yang aku sayang. Apakah kalian memiliki hewan peliharaan juga? Yuk ceritakan gaes.

10 comments:

  1. Hehehehehe.... piaraanku bukan hewan tapi si lepi ..... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti si lepi dikasih maem juga yaaaa

      Delete
    2. iya donk mba ... lepi saya tiap hari dikasih maem ,,,,, hehehe klo nggak nnti kelaparan :-)

      Delete
    3. wah enak donk ya...aku mau lepinya donk kalo gitu :)

      Delete
  2. wah... menyenangkan sekali yia bos kalo punya hewan peliharaan yang lucu2 seperti itu... bisa jadi temen curhat lagi, nyaman sekali yia bos....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bos enak banget pas ada mereka..jdi tman plipur lara :)

      Delete
  3. Lucu sekali kucingnya.. ia adalah hewan peliharaan Rasul. Aku senang pelihara kucing,.. tapi yang bersih... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agha..aku sayang kucing krn salah satunya peliharaan Rosul :)

      Delete
  4. Hello, Chiko dan Oneng.. Salam kenal dari Kuroooo :D

    Justru aku jauh lebih bahagia dan jarang bad mood sejak bersahabat dengan Kuro, Mbak. Awww.. Dia emang yang paling paten lah. Bikin happy terus, In Shaa Allah.. ^^

    Btw, Oneng lagi bunting ya, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam Kuro udah aku sampaikan.pas pulkam kmrin foto Kuro aku tunjukin ke mereka..eh ladalah kok sama oneng dijilat..dikira apa ya??? apa dia tahu kalo itu kucing cakep ya...iya oneng lgi bunting itu :)

      Delete

Yuk berkomentar :)