Nyaris saja...


Kemarin, pulang kerja aku mengalami musibah kecil. Lebih tepatnya kecelakaan. Kecelakaan dengan mobil. Tapi untungnya Allah masih melindungiku. Lutut sebelah kiriku tergores aspal dan celana kerjaku sobek. Dadaku rada bengkak. Luka dalam sepertinya. Tapi aku bersyukur masih selamat. Alhamdulillah...


Kecelakaan ini karena aku kurang sedekah

Aku menangis, mungkin karena aku banyak dosa, banyak salah, aku khilaf waktu itu. Tapi aku bersyukur kecelakaan itu hanya kecelakaan kecil. Alhamdulillah Ya Allah, Engkau masih melindungi hamba. Mungkin ini sebagai teguran. Allah mengingatkanku untuk selalu bersedekah. Dimana saja, kapan saja, dan untuk mereka yang mempunyai hak nya 2,5 %. Ayo semangat bersedekah.

16 comments:

  1. Subhanallah.. Walaupun lukanya kecil dan memar ringan tapi tetep aja sakit kan, Mbak. Syafakillah.. Semoga Allah SWT selalu melindungi Mbak..

    Iya, sedekah memang bisa menjauhkan musibah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Beb,,Makasih,,,dengan sedekah mungkin akan mengurangi musibah :)

      Delete
  2. Aih mbak itu pasti pedih bangeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. pedih banget mbak,,sampai kalo jalan terseok-seok dri saking pedihnya

      Delete
  3. ka yg bengkak coba dikompres ajaa..
    aku biasanya pake shi lo banteng obat tradisional cina gt ka, cepet deh sembuhnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu'um udah di kompres,,lumayan nggak nyeri udah :) ntar tak coba pake ramuan itu dek Ran :)

      Delete
  4. الصدقة تدفع البلاء

    ReplyDelete
  5. Ya Allah Mbak... pasti sakit rasanya tabrakan.. aku pernah juga tabrakan..
    Tapi sudah diobati kan mbak... pijet juga harus dilakukan,,.. takut ada keseleo gitu..
    Semoga cepat sembuh kak.... semoga keluarga di sana juga diberi ketabahan.

    ReplyDelete
  6. kadang Tuhan mengingatkan dengan cobaan namun kadang Tuhan memberikan cobaan agar kita tabah....

    ReplyDelete
  7. semoga cepat sembuh lukanya, Mbak

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)