Tuesday, May 06, 2014

Salah satu manfaat Tahajjud


Alarm hapeku berbunyi, tepat pukul 02.30 WIB. Yapz, waktunya menghadap Ilahi Rabbi, memohon ampunan dan meminta kepada Nya segala apa yang kita inginkan. Sholat Tahajjud sudah sering aku lakukan sejak masa SMA. Dulunya sholat Tahajjud ini hanya sering dilakukan pada saat akan menghadapi ujian sampai kuliahpun demikian. Namun, pada saat berumah tangga kebiasaan sholat Tahajjud InsyaAllah dilakukan setiap malam dengan suami tercinta. Terkadang kami saling membangunkan satu sama lain. Jika aku yang bangun terlebih dahulu maka aku akan membangunkan suamiku, begitupun sebaliknya. Kami saling memberi semangat, motivasi, agar kedepannya menjadi lebih baik.

Banyak sekali manfaat sholat Tahajjud yang kami rasakan. Segalanya seperti dipermudah oleh Allah seperti sekarang ini… Nggak tau uang dari mana buat bayar hutang, tau-taunya pas deadline hari H buat bayar hutang tau-taunya ada, ada yang transfer lewat rekening, ada pesanan box panel, dll.

Padahal kalau diitung-itung nih yeee, sesuai salary kami berdua rasanya nggak cukup deh. Subhanallah…bukti Allah sangat nyata :)


Related Posts

Salah satu manfaat Tahajjud
4/ 5
Oleh

18 komentar

Bener banget itu mbak...kalau biasa sholat mlm trus g sholat rasanya ada yg hilang dr diri kita....spt akhir2 krn sy bbrp bln ini ada alergi dikulit, utk meredakan gatalnya dokter memberi obat, yg efeknya g bs melek mbak....jd sering bangunnya sdh subuh...bangun dg perasaan menyesal...

iyah mbak menyesal kalau udah biasa sholat terus nggak sholat,,,semoga istiqomah ya mbak :)

Setujuu mak' karena di sepertiga malam itu waktu yang tepat ketika doa-doa di ijabah :)

Untuk aku sholat tahajud tantangannya ada pada bangun di pertiga malam, padahal udah pasang alarm :(

iya,,merupakan tantangan tersendiri ya :(

Setelah baca artikel ini saya berdoa semoga muslimin dan muslimah di Indonesia bisa melaksanakan shalat Tahajjud dan Tetap menjalankan Rukun Islam dengan istiqomah, serta jangan lupa doakan negara kita agar menjadi negara yang damai, makmur dan diBerkahi Allah SWT. dan untuk negara yg sedang dijajah semoga lekas memperoleh kedamaian. Amin Ya Robbal Alamin.

iya mbak, subhanallah deh...
yang mengenaskan itu ya, kalau Allah udah membangunkan hambanya untuk sholat tahajjud, lalu hambanya bangun dan malah tidur lagi.. wahhhhh... rasanya piyeeeeee gitu...

walau saya kecenderungan gitu juga sieh qeqeqe...

iya mbak,,,betul,,tapi niat yg penting,,insyaallah nggak akan ngantuk deh :)

Masya Allah, Mbak.. Ikut seneng melihat kebesaran Allah lewat temen sendiri ^^

ah ini postingan bikin envy deh, pengen banget punya suami yg diajak solat tahajud bareng.. ehtapi aku masih 18 tahun, belom waktunya nikah ya mbak? :D x-) doakan aku biar bisa terus istiqomah untuk bangun malem buat tahajud ya mba hehe :)

amiien,,,insyaallah kamu dapet suami yg oke imannya,,yuk minta ke Allah,,aku hanya bisa do'ain dan ngasih semangat :)

Pengen banget ningkatin sholat tahajudnya tapi kadang takut kalau harus keluar kamar malam2 kl mau ngambil wudhu hoho.

buahahaha,,masih ada yang bisik2 tuh biar nggak sholat,,,

Yuk berkomentar :)