Thursday, June 05, 2014

Ini nyemil bukan makan

Hobby sekali makan bakso, lebih tepatnya nyemil. Padahal sudah tahu kalau menu yang satu ini nggak sehat, tapi tetap aja di libas ke dalam perut. Saat jam istirahat, menu ini sudah bertengger di meja kerjaku, di depan layar kompi sambil akunya melirik ke salah satu sosmed yang aku punya. Ngutak ngatik nggak jelas sampai baksoku habis.


Jadi nggak ada salahnya kalau berat badanku mulai naik. Pernah juga berusaha nurunin BB dengan cara makan sayur mentah. Hasilnya memang beneran turun. 4 kilo boooo turunnya dalam waktu seminggu gegara jadi kambing. Makan sayur doang tanpa nasi sebutirpun. Tapi sekarang udah berhenti, kalap mata ini melihat makanan yang super lezat. Nggak ada salahnya, habis turun 4kilo naiknya malah jadi 6 kilo. Hahahaha. Aku masih pengen diet loh pemirsa. Oya, siapa yang pernah diet. Masih adakah niatan diet. Yuk ceritakan gaes... atau mau lomba diet sama aku ?


Related Posts

Ini nyemil bukan makan
4/ 5
Oleh

10 komentar

wah .... sy sih dah kurus dan langsing dri zaman baheula mbak ... :-) ,
tapi kecap2 lidah nih mbak liat bakso di layar kompi sya .... hehe

wah,,enak sekali nih jadi abang,,makan apapun badan tetap oke,,lah saya makan 1 piring aja udah naik 1 kg,,,nih lagi mikirin cara memangkas lemak bang :)

Mauuuu mauuuu... :D
mau baksoooooo :D

ayo,,sini mbak mew,,maem bareng aku,,

Aku ngga diet Mbak, cuma ngejaga pola makan aja. Dan sekarang ngga mau makan-makan bakso lagi, takut sama vetsinnya :p

iya,,,nggak sehat Beb,,,Beb tapi kamu beneran turun loh,,salut aku...

Hihihi.. Ya soalnya aku kan terlalu gembul, Mbak.. Ngga sehat kan :p Trus kalo gendut banget alergi ku suka kumat. Malesin banget :(

alergi apaan Beb,,,kayak bersin2 gitu ta??? tapi walau gembul tetap cantik kok,,,

Ngga Mbak, sekujur badan bentol-bentol kalo terlalu gendut. Hahah.. :D
Aduh.. Makasih ^^

hah,,,????iya ta???segitunya ya,,,harus kurusan berarti ya...

Yuk berkomentar :)