Thursday, June 26, 2014

Kota Besar dan Pedesaan

Hiruk pikuk, keramaian di kota besar. Padat penduduk, padat polusi

Gedung-gedung yang menjulang tinggi, dan mobil-mobil yang repot untuk diparkir

Hamparan sawah yang luas, tak jenuh mata memandang

Banyaknya pepohonan di kanan kiri, kaya akan oksigen dan udara segar

Perahu nelayan yang sedang diparkir
Foto diambil menggunakan kamera Samsung Galaxy Chat


Related Posts

Kota Besar dan Pedesaan
4/ 5
Oleh

40 komentar

tetep paling enak mah kerjaan kita ada dikota tapi setiap hari bisa pulang kerumah yang ada di desa...kaya saya gitu deh.

kalau udah ada di pedesaan, rasanya saya suka males banget pulang lagi. Tapi, rezeki kami adanya di kota :)

klo aku karena dr lahir tinggal di kota besar, jadinya tetep lebih nyaman tinggal di kota besar *ga jauh2 dr gedung tinggi dan mall hehe* tapi sesekali pengen refreshing nyegerin mata liat yg ijo royo-royo

betul bget mas,,setuju dgn sampean,,kerja di kota pulang nya baru ke desa,,,

bener mak,,,paling males utk kembali lagi,paling tepatnya mencari uang di kota,,,karena ya itu,,rezekinya di kota,,,hahaha

terkadang juga begitu,,aku senang sekali tinggal di kota besar,,krn apa yg dibutuhkan gampang utk di cari,,kalau di desa jgn dibayangkan ya,,sulit banget,,itulah keunggulan dikota,,tapi i desa juga tak kalah dgn ijo royo2 nya,,,

kota besar banyak polusi didesa susah cari uang... itulah saya, kerja di Jakarta tiap sabtu pulang ke desa, sekalian apel malam mingguan hehehe

nah,,,itu baru betul,,,memang banyak polusi tapi didesa sepi uang,,,hahaha,,mantap bang,,,

Mbak, foto kotanya kurang "serem". Kota begitu mah aku juga betah

hahaha...betah ya??? karena walikotanya yg oke mas,,,makanya kotanya indah,,coba searching walikota surabaya,,yg merubah kota surabaya mjdi luar biasa ini :)

paling enak gaji kota tapi tinggal di desa ya mb..hehehe..

Mbak.. Fotonya kok banyakan yang crash ya.. :(

ditempatku gak ada perahu mbak L(

Lalu, inti dari gambr-gambar ini apa mbak?
Kenyamanan alam desa-kah?
Atau??

nggak tuh Beb,,apa karena jaringannya aja yg kurang,,, :)

ayo main2 ke daerahku,,ntar main kesana mbak Lid :)

keduanya,,,di kota cari uang,,didesa nraktir keluarga,,,hehehe :)

Memang paling enak dapat gaji kota dengan kehidupan pedesaan ya Mbak :)

iya,,bener sekali mas,,,setuju deh kalo itu,,,

betul banget mbak,,,mantap itu,,,

pengen naik perahunyaaaaa :D

jadi rindu ama kampung ni mbak, tapi sayang saya tidak bisa pulang untuk saat ini karena ada kesibukan :D

Sekarang gue lagi merantau di kota besar. huhuhu, jadi pengen cepet2 mudik! :-(

Sekarang gue lagi merantau di kota besar. huhuhu, jadi pengen cepet2 mudik! :-(

Aku suka pedesaan tapi juga butuh perkotaan. Makanya pas tinggal di Bandung, hihihi. Btw, foto-fotonya bagus sekali :)

Gambarnya cakep cakep mbak, cerah dan cantik, kalau aku memang orang desa sih, :)

disempatkan pulang mas,,bertemu dengan sanak saudara,,, :) asli mana mas ibrahim??

hahaha,,pulang bang,,,suasana pedesaan tuh damai banget bang,,,,

hahaha,,pulang bang,,,suasana pedesaan tuh damai banget bang,,,,

Makasih,,,iyah,,memang kita sama2 butuh,,,kota buat cari duit dan desa buat mencari ketenangan dan berkumpul dgn keluarga,,,

Hahaha,,makasih mbak el,,aku juga orang desa mbak el,,berarti kita sama2 dari desa ya...

Enakan di kota apa-apa ada hehehe :D

Kalau saja ekonomi desa sekencang ekonomi kota, mungkin takan befitu banyak perbedaan lingkungan antara kota dan desa ya, Mbak

iya betul mbak,,dikota semuanya lengkap banget ya,,,

iya mbak,,kaya di luar negeri,,nggak ada perbedaan antara kota desa,,semuanya bener2 rata :)

Semasa muda, pergilah ke kota untuk mencari rezeki (kerja/usaha). Semasa tua, pergilah ke desa untuk mencari kedamaian jiwa *tsah :)

betul banget,,,itu cita-citaku mbak,,,

haha.. surabaya toh ternyata.. pantesan.. si Ibu T.O.P B.G.T dah

tuh kan,,,walikota Surabaya emg TOP :)

Yuk berkomentar :)