Kota Besar dan Pedesaan

Hiruk pikuk, keramaian di kota besar. Padat penduduk, padat polusi

Gedung-gedung yang menjulang tinggi, dan mobil-mobil yang repot untuk diparkir

Hamparan sawah yang luas, tak jenuh mata memandang

Banyaknya pepohonan di kanan kiri, kaya akan oksigen dan udara segar

Perahu nelayan yang sedang diparkir
Foto diambil menggunakan kamera Samsung Galaxy Chat

40 comments:

  1. tetep paling enak mah kerjaan kita ada dikota tapi setiap hari bisa pulang kerumah yang ada di desa...kaya saya gitu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bget mas,,setuju dgn sampean,,kerja di kota pulang nya baru ke desa,,,

      Delete
  2. kalau udah ada di pedesaan, rasanya saya suka males banget pulang lagi. Tapi, rezeki kami adanya di kota :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mak,,,paling males utk kembali lagi,paling tepatnya mencari uang di kota,,,karena ya itu,,rezekinya di kota,,,hahaha

      Delete
  3. klo aku karena dr lahir tinggal di kota besar, jadinya tetep lebih nyaman tinggal di kota besar *ga jauh2 dr gedung tinggi dan mall hehe* tapi sesekali pengen refreshing nyegerin mata liat yg ijo royo-royo

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkadang juga begitu,,aku senang sekali tinggal di kota besar,,krn apa yg dibutuhkan gampang utk di cari,,kalau di desa jgn dibayangkan ya,,sulit banget,,itulah keunggulan dikota,,tapi i desa juga tak kalah dgn ijo royo2 nya,,,

      Delete
  4. kota besar banyak polusi didesa susah cari uang... itulah saya, kerja di Jakarta tiap sabtu pulang ke desa, sekalian apel malam mingguan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah,,,itu baru betul,,,memang banyak polusi tapi didesa sepi uang,,,hahaha,,mantap bang,,,

      Delete
  5. Mbak, foto kotanya kurang "serem". Kota begitu mah aku juga betah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...betah ya??? karena walikotanya yg oke mas,,,makanya kotanya indah,,coba searching walikota surabaya,,yg merubah kota surabaya mjdi luar biasa ini :)

      Delete
    2. haha.. surabaya toh ternyata.. pantesan.. si Ibu T.O.P B.G.T dah

      Delete
    3. tuh kan,,,walikota Surabaya emg TOP :)

      Delete
  6. paling enak gaji kota tapi tinggal di desa ya mb..hehehe..

    ReplyDelete
  7. Mbak.. Fotonya kok banyakan yang crash ya.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak tuh Beb,,apa karena jaringannya aja yg kurang,,, :)

      Delete
  8. Replies
    1. ayo main2 ke daerahku,,ntar main kesana mbak Lid :)

      Delete
  9. Lalu, inti dari gambr-gambar ini apa mbak?
    Kenyamanan alam desa-kah?
    Atau??

    ReplyDelete
    Replies
    1. keduanya,,,di kota cari uang,,didesa nraktir keluarga,,,hehehe :)

      Delete
  10. Memang paling enak dapat gaji kota dengan kehidupan pedesaan ya Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,bener sekali mas,,,setuju deh kalo itu,,,

      Delete
  11. pengen naik perahunyaaaaa :D

    ReplyDelete
  12. jadi rindu ama kampung ni mbak, tapi sayang saya tidak bisa pulang untuk saat ini karena ada kesibukan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. disempatkan pulang mas,,bertemu dengan sanak saudara,,, :) asli mana mas ibrahim??

      Delete
  13. Sekarang gue lagi merantau di kota besar. huhuhu, jadi pengen cepet2 mudik! :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,pulang bang,,,suasana pedesaan tuh damai banget bang,,,,

      Delete
  14. Sekarang gue lagi merantau di kota besar. huhuhu, jadi pengen cepet2 mudik! :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,pulang bang,,,suasana pedesaan tuh damai banget bang,,,,

      Delete
  15. Aku suka pedesaan tapi juga butuh perkotaan. Makanya pas tinggal di Bandung, hihihi. Btw, foto-fotonya bagus sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih,,,iyah,,memang kita sama2 butuh,,,kota buat cari duit dan desa buat mencari ketenangan dan berkumpul dgn keluarga,,,

      Delete
  16. Gambarnya cakep cakep mbak, cerah dan cantik, kalau aku memang orang desa sih, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,,makasih mbak el,,aku juga orang desa mbak el,,berarti kita sama2 dari desa ya...

      Delete
  17. Enakan di kota apa-apa ada hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mbak,,dikota semuanya lengkap banget ya,,,

      Delete
  18. Kalau saja ekonomi desa sekencang ekonomi kota, mungkin takan befitu banyak perbedaan lingkungan antara kota dan desa ya, Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,kaya di luar negeri,,nggak ada perbedaan antara kota desa,,semuanya bener2 rata :)

      Delete
  19. Semasa muda, pergilah ke kota untuk mencari rezeki (kerja/usaha). Semasa tua, pergilah ke desa untuk mencari kedamaian jiwa *tsah :)

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)