Friday, June 06, 2014

Main Layangan

main layangan


Related Posts

Main Layangan
4/ 5
Oleh

41 komentar

pulang kampung memang terasa terlahir kembali, ya, mbak... kita bisa kembali ke masa kecil, tapi ini kok mainanya layang2, ya?? masa kecilnya tomboy yaaaa... ^_^

nggak juga bang,,,senang aja main bareng anak2,,sambil mengingat masa kecil dulu,,,lumayan keringetan bang :)

Aku uda lama ngga maen layangan.. Lapangannya jauh dari rumah. Kalo di halaman banyak pohon, ngga mau naik layangannya. Wkwkwk :D

hahahhaha,,,tapi e tapi,,aku pengen lihat Beby main layangan loh,,pengen lihat muka juteknya pas kepanasan :)

Pulang kampung memang menyenangkan..

woho, enak yak butuh sayuran tinggal metik doank :))

iyah bang,,,nggak usah beli bang,,tinggal metik di kebun aja,,,

setelah liburan beberapa hari tentu pikiran menjadi segar kembali ya mbak :-d

iyah bang,,seger banget nih otak,,,dan kembali bekerja lagi :)

Aku nggak pernah maen layangan mbak. Haha.. Aneh yah

pasti main masak2an ya,,hayo,,ngaku,,,hehehehe..enak loh main layangan...

Jadi kangen kampung halaman nih mbak aku :)

Haha.. anda benar. Dulu temen aku cewek semua sih. Mainnya masak2an. Aku juga ikut2an. Masakin monyet peliharaan aku. Tapi masaknya beneran pake api loh mbak. Kadang juga ngerebus ubi gitu, beneran buat dimakan

Hahah.. Aku malah seneng kalo kena sinar matahari Mbak, ngga pedulian kalo uda asik mah :p

saya gak punya kampung kyknya. Tp, seneng kalau dtg ke perkampungan :)

yaahh.... ibu nya masih layangan Toh :D hehe

Kalau pulang kampung seru ya mbam

Yang paling kusuka kalau lagi pulkam, (pulkamnya ke rumah nenek) adalah duduk sembari ngobrol-ngobrol di bawah pohon.. sambil cerita sana-sini, sekaligus menikmati udara yang semriwing..

Kalau layangan adalah permainan saya dari kecil hingga saat ini mbak, tapi layangan yang saya buat besar lho mbak heeehee

Aku gak pernah pulang kampung. seringnya pulang kota. hawong anak Jakarta ngerantau di Purwokerto x)

oalah masak2 pr main barbie?

haha jadi ingat waktu masih kecil ni, suka main layang juga

o,,pantesan,,rada sipit2 gmna ya,,,ternyata kriyep2 pas kena panasnya matahari,,,

buakakaka,,eh itu beneran ya,,nggak becanda,,,lucu juga,,,tapi gedenya jadi macho ya,,,,

ayp pulang,,,aku pengen ketemu mbak ely,,,

pasti bisa,,rumah kita2 sama satu kampung halaman ,,pamekasan tercinta

ayo kerumahku mak chi,,,rumahku di desa dengan hamparan luasnya :)

buahahaha,,ah,,jangan gitu donk,,,

nah itu mbak yun,,baru mantap itu,,pohon2nya yg bikin adem,,,

wah,,,mantap tuh,,,aku pengen tau seperti apa,,,

oooooo,,,mak pungky anak gaul toh,,eh salah anak jakarte,,pasti ikut suami nih ke purwokerto,,,

hahahaha,,sama,,,tosss dulu mbak,,,

Hahah.. Iya bener, kena sinar matahari langsung sipit karena silau :p

buahahaha,,ada2 aja nih bocah :)

Hihihi.. macho-nya kalo dibandingin sama om Bruce Wilis mah nggak sebanding, mbak. Yang penting mah nggak maho :-D

buahahaha,,,jangan deh mas,,,macho aja deh,,,

asiikk asiikkk liburan... :D
saya juga kapan-kapan mau mulai liburan :D

liburan ke rumahku di Madura yuk,,,

Yuk berkomentar :)