Main Layangan

main layangan

41 comments:

  1. pulang kampung memang terasa terlahir kembali, ya, mbak... kita bisa kembali ke masa kecil, tapi ini kok mainanya layang2, ya?? masa kecilnya tomboy yaaaa... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga bang,,,senang aja main bareng anak2,,sambil mengingat masa kecil dulu,,,lumayan keringetan bang :)

      Delete
  2. Aku uda lama ngga maen layangan.. Lapangannya jauh dari rumah. Kalo di halaman banyak pohon, ngga mau naik layangannya. Wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha,,,tapi e tapi,,aku pengen lihat Beby main layangan loh,,pengen lihat muka juteknya pas kepanasan :)

      Delete
    2. Hahah.. Aku malah seneng kalo kena sinar matahari Mbak, ngga pedulian kalo uda asik mah :p

      Delete
    3. o,,pantesan,,rada sipit2 gmna ya,,,ternyata kriyep2 pas kena panasnya matahari,,,

      Delete
    4. Hahah.. Iya bener, kena sinar matahari langsung sipit karena silau :p

      Delete
    5. buahahaha,,ada2 aja nih bocah :)

      Delete
  3. Pulang kampung memang menyenangkan..

    ReplyDelete
  4. woho, enak yak butuh sayuran tinggal metik doank :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah bang,,,nggak usah beli bang,,tinggal metik di kebun aja,,,

      Delete
  5. setelah liburan beberapa hari tentu pikiran menjadi segar kembali ya mbak :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah bang,,seger banget nih otak,,,dan kembali bekerja lagi :)

      Delete
  6. Aku nggak pernah maen layangan mbak. Haha.. Aneh yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti main masak2an ya,,hayo,,ngaku,,,hehehehe..enak loh main layangan...

      Delete
    2. Haha.. anda benar. Dulu temen aku cewek semua sih. Mainnya masak2an. Aku juga ikut2an. Masakin monyet peliharaan aku. Tapi masaknya beneran pake api loh mbak. Kadang juga ngerebus ubi gitu, beneran buat dimakan

      Delete
    3. oalah masak2 pr main barbie?

      Delete
    4. buakakaka,,eh itu beneran ya,,nggak becanda,,,lucu juga,,,tapi gedenya jadi macho ya,,,,

      Delete
    5. Hihihi.. macho-nya kalo dibandingin sama om Bruce Wilis mah nggak sebanding, mbak. Yang penting mah nggak maho :-D

      Delete
    6. buahahaha,,,jangan deh mas,,,macho aja deh,,,

      Delete
  7. Jadi kangen kampung halaman nih mbak aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayp pulang,,,aku pengen ketemu mbak ely,,,

      Delete
  8. Replies
    1. pasti bisa,,rumah kita2 sama satu kampung halaman ,,pamekasan tercinta

      Delete
  9. saya gak punya kampung kyknya. Tp, seneng kalau dtg ke perkampungan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kerumahku mak chi,,,rumahku di desa dengan hamparan luasnya :)

      Delete
  10. yaahh.... ibu nya masih layangan Toh :D hehe

    ReplyDelete
  11. Kalau pulang kampung seru ya mbam

    ReplyDelete
  12. Yang paling kusuka kalau lagi pulkam, (pulkamnya ke rumah nenek) adalah duduk sembari ngobrol-ngobrol di bawah pohon.. sambil cerita sana-sini, sekaligus menikmati udara yang semriwing..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu mbak yun,,baru mantap itu,,pohon2nya yg bikin adem,,,

      Delete
  13. Kalau layangan adalah permainan saya dari kecil hingga saat ini mbak, tapi layangan yang saya buat besar lho mbak heeehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,,mantap tuh,,,aku pengen tau seperti apa,,,

      Delete
  14. Aku gak pernah pulang kampung. seringnya pulang kota. hawong anak Jakarta ngerantau di Purwokerto x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooooo,,,mak pungky anak gaul toh,,eh salah anak jakarte,,pasti ikut suami nih ke purwokerto,,,

      Delete
  15. haha jadi ingat waktu masih kecil ni, suka main layang juga

    ReplyDelete
  16. asiikk asiikkk liburan... :D
    saya juga kapan-kapan mau mulai liburan :D

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)