Sunday, June 01, 2014

Pengumuman 3rd Giveaway ku

Assalamualaikum... Selamat tanggal 1 Juni 2014 yang jatuh pada hari Minggu. Alhamdulillah, 3rd Giveaway ku akhirnya selesai juga, dan sesuai janji akhirnya tanggal 1 Juni 2014 adalah pengumuman nama pemenang. Pulsa sebesar 50 ribu untuk 5 pemenang yang masing-masing pemenang akan mendapatkan pulsa 10 ribu. Lumayan yach, buat nelpon saudara pasti udah mendem kali ya. Ahahahaha bercanda.

Total 41 peserta. Subhanallah seneng banget ya. Yang ikutan banyak banget. Rame euy, sampe ajeb-ajeb sendiri aku membaca jawaban dari teman-teman. Giveaway ini menambah ilmuku tentang bagaimana rasanya bersyukur. Bersyukur atas segala pemberian Allah kepadaku. Entah itu menyenangkan atau tidak yang penting aku yakin Allah telah memberikan yang terbaik untukku.

Terima kasih buat teman-teman yang telah memberikan sedikit ilmu tentang bagaimana caranya mensyukuri hidup. Jujur jawabannya keren-keren semua. Aku saja sempat bingung loh akhirnya aku meminta bantuan suamiku untuk menilainya juga. Jadi aku dan suami yang bertindak menjadi juri :)
Dan pemenangnya adalah...

George Pisan, karena dia mendeskripsikan rasa syukurnya dengan lengkap dan tidak bertele-tele. Aku suka dengan caranya. 4 poin lengkap pak Josss :)
Ave Ry, mantap, ayat Al Qur'an nya juga pas. Ada bukti nyata tentang orang yang bersyukur ya.
Pakde Cholik dengan 3 poinnya yang mengajarkan bagaimana cara kita dalam bersyukur atas semua pemberian nikmat Allah.
Lukmanulhakim 5 poinnya mak jleb semua bang :)
Bang Fiu S yang jawabannya juga tak kalah keren.
Dan itulah nama para pemenangnya yang berhak mendapatkan pulsa sebesar 10 ribu. Selamat ya.

Eitsss tunggu dulu ada tambahan pemenang nih aku pilih 2 pemenang dengan jawaban yang tak jauh beda yang bikin mak jleb hatiku.
Siti Muthma'innah
Arya Barus
Masing-masing dari kalian berhak mendapatkan pulsa 10 ribu.

Kirim no.hape kalian ke message FB ku.
Klik tombol FB yang ada di sidebar sebelah kanan ini ya.


Related Posts

Pengumuman 3rd Giveaway ku
4/ 5
Oleh

48 komentar

Pertamax ni

wah selamat ya mbak dan semoga terus menjadi pemenang pada lomba yang lain :D

Selamat ya mbak, semoga terus berjaya

Kalau saya ndak pernah menang mbak jika ikut kontes lomba, makanya saya ndak mau ikut lagi heeehee

Sudah saya kirim ya mbak :D

Terimakasih banyak ya mbak

Amiiien,,makasih mas Ibrahim :)

Amiien,,,makasih mas Baim :)

jangan putus asa,,,pasti Allah akan memberikan rezeki pada anda suatu saat,,yg penting usaha dan berdoa...biar Allah yg menentukan :)

oya mas,,dikirim ke message fb kan??saya cek belum ada message dri sampean,,coba dikirim lagi,,,saya tunggu :)

wehhh...mbak Dwi ngadain GA ya....kelewat aku....hihi....jarang BW sih....*tepok jidat pkai reginan lorjuk deh...

Alhamdulillaah..., selamat ya untuk para sahabat yang menang :)

Waalaikumsalam....selamat ya buat yg jadi pemenang..seluruh peserta dan juga utk sohibul kontes...
Keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

iya mbak,,,kapan2 ngadain GA lagi,,sepertinya seru nih kalo hadiahnya rengginang lorjuk ya :)

makacih Om,,,makacih banyak :)

wahhh .... ada nama sy tuh ./....

cara bersyukurnya sy dilirik juga tho .... hehehe

Salam Sukses Mulia buat mbak dwi sekeluarga ... :)

eh,ada GA???hahahaha...maaf mbk dwi,q telat taunya jd g bisa ngeramein hahahaha..*toyor idung sendiri*
selamat buat para pemenang :D

selamat buat para pemenang :)

Alhamdulillah... :) selamat ya teman-teman pemenang :-d

kapan2 ikutan ya mbak :)

ntar kalau ada ikutan ya :)

Sukses terus ya mbak... happy blogging.

Alhamdulillah, terima kasih atas apresiasinya
Salam sehat dan sukses ya Jeng

Waahh - ada GA ya, baru ka tahu ... kapan2 aja ya mbak Dwi - Tx ;)

waw, selamat deh kepada para pemenang 3RD Giveaway ... kok pulsanya berum nyampai ke saya yah? hehehe

wew ada bagi2 pulsa, menanti bagi2 pulsa selanjutnya ah :)

mang yono belum menang,,,kpan2 ikutan lagi ya mang :)

ikutan ya mbak,,kapan2,,,kalo ada GA lagi...

Congratulation buat semua pemenang :D
Ditunggu next GA

sudah saya kirim mbak kemarin 2 juni,coba mbak tengok di other message,kita kan belum berteman mbak,soalnya fb mbak cuman bisa di follow.Ini nomor saya mbak 082272669319

Alhamdulillah nama saya nongol... xiexie :)) semoga dengan ini semakin menambah syukur., Barakallahu feeky mba

Waaah.. terimakasih :)) perasaan kemarin saya lihat disini gak ada nama saya. maaf baru online

terima kasih mbak... gak nyangka deh, gak bisa dilukiskan oleh kata-kata.. kok saya bisa terpilih ya, terima kasih mbak telah memilih saya semoga blognya semakin keren.. semakin menarik... dan pengunjungnya semakin banyak

amiien,,makaih juga atas doanya mas george,,, :)

Yuk berkomentar :)