Monday, June 23, 2014

Perpisahan di Hijab Hunt 2014

Sebuah perpisahan dengan salah satu Emak Blogger di Jawa Timur. Padahal eh padahal Emak ini merupakan Emak Blogger hebat yang ada di Jawa Timur. Bayangkan saja, masih muda dan menik-menik begini sudah bisa menghasilkan beberapa buku. Walau sudah memiliki putri nan ayu jelita masih sempat-sempatnya punya mimpi menjelajah tempat wisata se Indonesia kalau bisa se antero jagat yang telah diciptakan Allah. Siapa lagi kalau bukan Momtraveler aka Muna SungkarSubhanallah ya, mimpinya sungguh luar biasa.

Cito Mall Surabaya, lantai paling atas (kolpri loh yo !!!)
Bertempat di Cito Mall Surabaya daerah A. Yani Surabaya kami bertemu dan berkumpul di acara Hijab Hunt 2014. Aku, mbak Muna, mbak Yuni, dan si eneng yang selalu modis,,siapa lagi kalau bukan Niar Ningrum berkumpul disana, dan kesemuanya dari kami aktif bertanya dan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Nggak salah donk, kalau kita menggondol banyak voucher belanja, salah satunya ya di Elzatta.
kolpri loh yo !!!
kolpri loh yo !!!
Mungkin, juga hari ini perpisahan dengan mbak Muna Sungkar. Eits, bukan perpisahan untuk selamanya loh ya. Perpisahan karena mbak Muna akan pindah domisili, mengikuti sang suami tercinta. Awalnya mbak Muna dan keluarga tinggal di Buduran-Sidoarjo kini akan dan sudah pindah ke Semarang.
kolpri loh yo !!!
kolpri loh yo !!!
Yuk mari kita intip-intip kebersamaan kami sebelum Mbak Muna berangkat ke Semarang. Apa saja yang kami lakukan di acara ini, dan bagaimana serunya Hijab Hunt 2014 yang diselenggarakan di Cito Mall Surabaya ini.


Related Posts

Perpisahan di Hijab Hunt 2014
4/ 5
Oleh

38 komentar

cantik -cantik ya pastnya mbak disana

mbak maaf banget aku baru bisa mampir, gak tau kenaoa ini gak update di blog list aku jadi terlewat bw kesini

Meski jadi jauhan tapi tetap di hati ya.

iya mbak,,,cewek2nya cantik2,,aku pada bingung ngelihat mereka :)

iya mbak,,emang nggak update, ini salah satu masalah di blogku,, :(

iya mbak,,pastinya selalu di hati :) salam kenal ya mbak,,

Wah..mbk muna mw pindah, g di sidoarjo lg brrti mbk....
Serunyaaaaas..

iya mbak,,,pindah ke semarang udah,,,kemarin perpisahan :)

semuanya macan! :D mama-mama cantik :D
btw, kolpri itu apa ya, mbak?

hahaha,,macan,,,makasih mbak mew,,kolpri itu koleksi pribadi mbak,,,

Aaahh diabadikan dlm blognya mak dwi..sesuatu bgt.. i'm gonna miss u all..doakan aku segera kembali mak ^^

pasti donk,,harus kembali,,orang hebat harus kembali,,,hehehe kumpul ama kita2.. :)

Tiap pertemuan pasti ada perpisahan ya, Mbak.. *sok bijak* *padahal bisa jadi mewek kalo ditinggal pegi sama temen* *wkwkwk* :D

iyah bener sekali Beb,,padahal baru aja kenal ama emak blogger yg satu itu :) udah ditinggal pergi,,,

waaah...Mba Muna bakal di Semarang yah...Semarang tambah rameee dong :)

wah, saya baru tau kalau Mak Muna mau pindah ke Semarang

perpisahan di Jatim, disambut di Semarang, welcomee mbak muna sungkar :D

iya,,,bakal ke Semarang mak,,jatim tambah sepi,,,

aku juga taunya mendadak mak chi,,pas mak muna minta ketemuan ama teman2 sebelum pindah,,, :)

iya,,alhamdulillah,,Semarang tambah banyak bloggernya :)

Hehehehe, aku penasaran apa itu kolpri, untung udah ada yang tanya duluan, kirain aku aja yang kudet. :D

hahaha,,koleksi pribadi mbak,, :) salam kenal,,,

oya ama yang pake jilbab biru kirim salam ya mbak dwi, heeeheee

Ternyata banyak blogger wanita di sana ya, hebat-hebat lagi :D

itu namanya mbak muna,,,beliau yg pindah domisili bang,,,

Emak blogger,
Saya jadi cucu-nya deh hehe...
Siapa Tau menular ke cucu-nya ini kehebatannya. Piis :)

Kalau didesa saya sih , gak ada pemandangan seperti itu mba hehe
palingan cuman ada pohon-pohon :D

semoga semakin banyak yang berhijab ya..

boleh2,,enak udah punya cucu nih para emak,,,

sama ...aku dari desa juga mas,,,desanya desa aku mas,,,hahaha

Moment yang Indah ya mbak Dwi,,,,

Bisa belajar kalau sesama blogger jika sudah kopdar akan akrab banget. :) Bikin blog baru hitungan bulan jadi belum tahu banyak.

wah, mba Muna mau pindahan ya, mba? moga pindahannya lancar

iya,,,nantinya kita akan saling mengenal dan seperti saudara sendiri loh,,,

iya...mau pindah ke Semarang,,,Amiien makasih do'anya :)

kolpri ternyata koleksi pribadi ya? hihihi baru tahu aku :D

hihihi,,baru tau juga mbak ely ternyata,,,

Yuk berkomentar :)