Sunday, June 29, 2014

Selamat Ramadhan

Selamat dan Semangat Puasa. Chayooooo.... (Foto Koleksi Pribadi)


Alhamdulillah Ramadhan datang lagi, masih diberi kesempatan oleh Allah untuk memperbaiki diri dan mencari pahala sebanyak-banyaknya untuk bekal di akherat nanti. Pokoknya bersyukur banget deh, sampe nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Andaikan saja semua list bisa terwujud di bulan Ramadhan ini.
  1. Puasa itu menahan hawa nafsu, dari makan minum, menggunjing/ngerumpi, dan lain sebagainya yang membuat pahala puasa batal atau berkurang.
  2. Meningkatkan ibadah sunnah setelah ibadah wajib.
  3. 1 hari 2 juz, bisa nggak ya, selain ODOJ ?
  4. Melakukan kegiatan yang positif, nonton TV diganti dengan membuat prakarya
Pokoknya ntar list-list yang harus aku lakukan akan bertambah sesuai dengan yang bisa meningkatkan dan menambah pahalaku.

Oh ya, kapan hari baca status FB, terus nemu ini deh di timeline teman. Bikin aku mlak jeb banget. Nangis guling-guling deh aku menyadari semuanya. Tapi sama aku diambil positifnya aja, niatku bersilaturahmi di dunia maya aja, sebisa mungkin aku meninggalkan jejak, agar terlihat aku sudah silaturahmi ke rumah mayanya.


Semoga kita termasuk dalam golongan orang yang beriman.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Semoga kita semua menjadi Pemenang. Selamat dan Semangat Puasa ya.
Chayooooo...


Related Posts

Selamat Ramadhan
4/ 5
Oleh

15 komentar

1 hari lbh dari 2 juz juga bsa, asalkan bacanya tidak patas ....heheh

Selamat Puasa mbak .... :)

Selamat menjalankan ibadah puasa, Mbak. Semoga puasanya lancar dan ibadahnya bisa lebih mendekatkan Mbak dan keluarga kepada Yang Maha Esa

Harus bisa, Mbak. Hihihi.. Akunya emang maksaaaa.. :D

Selamat berpuasa, Mbak Dwiiii :*

betul mas,,kalo patas mah sama aja,,tajwidnya nggak bener jadinya,,,selamat puasa juga mas Fiu :)

Amiiien,,makasih mas Vhris atas do'anya semoga demikian juga buat mas Chris...selamat berpuasa juga :)

Iya Beb,,harus bisa,,,masak kalah ama Beby sih :p

Selamat puasa juga Beby :)

Semoga bisa istiqomah sehari satu juz ya, mba. *saling doa*

Selamay berpuasa mbak

Amin Ya Allah, berlomba-lomba mencari pahala yang berlipat ganda. semoga amal ibadah kita semua, diterima di sisi-Nya :).
Selamat menjalankan ibadah Puasa juga, mbak :))

Amiiien,,,makasih mas Richo,,,lama nggak update,,,hilang kemana saja mas??? :)

Menganti nonton tv jadi membuat prakarya, bisa di coba juga tuh. Daripada nonton tv, trkadang banyak godaannya. Hehe

Boleh-boleh,,,yuk sama2 buat prakarya :)

aku malah gak nonton tv mbak, eh kecuali pas sahur ada bola :)

Yuk berkomentar :)