Si Kopiah Putih akan segera menikah

Terima kasih buat mbak Mew da Vinci yang telah mereview salah satu postinganku yang terdahulu yang berjudul Aku Butuh Bantuan Kalian :(

Memang benar, pada saat itu aku lagi galau-galaunya, masak sih blogku nggak update seperti blog teman-teman lainnya. Mati akal aku jadinya memikirkan nasib blogku. Dan Alhamdulillah, ini sudah ke sekian kalinya namaku disebut-sebut terus di blognya mbak Mew, serasa seperti teman dekatnya saja aku, seperti ini nih yang membuatku penasaran pengen tahu aslinya mbak Mew seperti apa.

Oke deh mbak Mew, terima kasih sekali lagi aku ucapkan karena kau begitu sayangggggg banget sama aku.... Hahahaha #ditimpuk piring ini aku sama mbak Mew. Nah, sekarang aku akan mereview teman blogku yang bernama Mas Abdur Rosyid pemilik Kopiah Putih. Kenapa aku mau mereview salah satu postingannya? Pertama, biar dia update blog, lihat aja blognya sampai jamuran seperti itu. Kedua, syarat lempar melempar ke blog teman lainnya :)


Nah, disini aku melirik postingannya yang berbau rindu-rinduan ya, judulnya Curahan Hati (Kerinduan) Untuk Ms. L. Rindu pada sang kekasih lah tentunya, masak sama aku sih... hahaha.


Sepertinya Mas Abdur Rosyid ini sangat sayangggg banget sama bidadari kecilnya itu, yang tak lain Ms. L ? mungkin wajah menik-menik yang dimiliki Ms. L mampu menghipnotis Mas Abdur Rosyid. Bayangkan saja, kata-kata dalam postingannya itu loh, anak SMA aja kalah... hahahaha :)


"Engkau selalu hadir dalam resahku, engkau selalu hadir dalam gundah bahkan sebalku, namun engkau pun selalu hadir dalam tutur bijakmu memberikan pengertian akan kesetiaan yang sudah kita ikat berdua, aku bangga bisa bersamamu sayang... "  


Ce ile... ini kata-kata membuat para cecewe pada melayang-layang di atas kasur. Tipe cowok mesra ya, beruntung banget Ms. L menemukan Mas Abdur Rosyid. Apa Mas Abdur Rosyidnya yang beruntung udah menemukan Ms. L ya? Ah, apapun itu yang penting cinta mereka berdua diikat dengan ikatan resmi, yaitu pernikahan. Untuk melengkapi separuh agamanya, agar semua yang dilakukan mereka adalah pahala bukan lah dosa. Setuju semua?

Yuk mari kita doa kan Mas Kopiah Putih ini untuk segera memakai kopiah putih di hari pernikahannya. Amiien :)
Mas Abdur Rosyid juga perlu membaca ini ya.

38 comments:

  1. Kopiah putih emang mau nikah kok! Kelihatannya sekarang makin rajin wira-wiri ke Bondowoso. Uhukkk ember betul sih eyke :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe
      Tahu aja mbak Widyanti ini.. :)

      Delete
    2. hahahaha,,,seep deh,,,berarti pas ya judulnya :)

      Delete
  2. Hahahaha
    Mbak ini, ketahuan banget kalo diam-diam memperhatikan saya. :)
    Eh, tapi masak, perbandingan tulisannya anak SMA sih mbak?
    Trus, masak blog saya jamuran??
    Hahaha
    Makasih mbak, untuk semuanya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,ketahuan ya,,kalau aku intipin kamu terus,,,
      emang spt anak SMA,,,cinta2an :P
      udah jamuran bin kumanan :)

      Sama2 :)

      Delete
    2. Hahaha
      Kemaren sudah ada rencana mau bershin, cuma pas ke toko mau beli WPC, stoknya habis. Gak jadi deh, yang mau bersihin..

      Delete
    3. ihhh,,,ngeles,,,bilang aja lagi ngapel mbak,,aku lgi ke Bondowoso,,,hehehe :P

      Delete
  3. subhanallah ya Allah... hahaha! aku beneran gak bisa komen mbak :D
    cuma bisa aamin aamin aamin.. :D

    ReplyDelete
  4. oooo, itu mbak mew ya, jadi selama ini saya salah panggil, saya panggil mas, saya kira pemiliknya laki-laki. oya, sedikit reuest ni, review artikel saya dong mbak dwi, heeheee, becanda ya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalah wong ayu dipanggil mas,,,hahaha,,itu cewek mew da vinci,,,wah mas nta telat sih,,nggak ngomong duluan,,, :)

      Delete
    2. hihihi... iya lhoo :D
      saya dipanggilin mas.. mungkin tulisan saya tampak ganteng...

      Delete
    3. iya soalnya saya menganggap mew da vinci adalah laki-laki heehee, sudah telat ya mbak dwi, duh,..duh,..sabar heeeheee

      Delete
    4. hahaha,,ngakak,,mbak mew yg cantik kok ya dipanggil mas,,,memang ganteng sih tulisannya,,,


      kapan2 ya mas ibrahim,,,mas menyelesaikan postingan demi postingan dulu :)

      Delete
  5. Owh so sweeettt......seru ya kl main review2an hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,,ajang silaturahmi,,, :) dari mbak Mew

      Delete
  6. Aamiin...senangnya klo ada yg mau nikah..hayo semangat ya yg mau nikah....!!!
    Siapkan iman siapkan ramuan cinta....
    Atau minta mbak Dwi saja Ramuan Madura.....hiahhhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. buahahaha,,ramuan cinta ala madura,,mak iro ada2 saja,,,,hihihihi

      Delete
  7. Kopiah putih itu kan pak aji mba hehehe :D

    ReplyDelete
  8. waah, lg nunggu undangannya dong ka dwi? hhe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau ditimpuk juga nggak dek???hehehe..ini lg main timpuk2an

      Delete
  9. Semoga dilancarkan.. Amiiiin..

    ReplyDelete
  10. Setuju..
    Aamiin, semoga terwujud :)

    ReplyDelete
  11. Ms. L yang beruntung atau Mas Rosyid yang beruntung?? ^_^ heheh..
    Yg jelas kita doakan mudah2an niat menikahnya Mas Rosyid diberikan kemudahan.. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiien,,ke dua duanya sama2 beruntung sepertinya mas :)

      Delete
  12. tadi sempet baca di blognya kopiah puith, jadi aja aku inget kok lama aku gak mampir kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,iya mbak,,belum sempat main2 ya,,,

      Delete
  13. semoga lancar pernikahannya. aamiin :)

    ReplyDelete
  14. Semoga diberi kemudahan dalam melangkah ke jenjang pernikahan. Amin.

    ReplyDelete
  15. aduhh, lama ngga blogging n blogwalking, tau tau sobat blogger Kopiah Putih udah mau menikah aja, hehehe
    saya sih udah kenal sama beliau, tapi penasaran sama Ms L nya mbak, hihihi

    ReplyDelete
  16. wuiiih... aku salut loh sama cowok yang mau memperlihatkan tulisan kebanggaan dan kerinduannya pada sang pasangan. Gimanaaa ... gitu. Kesannya dia romantis dan setia abis

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)