Thursday, June 05, 2014

Suasana Ramadhan tahun kemarin

Assalamualaikum... Iseng-iseng buka foto-foto tahun 2013, eh nemu foto ini :)

Naik-naik ke atas jembatan penyeberangan, tinggi-tinggi sekali

Suasana mudik lebaran tahun 2013, lokasi di dekat Taman Pelangi

Surabaya macet, pulang kantor orang pada ingin mudik semua


Surabaya dalam suasana Ramadhan tahun 2013. Alhamdulillah sempat mengabadikan Ramadhan tahun kemarin. Detik-detik menjelang hari Raya Idul Fitri. Pulang kerja, macetnya puwol. Aku berhasil mengabadikan moment ini di jembatan penyeberangan di daerah A.Yani dekat dengan Bunderan Dolog. Aku bisa melihat kemacetan yang luar biasa disana. Aku bisa melihat salah satu taman di Kota Surabaya, yaitu Taman Pelangi. Aku menaiki tangga penyeberangan itu. Dengan langkah kaki yang sangat kaku. Aku benar-benar takut saat berada di atas jembatan penyeberangan tersebut. Serasa pusing kepalaku. Aku memajamkan mataku, seperti orang tuna netra. Biarlah walaupun dikatakan cemen. Aku memang takut melewati jembatan penyeberangan. Takut jatuh pemirsa :)

Dan, di jalan lain akupun menemukan macetnya jalanan Kota Surabaya saat para pemudik pulang kantor dan langsung berduyun-duyun menyiapkan bekal mudiknya besok. Bagaimana suasana Ramadhan dan saat menjelang Lebaran di tahun 2014  nantinya ya?


Related Posts

Suasana Ramadhan tahun kemarin
4/ 5
Oleh

14 komentar

kalau tahun ini harus lebih baik dari yang lalu ya mbak :D

harus mas,,harus lebih baik pastinya :)

Wiiii.. Ngga terasa uda mau Ramadhan trus lebaran deh. Semoga kita masih dikasih kesempatan buat merayakannya. Amiiin..

Di Medan justru rame, Mbak. Banyak yang mudik ke sini. Wkwkwk :D

iyah,,Beby nggak pulang kampung ya,,enak,,aku pulang kampung ke Madura,,, :)

Aku ngga pulang kampung Mbak, karena keluarga besar uda di sini semua.. :D Seharusnya bisa pulang sih ke Payakumbuh, cuma bapake males pulang. Wkwkwk.. Jadinya ya tetep stay di Medan deh.. Padahal kan enak kalo mudik ya :p

enak ya,,pada ngumpul semua gitu,,eh Beb,,,papa sama mamak keturunan tionkok ya??? soale mata Beby rada2 sipit :)

Nggak nyangka ya mbak, bentar lagi mau Ramadhan :)

Hahah.. Engga kok Mbaaak, orang Indonesia aseli.. :D Mama orang Jawa - Deli, Papa orang Malayu Minangkabau.. Tapi emang mata Papa pun cipit gitu :p

wow surabaya ,,,,,,,, dah lama nda tengok surabaya .. :-)

oooo....menipu nih berarti ya,,,

ayo mas ke surabaya,,akan aku suguhi kopi anget,,,hahaha

Hahah.. Ngga nipu kooook, uda dari sononya :p

iya,,yg penting Beby nya cantik dah,,:)

Yuk berkomentar :)