di Java Paragon Hotel pun aku tertunduk malu

Baru pertama kali ini menghadiri rapat koordinasi. Itupun aku di ajak oleh Bos ku. Mau nggak mau, ya harus mau, namanya juga Bos, kalau nggak gitu bakalan diusir deh dari tempat kerja alias dipecat :"(


Bertempat di Java Paragon Hotel di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya aku langkahkan kakiku dibelakang bos ku. Membantu memegang beberapa berkas-berkas beliau untuk rapat hari ini.


Akupun menyimak rapat koordinasi itu dengan semangat menggebu-gebu, dari saking semangatnya akhirnya aku tertunduk malu di meja, alias tidur pemirsa. Hahahaha...nggak boleh ditiru, nggak baik untuk masa depan negara kita kalo rakyatnya seperti aku semua. Bisa-bisa hancur.


Menyimak sedikit penjelasan para pembicara tentang konversi BBM ke BBG. Clingak-clinguk lagi biar nggak ngantuk. Ah, aku ada di Java Paragon Hotel hanya duduk lenggang kangkung saja, hanya ikut bos, duduk maanis menemani beliau, dan lelap tertidur. Maaf, kali ini aku tidak aktif seperti biasa. Aku hanya takut dibuat pesimis lagi oleh kalian. Mending aku terdiam dan memperhatikan semuanya.

20 comments:

  1. Replies
    1. iyo mbak,,bosen banget acara beginian :)

      Delete
  2. hehe... kepriben kok ketiduran mbak Dwi...kirain td tertunduk malu krn sesuatu...ee kr tertidur... hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,tertidur,,kalo tidur kan kepalanya agak tertunduk mbak,,spt orang malu,,,

      Delete
  3. kyak pernah liat tempat ini .... tapi dimana yah ....hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dimana,,,tebak ya mas,,,

      Delete
    2. ah sy klo main tebak2n rada susah nih ....hehe

      Delete
    3. hihihihi,,di daerah blog saya mah ini nya mas,,,hahaha

      Delete
  4. Minuman Cleo itu aku ngga seneng deh, ada rasa nangkanya.. Iss.. *komen OOT*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,,spt nangka,,,rasanya berarti emang gitu ya dmana2 :)

      Delete
    2. Hahah.. Berarti aku enggak salah dooonk.. :D

      Delete
    3. satu rasa satu selera seperti aku berarti..

      Delete
  5. wikikik... kirain tertunduk gimana :D
    Mayjen Sungkono dekat tempat kerjanya si li yg skrg, gonta-ganti >.<

    semangat kerjanya, ya Non!
    aku mah paling suka diajak rapat2 gitu, suka sama snack-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiihi..tertunduk tidur tha,,
      Wah,,akang Li udah pindah disini ya,,wah berarti udah sering ke Surabaya ya,,,eh,,kangen nih,,,pengen cuap2 lagi :)

      Delete

Yuk berkomentar :)