Friday, July 04, 2014

Dibuat Gregetan sama Nokia Lumia 1520

Terakhir kali ngelihat Nokia Lumia nya saudara, tapi sebelumnya juga aku pernah ngelihat Nokia Lumianya temanku juga. Itupun dengan adegan lirik-lirikan. Malu kalo bener-bener kelihatan kudet. Hihihi... Nah, yang ini beda. Jejingkraan senang ketika aku bisa memegang Nokia Lumia nya saudara di kampung halaman dua minggu yang lalu saat acara pulang kampung. Sayangnya nggak ke foto ya, padahal kalo aku tahu bakalan ada lomba macam beginian mah pasti udah aku poto dengan gaya ekstrimku bersama Nokia Lumia 1520.

Oke lanjut, aku tuh disuruh sama saudaraku buat download aplikasi BBM, WhatsApp, Facebook, Twitter, pokoknya segala macem sosmed dan beberapa game lainnya. Sumpeh nggak pake lama tuh download ya. Langsung beres seketika tanpa menunggu lama. Selain itu, aku dibikin kagok tampilan live tilesnya loh bener-bener bikin aku berdecak kagum. Baru ini aku melihat tampilan layar HP yang bikin mata seger karena paduan warna nya yang bikin fresh si empunya. Maklum mata minus cyny jadi ngelihat warna cerah bakalan jadi seger. Hehehehe

Kalo nggak percaya, lihat saja nih tampilan live tilesnya Nokia Lumia.

Tuh kan keren, warnanya loh hidup banget. Ya apa nggak hidup la wong sudah pakai Windows Phone 8. Sudah bisa dibayangkan kan kecanggihannya. Dan ditambah lagi, dengan design sangat ramping yang hanya memiliki ketebalan 8,9 mm pas banget masuk ke saku celana.





Nah, kalau untuk aku sendiri ya. Seorang blogger yang doyan jalan-jalan dan motret-motret segala moment yang ada di depan mata, cucok banget deh punya gadget canggih seperti ini. Sudah tahu kan kamera utamanya saja sudah 20 MP. Bayangkan saja, hasilnya bakalan seperti aslinya. Dengan 6 optik lensa dan ISO hingga 4000.




Gimana coba, masih mau beli gadget lain? Kalau aku ingin beralih ke Nokia Lumia 1520 saja. Soalnya sudah gregetan pengen yang canggih seperti ini. Nokia Lumia 1520 seakan telah menjawab semuanya.



Related Posts

Dibuat Gregetan sama Nokia Lumia 1520
4/ 5
Oleh

28 komentar

semoga tercapai keinginan puya lumia juga ya mbak

Wah.. GA lagi??
Memang lagi rame-ramenya GA sekarang ya..
Sukses ya mbak, semoga menang semua.. :D

Saya hanya bisa mendoakan mbak, semoga sukses ya.

Salam kenal

Sukses GA nya mbak dwi

Windows Phonenya masih mahal , saya lagi nunggu di bawah 1 juta mbak , saling Follow ya ^_^

Iya Mas GA terus,,,mumpung ada GA,,,amiien,,makasih ya Mas,,, :)

Amiiiien,,makasih ya,,,salam kenal juga :)

hahaha,,iya benar,,,oke saling follow ya,,,

kalo nokia aq yang paling demen itu yang jadul awet, tapi kalo sekarang mah lagi jamannya windows phone harus nunggu harganya turun deh.. hehe kantong masih ramah barang china :D

fisiknya sih keren hampir seperti i-phone menurutku.. tapi gitu masih blm umum sih menurutku.. hihi semoga menang ya mbak lombanya

Cakep banget ya hapenya... kudu punya nih..

Gregetan sama Nokia Lumia rupanya, selamat ikut GA ya mbak ... semoga menang. Amin

hahahaha,,iya bener sekali bang,,,memang sih harganya mahal,,,tapi kualitas dan kuantitasnya oke punya,,,tapi untuk masalah kocek yg lagi pas2an,,,boleh juga barang china :)

iyah,,,keren banget bang,,,makanya kepengen banget,,,amiien,,makasih ya,,,

kudu bang,,,seorang blogger sepertinya harus punya ini,,,hehehe

Bener mbak, cameranya itu yg bikin ngiler resolusi 20 MP itu hampir sebanding dengan DSLR Nikon D5200. Tapi Harganya juga mantap ya, hampir seharga dengan seekor kerbau... :)

hahaha,,,iya mbak,,,aku mang ngiler sama resolusi kameranya,,pas banget buat aku,,,

Wuaa,, kalo hadiah GA-nya sony xperia atau ipun, aku mau ikutan deh.. kurang minat sama lumia soalnyah :D

Btw, semoga segera terwujud ya mbak :)

Saya juga pengen Lumia itu, Mak. Semoga terwujud ya.
Semoga menang GA-nya. :)

wah..wah.. mantap benar nih hape.. tapi kapan ya saya bisa beli...

ntar kalo punya uang banyak bisa beli,,,hehehe,,atau kalau ada rezeki :)

Yuk berkomentar :)