Tuesday, July 01, 2014

Gugusan Pulau itu adalah Iler

Dulu pas zaman kuliah. Mau ngerjain apa-apa, seperti tugas kelompok, PR, mau ada kuis (ulangan) selalu kami kerjakan bersama. Namanya juga sohib kali ya, jadi nggak bisa dipisahkan dari apapun. Selalu bersama dimanapun kami berada.
Giliran tempatku menjadi ajang kumpul untuk mengerjakan tugas dari bapak dosen. Tugasnya banyak banget, jadi terpaksa teman-temanku harus nginep di kosku. Yah walau untel-untelan didalam kamar yang isinya beberapa anak manusia :) harap maklum yah, namanya juga anak kos ya harus bisa susah dan senang dalam kondisi apapun. Jauh dari orangtua bo'.

Mungkin karena kecapekan, dari banyaknya tugas itu menyebabkan tidur kami lelap. Maklumlah tidurpun dini hari, pukul 2 pagi baru kelar semua tugas, dan nggak salah donk, tidur kami nyenyak banget. Tapi Alhamdulillah, waktu Shubuh nggak sampe dipatok ayam. Jadi kami masih bisa jama'ah Shubuh bersama.

Habis sholat Shubuh, setelah merapikan buku-buku yang berantakan di lantai kamar, satu persatu temanku pamit pulang karena kuliah hari itu jam pertama. Setelah teman-temanku pulang, aku rapikan tempat tidurku yang awut-awutan gara-gara posisi tidur kami semalam seperti ikan pindang yang dijejer :)

Aku rapikan sprei, bantal, dan guling. Eh tunggu dulu, kok bantal ku muncul pulau-pulau gini ya? Ini pulau apa ya, dan seketika itu bantalnya aku cium... Huwekkkkk

Sumber disini

Ya Allah, baunya semerbak sekali dari saking semerbaknya bikin mau muntah. Siapa yang pake bantal ini tadi malam?

Sampai di kelas, aku tanyakan satu persatu temanku. Mereka malah saling nuduh. Ah sudahlah,nggak ada yang mau ngaku, dari 4 bantal emang warna baju bantalnya sama semua, jadi mereka juga bingung pake bantal yang mana tadi malam. Akupun demikian, apa aku ya yg ngiler semalam? Maklumlah kita semua sama-sama capek, jadi ilerpun keluar tanpa sengaja. Bisa dimaklumi itu.

Hahaha, jadinya gugusan kepulauan yang ada dibantalku masih ada sampai sekarang, nggak bisa hilang walau sudah dicuci. Sekuat itukah iler manusia? Sampai dibuat kenang-kenangan sampai sekarang.


Related Posts

Gugusan Pulau itu adalah Iler
4/ 5
Oleh

46 komentar

membaca artikel ini jadi teringat masa kuliah ni, kapan ya bisa reunian lagi, soalnya teman-teman sudah pada sibuk ngurus keluarganya masing-masing heehee

iya mas,,,teman kuliah pastinya sudah sibuk sendiri :)

Huaaa pakai dicium alamaaaak.... Hihihi
Makasih ya mbak sudah ikutan

ahahaha,,iya,,napa aku cium segala ya,,,aku masih ingat baunya mbak,,, hahahaha

hahaha... saya juga dulu suka ngiler mak... hehehe

Buahaha, ngiler biasanya makin parah kalau tidurnya tengkurep. sudah jadi pemandangan umum di balik sarung bantal, mbak :D
sukses untuk GAnya, mbak :)

iya mak,,kalo kecapekan mesti ngiler deh,,,,

ahahahaha,,kok jadi pemandangan umum sih,,jadi malu nih,,,emang iya ya,,,tiap kali tengkurep mesti ileran,,,

Gugusan pulaunya bagus tuh mbak hehehe

Kalau cerita saya pas waktu kuliah, saya malah tidak ingat lagi mbak, kuliah ku tidak ada yang berkesan, cuma keinginan kuliah saja yang melekat dalam hatiku hehehe... pengen kuliah tapi gak kesampaian hehehe.

hiyyyyaaa....dicium pulak hahahaha.coba bilang,yang ngaku dapet es krim pasti pada ngaku hahaha

Terdaftar!!!
Terima kasih sudah mengikuti GA Silly Moment
Salam ^^

Yang pasti bukan aku loh mbak... bukan yah. bukan aku.. beneran

hahahaha,,,gugusan pulau alami ya mang :) walau nggak kuliah tapi mang yono hebat loh,,aku aja kepengen berkebung spt mang yono

penasaran dgn wanginya gugusan pulau itu mbak,,,hahahaha
Makasih :)

ah bener nih,,,coba sini aku cek,,,hehehe

hiyaaaa, kenapa juga harus dicium hihihi

penasaran ama baunya mak,,,hihihihi

Huahahah.. Joroknyaaaa :P

hihihi,,,sssttt,,,jangan rame2 :)

hahahaha..... membentuk pulau komodo nggak mbak ? :D

buahahahaha,,kalau pulau komodo menyeramkan mas,,,aku takuttttt :)

Eaaalaahh kok ya sempet2nya dicium lho liat warna bantalnya aja aduhai gmn aromanya... :p

hahaha,,iya mak,,,aku juga baru sadar kok ya masih sempat aku cium :)

Hihihi , ngakak baca postingan ini apalagi lihat gambarnya :D

Semoga menang ya mbak GA nya :)

Pantesan. iler di bantalku juga gak hilang-hilang, Mak. Hihi. Sukses ya, giveaway-nya. :)

hahaha! wealah mbakk.. mbak.. :D iyalah.. semua juga pernah ileran kok... ngucur gitu aja gak terasa...

hahahaha,,,iya ta mbak???beneran nggak ilang ya....amiien makasih mbak,,,

hahaha,,iya kan,,bener2 nggak kerasa kalo udah keluar iler :)

hehehehe, ya nggak papa kn jadi rekor muri nnti mbak .... :P

rekor muri ya,,wah keren nih mas,,, :) pengen ah,,,

ydh buat lagi aja mba.... :D bila perlu biar jadi pulau nogososro ..... :D

udah buat,,pengen lihat ????hehehe

hahahaha.... serius nih dah buat ? di posting ow mbak biar sy bisa liat ..... :p

nggak ah,,malu kalo punya sendiri,,,hehe :)

hahahahahahahaha, di taruh di museum aja mbak .....

hihihihii... iya ya mba... knapa lah gugusan pulau buatan manusia itu ga pernah sukses kalo dicuci ;p selaluuu aja msh ada noda nya..

karena gugusan pulau itu adalah air yang diciptakan oleh yang Maha Kuasa yang ada pada tubuh kita,,,shg kekuatannya melebihi kekuatan noda yg lain,,,hahahaha

Wkwkwkwk... ga usah dicium mbak. cukup dilihat aja.

serius double serius, kirain pulau apaan itu judulnya. Lha kok ternyata....pulau 'buatan' ekses tidur miring tho? Secara saya juga punya dunk pulau itu...hehhee

penasaran ama baunya mas,,,wkwkwkwkwk

buahahaha,,,sepertinya semua orang punya pulau itu,,,ya kalo tidur miring atau tengkurep ya,,,pasti akan punya gugusan pulau tersendiri,,,hahahahaha

Walah mbak, saya jaman di pondok dulu bantal saya jadi korban iler anonim :D

bhahahaha,,,gimana bau dan aromanya mbak,,masih ada jejek dibantalnya,,,hahaha

Yuk berkomentar :)