Malam hari di Jogja #Jogja I'am coming

Dari Semarang lanjut menuju Jogja. Rombongan sudah siap-siap.


Bis berangkat menuju jogja
Bis berhenti di penginapan. Penginapan ini dekat banget dengan kawasan Malioboro. Sebelum menuju Malioboro kami rombongan jalan kaki menikmati suasana Jogja di malam hari sambil clingak clinguk mencari makanan yang murah meriah sebagai pengisi perut kami yang tadi siang belum makan.


Menikmati suasana Jogja di malam hari
Jalan kaki, pasti sehat. Sambil cari makan, sambil jalan-jalan menikmati Jogja di malam hari.
Abang dodolan panganan
Bang, aku pesen sitok yo tapi ojo akeh-akeh. Blenger bang.


Bingung cari warung yang murah meriah

Sibuk chatting
Akhirnya menemukan warung penyetan yang murah meriah. Duduk santai tanpa kursi. Yang penting hidangannya mantap dan isi kantong nggak mengkerut.
Bagian aku yang menulis makanan yang dipesan
Menunggu pesanan datang rame poll yang datang ya, soalnya harganya super duper murah.
Rame soalnya murah meriah
Setelah perut kenyang, langsung cap cus menuju kawasan Malioboro. Masuk Toko Batik yang ada di kawasan Jalan Malioboro.
Masuk ke Toko Batik di daerah Malioboro
Haaa ngapain kamu?
Tawar menawar, setelah harga cocok baru bisa membawa pulang batik kesayangan kita. Harganya murah, motif batiknya beraneka ragam, di jamin bingung milih kalo udah sampai kesini.
Menawar dan memilih batik yang ada di trotoar jalan sepanjang jalan Malioboro

26 comments:

  1. pengen ke malioboro lg ..... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayokkk,,ntar jangan lupa ajak aku juga ya mas,,,

      Delete
    2. xixixixixixixi..... bisa diatur mba ,,,, :)

      Delete
  2. Wadeww .. gamabr gambarnya bikin kangen liburan di Yogya nih, suka jalan jalan dengan suami di jalan malioboro karena kami sering menginap di Hotel yang letaknya persis di jantung jalan terkenal itu :) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,aku juga pengen ke Jogja lagi,,,jogja bener2 ngangenin,,,

      Delete
  3. hehehe pasti melelahkan yaa tuh gan hehehe..
    asykk donggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget,,melelahkan tapi menyenangkan,,,

      Delete
  4. Mbak, Mbak, saya pesan juga makannya, dua porsi, satunya dibungkus. hihihi. sekali pernah ke sana, tapi nggak di malam harinya, Mbak. dari pagi menjelang siang sampai sore hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke tak bungkus ya,,ini kirimnya pake dilempar atau gimana...hahahaha,,seru juga kalo sore,,,ngak terlalu panas,,,kelihatan semua mas,,,

      Delete
  5. Duh jd kangen ngemper mkn pecel di dpn pasar bringharjo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi,,bikin kangen ya mbak,,,maap :) tapi seru loh

      Delete
  6. Hadeeeeh.. Pengen main ke sanaaaa.. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo,,sini main,,ntar ajak aku ya,,,

      Delete
  7. jogja memang enak mbak, selain makanan enak-enak orangnya pun ramah-ramah, benarkan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget,,mas Ibrahim juga ramah kok :)

      Delete
  8. Ahhh, jogja emg slalu ngangenin,,, tiap pulang ke Solo, aku psti slalu nyempetin utk mampir k jogja walo cm pulang hari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh kan,,ngangenin kan,,,aku pengen ke solo,,aku belum kesana,,kalo cuma lewat sih pernah,,,

      Delete
  9. Waaaaaaaaaaaa asyik nih. Ini gaya penulisan yang unik dan beda. Dengan menggunakan banyak gambar aau foto seolah olahh pembaca dibawa hanyut oleh suasana yang dikehendaki penulisnya. Saya merasa ikut hadir blusukan di Malioboro nih. Hiehiheihee. Jadi kepengen banged ke Jogjakarta lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kang Asep,,,iya kang,,emang gitu maunya aku,,,hihi,,lumayan kang biar pembaca juga seolah-olah bersama aku juga,,, :)

      Delete
  10. Kebetulan Lebaran kemarin kami sekeluarga ke Jogjakarta, tepatnya sih di daerah Kulon Progo, daerah Pundak IV. kalau ke Mailoboro kami seringnya di sore hari atau pagi. Ingin sekali liat suasana Jogjakarta atau Malioboro di Malam hari Kapan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jalan2 ya kang? atau ada saudara di jogja,,pastilah suatu saat nanti bisa main2 ke jogja di malam hari :)

      Delete
  11. Dulu naik kereta api ke Jogja cuma lewat saja, gak sempat mampir. Padahal suasananya sepertinya nyaman dan sayang untuk dilewatkan begitu saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak difoto mas???jadikan dokumentasi di blog mas :)

      Delete
  12. Replies
    1. iyah mbak,,,jogja gitu loh,,,hahahahha

      Delete

Yuk berkomentar :)