Wednesday, July 09, 2014

Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

Setiap pagi dan sore aku selalu lalu lalang di depan Masjid ini mengantarkan suami kerja, sekali dua kali atau bahkan sangat sering aku duduk-duduk di pelataran Masjid sembari menunggu suamiku pulang kerja. Jarak kantor suamiku dengan masjid ini hanya 200 meter. Suamiku selalu menunaikan sholat berjamaah Dhuhur dan Ashar di Masjid ini. Sesekali pada hari Minggu kami juga pergi kesini, untuk olahraga memutari kawasan Masjid ataupun mengikuti pengajian pada hari Minggu setelah sholat Shubuh. 

Banyak PKL yang berjualan di pinggiran masjid ini. Masjid ini selalu ramai para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadhan seperti ini, terdapat Bazaar di sekeliling luar Masjid.

Foto Koleksi Pribadi
 “Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Foto Blog The Ordinary Trainer”



Related Posts

Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
4/ 5
Oleh

44 komentar

Aih aku juga punya koleksi foto al-akbar kemarin :D

wahhhhhhhhhh...... kereeeeeeeeeeeeeeen ... :)

kalau kesana nanti mudah2an bisa mampir ya mbak

Ada bazaaar juga mbak? Widiiihhhhh

Masjidnya besar dan bagus.. :D

Marhaban Ya Ramadhan Mbak...

iya,,,mbak nunu jalan2 ya disana,,sambil lihat bazaar ramadhannya :)

iya,,,Masjid di Surabaya donk,,,hehehe

iya mbak ika,,ada bazaarnya juga :)

iya Beb,,,masjid terbesar di Surabaya :)

Aku pernah ke sanaaaa... dua tahun lalu, dateng kawinan sodara hehehe.

wah,,,2 tahun yg lalu ya,,kok nggak kabar2 mak,,, ???

Dulu zaman sekolah, kalau ada kegiatan di luar Madura, pasti merapatnya ke sana, Mbak, hihihi. kemarin pas saya ke Surabaya, rencananya mau sholat Ashar di sana, tapi berhubung waktunya mepet, jadi ke Masjid paling dekat, macet juga soalnya :D

Sukses untuk lombanya, Mbak Dwi :)

iya mas,,,aku juga dulu merepet kesitu,,,awal-awal di surabaya...makasih mas richo,,,

ntr sy ikutan ah ...... hehehe

Dulu waktu ke Surabaya nggak sempat mampir ke masjid ini. Saya juga sedang cari-cari masjid untuk ikutan GA ini, he.

pasti masjid di Yaman keren-keren ya,,,

Gedhe bingit ya mbak masjidnya...

Waa.. masjidnya unguuu... *mataungunen..
Sukses di GA ini yaa...

Naaah..., masjid ini neh yang pengen aku datangi waktu ke Surabaya tahun kemarin, tapi karena padatnya acara akhirnya terpaksa belum bisa. Semoga suatu saat bila ke Surabaya lagi.

banget mbak,,,masjid terbesar di Surabaya :)

mbak mechta pecinta ungu sech,,,iya,,makasih ya mbak,,,

wah,,,masih beluk kesini ya mas,,,ntar kalo ke surabaya sekalian kopdaran ya pak,,lebih tepatnya silaturahmi,,

mesjidnya megaah..kereen..
anterin aku kesana donk mak :)

boleh banget mak,,ntar kalo ke surabaya ya,,,

Masjid ini kebanggan kota Surabaya, sayangnya aku malah belum sekalipun ke sini.. lewat pernah tapi belum pernah masuk hihi.. kabarnya klo bulan Ramadhan masjid ini rame ya..

iya mbak,,,rame banget,,,sore saja udah rame,,,apalgi malem,,,

PKL dan bazar itu menghidupkan masjid, asal saja jangan buka lapaknya di dalam masjid...selamat berlomba ya...semoga menjadi salah satu yang terbaik...
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

iya Om,,yg bikin rame ya PKL nya itu Om,,,jadi suasana disekitarnya tambah hidup krena lalu lalang para pengunjung...

hooh,,,emang unik banget,,,,

Nyesel belum pernah mampir kesini.... T-T

Juri datang membawa form penilaian
Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba foto di blog The Ordinary Trainer
Semoga Sukses
# 7

kapan2 pasti bisa mampir,,,

makasih om Juri,,,wah itu saya dpt nilai 7 ya Om :)

Yuk berkomentar :)