Tuesday, July 15, 2014

Pertama kali ke Jogja

Setelah mencari penginapan dan menyusuri jalanan Jogja di malam hari sekedar mengisi BBM untuk perut kami, akhirnya jalan-jalanpun dimulai. Narsis menjadi andalan kami pada saat berfoto untuk mengabadikan moment ini. Jogja malam hari memang sungguh luar biasa ramenya. Mulai dari anak kecil, remaja, dan yang sudah tua pada keluar rumah semua.

Sepanjang perjalanan yang kudapatkan adalah para wisatawan, selain itu banyaknya anak muda yang sedang berpacaran. Merangkul, gandengan tangan, ngobrol dengan jarak dekat, dan ada yang ciuman.  Kamipun mengitari jalanan Malioboro, mencari barang-barang murah meriah yang bakalan kami beli dan bawa pulang ke Kota Pahlawan. Berikut adalah jalanan yang kami lewati sepanjang Jalan Malioboro, Jogja.












Liburan yang seru, bersiap besok mengahabiskan hari terakhir di Jogja dan kembali lagi kerunitas sehari-hari di Kota Surabaya. Setelah semalaman mengitari jalanan Jogja dan sebelumnya juga singgah di ibukota Jawa Tengah.
Jogja, pasti aku merindukanmu. Malam ini adalah malam terakhir aku disini, pastinya aku akan kembali kesini lagi.


Related Posts

Pertama kali ke Jogja
4/ 5
Oleh

10 komentar

hikshiks, akuu juga pengen ke jogja ka, kapan yaaaa..
Asiik kaka, pasti borong yaaah disana :D

Waduh, koq tulisannya disensor gitu. Jadi nggak penasaran nih itu tulisan apa... :P

Waduh, koq tulisannya disensor gitu. Jadi nggak penasaran nih itu tulisan apa... :P

Wah ... senangnya mbak bisa menikmati malam di Yogya, di Malioboro lagi, bikin mupeng nih :)

iya,,,borong banyak,,,pastinya batik dan bakpia patoknya,,,

buahahahaha,,,bahaya itu mas,,,puasa2 nggak boleh,,,

iya mbak,,,aku aja kerasan disana,,,enak banget mbak,,rame dan murah,,,

Semoga ada kesempatan buat melipir ke Jogja lagi yah, Mbak.. ^^

Amiiien,,,iya Beb,,semoga nanti bisa liburan bareng dan ketemu disana...

Yuk berkomentar :)