Friday, July 11, 2014

Semarang dalam kenangan

Dari Surabaya, kumpul di Stasiun Pasar Turi. Siap-siap berangkat menuju Semarang. Bismillah, Surabaya-Semarang semoga selamat sampai tujuan.
Tidur dulu, coba tebak aku yang mana?
Setelah melakukan perjalanan panjang, melipir dulu ke Masjid Sunan Kudus sekalian sholat Shubuh dan mandi disana.

Di Masjid Sunan Kudus, sudah mandi dan siap-siap berangkat ke acara

Akhirnya sampai juga di Semarang, menikmati rindangnya pepohonan di sekitar sebelum acara dimulai.
Aku menyendiri :)
Lama menunggu membuat perutku lapar. Hai...aku mau kemana itu ya? coba lihat apa yang akan aku lakukan?

Mengendap-ngendap
Oalah... pantesan. Ada makanan toh ternyata, pantesan mengendap-ngendap seperti kucing ya.

Makanan yang bikin aku ngiler

Mumpung masih nggak ada orang alias sepi, sabet dulu makanannya aku lapar banget.
Acara masih sepi
Semarang, hanya disini saja ku tinggalkan jejak kakiku. Masih mau lanjut ke Jogja dulu ya.



Related Posts

Semarang dalam kenangan
4/ 5
Oleh

18 komentar

makanannya enak2 tuh ....hehehe

biasanya di photo narsi kok itu tumben ditutpin kain mba ? hehe

hahaha,,biasa mas,,takut ketahuan kalo ileran,,hahaha

duh,jd pingin jln2 ke semarang mbk^^

bahahahahaha.... kursi mobil nya bisa dibuat pulau donk mba .... :P

ssst,,,jangan rame2,,ntar pada tahu,,,

ntar mbak,,sama aku ya,,,ngebolang,,

Wah itu Foto makanannya jadi pengen tak comot deh hihihi :)

Aduuum makanannyaaa, mauu :D, penyajiannya tradisional sekali yah. sikaat :D

Untung buka postingannya pas aja baru buka puasa.. Buahahah :D

ssssssssstttt.... iya jgan brisik yah ,,,,, :D

comot nggak papa mbak,,,ikhlas,,,hahahaha

Mau ya???sini2,,,silahkan ambil,,,

buahahahaha,,menggiurkan ka,,,awas ntar tak kasih gambar yg bisa nelen ludah ya,,hahahha

di gedung apa nih di semarang mbak ?

aku lupa nama gedungnya mbak,,deket simpang lima semarang pokoknya,,,hehehe

Yuk berkomentar :)