Tulip dari Kebun Dunia Ely

Ngomong-ngomong postingan yang aku suka dari Blognya mbak Ely adalah pada label Kebun Dunia Ely. Sukaaaa banget, soalnya aku juga suka berkebun. Perbedaan antara kebun mbak Ely dan kebunku adalah dalam penataannya. Jauuuuuuh sekali perbedaannya, masih lebih cantik dan tertata rapi kebun milik mbak Ely. Aku senang membaca dan sekedar melihat gambar-gambar dari kebun mbak Ely, siapa tahu boleh ditiru dalam meletakkan beberapa tanaman dan pot bunga. Boleh ya mbak El...hehehehe

Mbak Ely suka sekali berkebun, kalau mbak Ely nggak ngeblog berarti beliau sibuk ngurusi kebunnya. Duh, saking cintanya ya sama si kebun. Apalagi di belakang rumah mbak Ely ada pohon apelnya, merah lagi buahnya bikin kinyis-kinyis yang melihatnya. Pembaca blog mbak Ely semuanya ngiler dengan apel merahnya.

Membayangkan ada dirumah mbak Ely dan bisa memetik buah apel suka-suka aku. Duh pastinya seperti mimpi saja ya. Tapi, tapi,tapi aku suka Tulip di kebun mbak Ely, warna warninya Subhanallah, seumur-umur belum pernah lihat tulip asli, selalu saja di gambar.













Pokoknya bakalan dimanja nih mata sama warna warni Tulip di Kebun Dunia Ely hanya dengan duduk-duduk manis sambil nyruput kopi atau sekedar ngobrol dengan keluarga ataupun teman. Aku, minta satu saja mbak El mau aku tanam di taman depan rumahku.

"Kamu mau dikirimi kartu pos cantik dari Austria?"

33 comments:

  1. Iki mau tak pikir blog e mbak ely, cuma baca dunia elynya.. hehehhe

    ReplyDelete
  2. Makasih ya mbak sudah ikutan :)

    Btw, ending postingannya nggak sesuai dengan yang diminta di postinganku mbak, silahkan dibaca lagi ya, thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heehee, mbak dewi kena tegur ni ama mbak ely:D

      Delete
    2. Cuma mengingatkan saja kok, khan sayang kalau nggak sesuai dengan syaratnya, biar masih bisa dapat postcard :)

      Delete
    3. hahahha,.... kena penalty,... kayaknya harus gugur tuh mbak,....hehehehe.....

      Delete
    4. Mbak Ely : iya...mbal el,,,sudah aku ganti mbak el,,maaf banget,,,

      Mas Ibrahim : iya mas, kena tegur,,,untungnya diberitahu,,,

      Mas Zulham Efendi : semoga nggak kena penalty mas,,,udah diganti kok....hehehe

      Delete
    5. Ya nggak kalau gugur, postingan di atas keren kok, suka aku :)

      Delete
    6. Nggak perlu minta maaf mbak, makasih ya :)

      Delete
    7. Makasih mbak El,,,Makasihhhh banyak,,deg deg an kalo sampe gugur,,,hehehe :)

      Delete
    8. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    9. bu jangan jualan togel disini dokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

      Delete
  3. wah.. cantiknya, emm.. tulip itu di belanda kan?

    ReplyDelete
  4. tulip memang cantik-cantik......, saya juga pingin pergi ke negeri tulip....
    selamat berlomba ya..semoga menjadi yang terbaik...
    keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Om,,emang cantik banget, aku juga pengen kesana Om,,,melihat tulip yg sebenarnya,,,Amiien,,makasih Om,,,

      Delete
  5. wah bisa ni ikutan, saya doakan semoga menang ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ikutan mas,,,klik aja langsung yg paling bawah itu,,,lgsung menuju ke link,,

      Delete
  6. saya doakan juga mbak jadi juara pertamanya heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien,,,makasih mas,,tapi nggak ada juara2an,,cuma terpilih saja nantinya mas...

      Delete
  7. Uwaa bunganya cantik2....
    Sukses ya mbk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh mbak,,,cantik banget,,ini dikebunnya mbak Ely

      Delete
  8. bunganyaa cantik.. aku juga mauuu :D

    ReplyDelete
  9. kayaknya lagi ikutan kontes nih,... saya terlambat dapat informasinya,baru malam ini pas berkunjung ke tempatnya Mbak Ely,hehhe,.. tapi bentar nanti saya menyusul juga heheyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,,,ayo ikutan,,,sepertinya masih lama kok,,,

      Delete
  10. Ya Allah... indahnya... Subhanallah...
    Jadi ini ya yang namanya tulip mekar... :D baru tahu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak mew,,indah banget,,,itu ada di kebunnya mbak Ely

      Delete
  11. Ngebayangin di kebun ku bisa tumbuh tulipnya.. Tapi rupanya enggak bisa.. Hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikebunku juga bakalan nggak bisa deh Beb,,,tapi senggaknya pernah megang tulip asli udah seneng deh,,,

      Delete
  12. Bunganya cantik2 ya, mba. Kalo ditanem di Indonesia, pengen banget bisa mekar warna warni. Jadi kayak di taman di negara asalnya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah cantik banget,,,andaikan,,di Indonesia bisa tumbuh bakalan minta benihnya aku ke Mbak Ely,,,

      Delete
  13. waahhh indah banget bunga bunganya...

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)