Monday, August 04, 2014

Aku kembali

Ah akhirnya, aku bisa menjamah blogku lagi. Sekian lamanya aku tidak mengunjungimu blogku sayang. Maaf...
Maafkan aku yang banyak dosa ini ya dan juga buat para teman pembaca. Aku merindukan kalian, kangen blogwalking, kangen cuap-cuap, kangen semuanya. Aku minta maaf ya, mumpung masih tanggal 7 syawal nih :)

LAHIR BATIN YA

Hampir 10 hari aku menikmati liburan ini, aku tidak berkicau di dunia maya. Rasanya gimana gitu ya...maklum sudah terbiasa cerewet. Jadi kalau diam rasanya ada yang ganjil gitu :P


Mudik kemarin itu aku hari Sabtu pagi tanggal 26 Juli 2014, habis sahur aku langsung cap cus sama suami menuju kampung halaman, Madura tercintah. Disana aku seneng banget, nggak kepikiran dengan kerjaanku, tugas kantor terlupakan begitu saja.

Balik ke Surabaya, Minggu sore, tanggal 3 Agustus 2014 kemarin. Rasanya aras-arasan deh mau balik ke Surabaya. Besok harus kerja, cari uang lagi. Yah begitulah. Semuanya harus disyukuri, biar Tuhan memberikan rezeki yang banyak.


Related Posts

Aku kembali
4/ 5
Oleh

28 komentar

Alhamdulillah. pada tanggal 4 AGUSTUS 2014 ini Insya Allah semua kembali normal setelah lebih dari seminggu cuti bersama dalam rangka memeriahkan idul fitri 1 Syawal 1435 Hijriah. Anak anak kembali ke sekolah, yang pegawai Pemerintahan dan Swasta juga bersamaan sudah aktif di tempat tugasnya masing masing. Semoga Allah SWT memberkahi kita semuanya . Aminnnnnnnnnnnnn

hahahahahahaha, I'm coming juga mbak dwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ..... lahir batin ye mbak dwiii ... :)

saya dataaaanggggggg.....
mohon mf lahir batin ya mbk.....mf kl slm nulis,komen ada kata2 yg krg brkenan :)

Selamat kembali ke rutinitas mbak :)

mohon maaf lahir batin ya Mbaaaak...
eh ya ampun belum pernah naik begituan, paling banter naik flying fox udah jerit-jerit :))

welcome back ya bu......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Minal aidzin wal faidzin juga, mbak :)
Wah, tinggalnya di Surabaya ya. Saya juga Surabaya, mbak #salamBonek X)

Beuh. Pasti capek banget ya yang abis liburan. Sampe blognya kelupaan..

*pukpuk blognya*

Alhamdulillah,,,bisa ketemu kang Asep lagi,,senengnya rasa ini bisa bertemu teman maya,,,salam buat keluarga kang Asep ya,,,sungkum buat nyonya Asep juga,,, :)...yuk kita berbagi cerita kang selama lebaran,,

haloooooo,,mas fiuuu,,mana telor asinnya,,aku merindukanmuuuu,,,huhuhuhu...lahir batin juga ya...

hai,,mbak hanna,,,ai miss yuuuuuuu,,,lahir batin ya mbak,,kangen juga nih,,,

makasih mbak ely,,,kangen ama mbak ely,,kangen dgn cerita kerennya di Jerman,,,

lahir batin juga mbak sari,,,kapan2 di coba main begituan mbak,,,keren banget mbak,,

makasih om,,,dan saya pun akan kembali,,,salam dari Surabaya,,

lahir batin juga ya mbak,,wah kita sama2 surabaya ya,,kapan2 bisa kopdaran nih,,

hahahaha,,iya mas,,sampe kelupaan ya,,ya begitulah efek liburan panjang,,,

Sama ya, MBak, saya joga mohon maaf lahir dan batin.
Taqabbalallahu minna wa minkum....

aku merindukanmu juga ,,,,,,,, hahahahahahahaha ... sini kejakarta dulu mba buat ambil telor asinnya ....

Iya mba. Insya Allah akan disampaikan. Istri saya pernah beberapa kali menerbitkan buku, cume bedanya dia bukan Blogger.

lahir batin juga Om,,, maafkan segala tutur kata ini,,,

kirim ekspedisi aja,,,hahaha

huwaa,,keren banget ya,,,emang keluarga kang asep bener2 aktif bget deh,,,

hahahahaha, yah knp nggak dtang lngsung mbak dwi ..... :P

Mohon maaf lahir dan batin ya mbak dwi :)
kita sama bngt deh mbak...menjelang lebaran kmrn ud jarang update blog...baru kmrn nih mulai nongol lagi d blog...kekeke

hahaha,,sama2 sibuk ya mbak,,,gini nih kalo orang sibuk ya,,,maaf lahir batin ya mbak,,,selamat menjalankan aktifitas :) :) :)

xixixixixixixixi .... ongkosnya sbrp dpt telornya sbrp yah mba ... :D

Yuk berkomentar :)