Aku kembali

Ah akhirnya, aku bisa menjamah blogku lagi. Sekian lamanya aku tidak mengunjungimu blogku sayang. Maaf...
Maafkan aku yang banyak dosa ini ya dan juga buat para teman pembaca. Aku merindukan kalian, kangen blogwalking, kangen cuap-cuap, kangen semuanya. Aku minta maaf ya, mumpung masih tanggal 7 syawal nih :)

LAHIR BATIN YA

Hampir 10 hari aku menikmati liburan ini, aku tidak berkicau di dunia maya. Rasanya gimana gitu ya...maklum sudah terbiasa cerewet. Jadi kalau diam rasanya ada yang ganjil gitu :P


Mudik kemarin itu aku hari Sabtu pagi tanggal 26 Juli 2014, habis sahur aku langsung cap cus sama suami menuju kampung halaman, Madura tercintah. Disana aku seneng banget, nggak kepikiran dengan kerjaanku, tugas kantor terlupakan begitu saja.

Balik ke Surabaya, Minggu sore, tanggal 3 Agustus 2014 kemarin. Rasanya aras-arasan deh mau balik ke Surabaya. Besok harus kerja, cari uang lagi. Yah begitulah. Semuanya harus disyukuri, biar Tuhan memberikan rezeki yang banyak.

26 comments:

  1. Alhamdulillah. pada tanggal 4 AGUSTUS 2014 ini Insya Allah semua kembali normal setelah lebih dari seminggu cuti bersama dalam rangka memeriahkan idul fitri 1 Syawal 1435 Hijriah. Anak anak kembali ke sekolah, yang pegawai Pemerintahan dan Swasta juga bersamaan sudah aktif di tempat tugasnya masing masing. Semoga Allah SWT memberkahi kita semuanya . Aminnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah,,,bisa ketemu kang Asep lagi,,senengnya rasa ini bisa bertemu teman maya,,,salam buat keluarga kang Asep ya,,,sungkum buat nyonya Asep juga,,, :)...yuk kita berbagi cerita kang selama lebaran,,

      Delete
    2. Iya mba. Insya Allah akan disampaikan. Istri saya pernah beberapa kali menerbitkan buku, cume bedanya dia bukan Blogger.

      Delete
    3. huwaa,,keren banget ya,,,emang keluarga kang asep bener2 aktif bget deh,,,

      Delete
  2. hahahahahahaha, I'm coming juga mbak dwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ..... lahir batin ye mbak dwiii ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloooooo,,mas fiuuu,,mana telor asinnya,,aku merindukanmuuuu,,,huhuhuhu...lahir batin juga ya...

      Delete
    2. aku merindukanmu juga ,,,,,,,, hahahahahahahaha ... sini kejakarta dulu mba buat ambil telor asinnya ....

      Delete
    3. kirim ekspedisi aja,,,hahaha

      Delete
    4. hahahahaha, yah knp nggak dtang lngsung mbak dwi ..... :P

      Delete
    5. xixixixixixixixi .... ongkosnya sbrp dpt telornya sbrp yah mba ... :D

      Delete
  3. saya dataaaanggggggg.....
    mohon mf lahir batin ya mbk.....mf kl slm nulis,komen ada kata2 yg krg brkenan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai,,mbak hanna,,,ai miss yuuuuuuu,,,lahir batin ya mbak,,kangen juga nih,,,

      Delete
  4. Selamat kembali ke rutinitas mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak ely,,,kangen ama mbak ely,,kangen dgn cerita kerennya di Jerman,,,

      Delete
  5. mohon maaf lahir batin ya Mbaaaak...
    eh ya ampun belum pernah naik begituan, paling banter naik flying fox udah jerit-jerit :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. lahir batin juga mbak sari,,,kapan2 di coba main begituan mbak,,,keren banget mbak,,

      Delete
  6. welcome back ya bu......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih om,,,dan saya pun akan kembali,,,salam dari Surabaya,,

      Delete
  7. Minal aidzin wal faidzin juga, mbak :)
    Wah, tinggalnya di Surabaya ya. Saya juga Surabaya, mbak #salamBonek X)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lahir batin juga ya mbak,,wah kita sama2 surabaya ya,,kapan2 bisa kopdaran nih,,

      Delete
  8. Beuh. Pasti capek banget ya yang abis liburan. Sampe blognya kelupaan..

    *pukpuk blognya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,iya mas,,sampe kelupaan ya,,ya begitulah efek liburan panjang,,,

      Delete
  9. Mohon maaf lahir dan batin ya mbak dwi :)
    kita sama bngt deh mbak...menjelang lebaran kmrn ud jarang update blog...baru kmrn nih mulai nongol lagi d blog...kekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,sama2 sibuk ya mbak,,,gini nih kalo orang sibuk ya,,,maaf lahir batin ya mbak,,,selamat menjalankan aktifitas :) :) :)

      Delete

Yuk berkomentar :)