Tuesday, August 19, 2014

Nasi Goreng ala taretan dhibik

Haaahaay ini aku posting makanan lagi ya. Kali ini makannya adalah nasi goreng. Nasi goreng ini bikinan saudaraku, makanya aku beri nama nasi goreng ala taretan dhibik. Taretan dhibik itu sendiri adalah bahasa Madura yang artinya saudara sendiri, jadi arti keseluruhan jika memakai bahasa Indonesia yang baik dan benar adalah Nasi Goreng ala saudara sendiri.


Saudaraku hobby sekali masak, masak apapun dengan menu baru dan aneh. Untungnya kali ini nggak aneh ya kalau aneh biasanya aku nggak mau makan, takut mabuk. Hahahaha... Nasi goreng yang dicampur ikan teri yang super kecil dan sossis plus pentol yang udah di goreng pula hmmm membuat ku nambah dan nambah. Apalagi suamiku, yang biasanya dia pilah pilih makanan, melihat makanan bikinan si kakak ipar langsung dilahapnya. Selamat makan ya maaf aku nggak tahu bahan dan caranya membuat nasi goreng ini. Yang penting perutku dah kenyang dan lemak-lemak itu semakin menempel di tubuhku.


Related Posts

Nasi Goreng ala taretan dhibik
4/ 5
Oleh

6 komentar

sepertinya enak ya mbak, tapi sayang gak ada resepnya ... mungkin pakai bahan khusus ya, jangan - jangan bumbunya gak ada di daerah sunda heheh

hooh,,enak banget,,,resepnya nggak tau soalnya nggak ikut masak mang,,,

Kayak Mama ku kalok bikin Mbak, sukak kasih teri :D

hihihi,,,ngileran terus nih mbak Ely,,,

habis enak sih Beb,,krenyes krenyes rasanya kalo di cakot,,,hehehe

Yuk berkomentar :)