Monday, August 18, 2014

NgeBakso Telur Ayam

Harga baksonya cukup 5000 saja. Murah sih, isinya hanya pentol 1 biji seukuran telur ayam dan isi pentolnya adalah telur ayam yang sudah direbus. Ada sedikit tambahan sayur sawi, kubis, dan mie bihun. Tak lupa ditaburi bawang goreng diatasnya agar aromanya menggugah selera. Ditambah sambel 3 sendok saja, Insyaallah akan membuat hidung sedikit meler namun ini tak mengurangi cita rasa kelezatan baksonya.


Bakso murah meriah yang aku temukan di pinggir jalan, jika lapar aku akan memburu bakso ini. Biasanya aku hanya nambah kuah saja, lumayanlah biar agak kenyang dengan kuah baksonya. Pengen irit ya seperti ini, cukup tambah kuah dan itupun gratis pula. Aku bisa ngacir meninggalkan warung itu setelah membayar uang pas, 5000 rupiah saja :D


Related Posts

NgeBakso Telur Ayam
4/ 5
Oleh

38 komentar

Ha?? telur ayam, Mbak? guede ngunu yo :D
aku maem yang isi telur puyuh ae wes wareg :D

lama nggak makan bakso q mbk,apalagi yg isi telur hehe..murah ya 5000 hehe

iya,,telur ayam,,,aku udah pas makan pentol telur ayam,,maklum kan utk orang gemuk,,hehehe

disana nggak ada bakso ya mbak??iya murah bget,,,5000 doank mbak,,

Ooo bakso telur ayam murah merah ... kaya gizi dan irit untuk kantomg kita ... namun bukan pelit lho :)

Weh weh weh.. gedong banget mba. hihihi :D 1 glondongan perut udah kenyang kali ya. hehehe :D

Haaa? Murah banget Mbaaa!

sleketepppppp...... hmmmmm....

ehmm...mantap banget nih kalo makan bakso telor ayamnya tengah malemginih...pasti mata jadi beringas lagi...melek sampe pagi.

Halo, Kakak, ikutan projek bikinanku yuk! Kita seru-seruan bareng untuk berbagi cerita di bulan September nanti. Tertarik ikutan? Ayo, pssst... ajak juga teman-teman lainnya untuk ikut seseruan bareng. Yuk!

#EmotionalSeptemberProject: Ikutan Yuk!

Terimakasih :)

Huaaa, wenaaak.
saya jadi ingat masih sekolah SMP, mbak, dulu ada abang bakso yang keliling menjual seperti itu. pentolnya besar, isi telur ayam. dulu harganya cuma 3rban, entah kalau beliau masih jual, sekarang mungkin naik :D.

daerah mana tuh? mauuuu....

iya mas,,bakso sehat ya,,udah sehat murah meriah,,,hehehe

iya,,,1 pentol aja udah buat perutku kenyang nih,,,

hihihi,,ternyata bikin ngiler ya mbak,,,

hahahahaha,,bringasnya yg nggak nguatin ya mas,,,,

tuh kan murah juga,,,mungkin sekarang naiknya nggak seberapa ya,,kan pake telur ayam isinya,,,pasti enak ya,,,

daerah lidah kulon ini say,,,

Baksonya sebesar telur ayam, tapi isinya telur ayam yang direbus? Berarti bakso aslinya cuma sedikit dong? :)

hooh,,cuma ditutupi tepung aja mas,,tapi citarasa tepungnya udah yummy,,bau daging sapi

Wah ternyata mba Dwi penggemar GRATISAN juga
Tossssssss

yess,,,tosss,,,kita samaaa :D

itu loh certnnya ..... ikut nyruput kuah bakso dan makan baksonya ,,,,,hehehehe

oalah,,,onok2 wae sampean mas,,, :)

hehehehehe, soalnya dh lama juga sy gak makan bakso mbak .... :P

ntar mas fiu traktir aku ya :P

Kurang Mbak, kalok cumak sebutir.. Hihihi.. :P

sebutir gede itu sayang,,,udah kenyang,,,

lah .... kebalik ow mbak, kn sy yg dah lama nggak makan bakso .,... :D

yo wes,,,kalo gitu kesini aja,,ke sby,,,

Yuk berkomentar :)