Monday, August 18, 2014

Siang gini enaknya makan apa ya?

Perut udah melilit, tak kuat menahan tarian para cacing di perut. Mau tak mau aku tinggalkan meja kuliku yang berhamburan dengan kertas-kertas. Aku lari ke warung sebelah mencari obat nya para cacing. Yah, dan akhirnya aku menemukannya. Dengan modal membawa uang 10ribu rupiah waktu itu aku bisa menyantap makanan ini. Bersama kawanku yang juga sama-sama di mabuk kelaparan. Kami menyantapnya dengan sangat rakus, menu enak dengan harga yang murah adalah andalan kami. Intinya harus hemat, tapi mengenyangkan. Biar kantong nggak pada jebol.


Selamat santap siang, menuku kali ini adalah penyetan telur dadar dengan sambelan yang super pedas. Sedangkan temanku penyetan lele goreng dan tempe. Alhamdulillah, setelah kenyang akhirnya kami bisa nguli lagi.


Related Posts

Siang gini enaknya makan apa ya?
4/ 5
Oleh

18 komentar

Iyess PERTAMAX heihiehiee

Siang ini kalau saya sih Makan yang paling Enak kalau GRATIS alias dibayarin
Heiheiheihieee. Just kidding mba. Hiehiehiehe. Biasalah jam jam makan siang gini bawaannya otak saya jadi ERROR, LEMOT dan juga Hang, Enak kalau Nasi Padang aja hiehiehiee

wah,enak tuh mbk hehehe...barusan selesai maksi,sambel goreng tempe,sambel blelek sama sayur lalap :)

sepuluh ribu??? dapet itu semua? wow... :D
dimana itu mbak?

aku suka masakan padang suka banget,,tapi nggak muna juga,,aku juga suka penyetan,,pokoknya yg asli Indonesia aku suka bget kang,,,,

huwaaa,,nggak kalah enak ama makanannya mbak Hanna juga ya,,,ngiler kalo ada makanan,,,

iya,,10ribu,,di Surabaya mbak,,,

Sungguh terlalu ini potingan bikin lapeeer :D

Leleeeee, saya suka, saya suka :D
tapi sambalnya minta yang sedang saja, nggak kuat pedas saya, mbak :D

hahahaha,,terlalu banget ya mbak El,,, :)

wah,,,suka lele ya,,,kalo aku mah yang super pedes mas,,biar kerasa nikmatnya,,,

Aku biasanya menu tahu, Mbak.. Murah dan enak :P

iya menu tahu juga enak Beb,,aku tahu tempe,,

Langsung kebayang aroma telur dadar. Lapaaarrrr

murah men dek...aku seneng makan pecel ayam juga seh... kalau malem tapi

Penyet tempe aku paling doyan. Jadi pengin nyambel malem2 ini :)

enak banget..anget2 ngena di hidung :)

iyo mbak..murah ancene..mboh iki seng dodolan nggak rugi opo yo...

ahahahaha..ayo mbak nyambelo...aku njaluk engko...

Yuk berkomentar :)