Friday, August 15, 2014

Snack dari Malaysia

Walau belum pernah menginjakkan kaki ke tetangga sebelah #Malaysia tapi seenggaknya udah pernah merasakan snack dari Malaysia atau paling nggak sudah melihat foto-foto teman kantor yang udah pada liburan kesana, di Menara Kembarnya.


Iyah, aku mendapatkan snack dari Malaysia. Aku disodori 3 bungkus snack oleh teman kantorku. Sepintas snack itu seperti snack yang ada di toko-toko yang harganya berkisar antara 500-1000 rupiah per bungkusnya. Semacam snack yang dibeli anak kecil. Rasanya pun saat aku coba juga sama persis seperti snack yang sering aku beli di toko. Batinku, owalah rasanya sama seperti snack di Indonesia toh, jadi nggak penasaran lagi dengan jajanan/snack di Malaysia.
Kira-kira harga snack ini di Malaysia berapa ya? Oh ya saat teman kantorku liburan dari Singapore, oleh-olehnya tas dari Singapore.


Related Posts

Snack dari Malaysia
4/ 5
Oleh

8 komentar

Saya pernah 1 kali berkunjung ke Petronas Twin Tower , Kuala Lumpur, bulan November 2009. Saat ikut kegiatan Youth Engagement Summit. Waktui itu kami dari delegasi INDONESIA jalan jalan di sekitar Petronas Twin Tower atau Menara Kembar, dan sempat icip icip KULINER dan makan siang. Untuk snacknya ada beberapa yang beli, termasuk produk produk yang ada di gambar ini. Heihiehieer Rasanya? Nda beda jauh memang dengan snack INDONESIA. Malah lebih enak snack INDONESIA

2 jempol buat kang asep yang selalu jalan2 terus,,,dan sayapun ingin mengikuti jejaknya menjelajahi bumi Allah,,,semoga semoga semoga,,,suatu saat nanti yang kang meniru jejakmu,,,

iya kang,,,lebih enak buatan Indonesia ya kang,,,lebih krenyes rasanya

Lidahnya juga nggak jauh beda ya mbak? :)

Amiien,,makasih kang Asep :)

iya mbak,,nggak jauh beda bget,,,

Kalok di Medan banyak Mbak, soalnya kan deketan :D

iya,,enak ya dikau Beb,,bisa main ke negara tetangga,,aku pengen kesitu Beb,,,

Yuk berkomentar :)