Sunday, August 31, 2014

Wong ndeso akhire keluwen


Aaaaaa perutku keroncongan. Namanya wong ndeso, makannya ya seadanya. Pokoknya ada sambel, ada sayurnya, dan yang penting ada lauknya. Tapi ada yang super penting lagi, ada nasinya. Wong ndeso kalo makan nggak tanggung-tanggung. 1 piring nggak cukup, terus nambah sampe sedikit kenyang karena kalo terlalu kenyang nggak boleh juga. Duduknya di alas bambu. Namanya lincak. Itu sih versi aku, versinya wong ndeso. Kalo ditempat kalian apa namanya si alas bambu itu? Share donk, pengen tau juga namanya apa.


Related Posts

Wong ndeso akhire keluwen
4/ 5
Oleh

36 komentar

Mbaak, itu sotonya slurrrp banget. Pengen juga dong 1 piring :)

mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

namanya juga lincak bu, bu itu nasinya banyak banget sayurnya dikit banget?

Jangan banyak makan nasi Mbak, soalnya bisa kenak diabetes. Heheh.. :D

Namanya apa ya.. Di sini sih biasa nyebut rotan. Jarang dari bambu soalnya :P

ituuuu.. nikmat banget pastiii...

Betul sekali, yang namanya makan kalau menurut saya yang penting ada nasi, kalau gak ada nasi itu belum dikatakan makan, tapi ngopi hehehe....

Kalau ditempat saya namanya PALUPUH ... kalau tempat duduk/ranjang yangterbuat dari bambu yang persegi empat namanya AMBEN ...

di surabaya, namanya amben :D

yang penting kenyang mbak hehehe. mbak aku belum ngerapel postingannya nih, maaf ya maklum weekeend agak sedikit waktu onlinenya

hahahaha,,sini makkkkk,,boleh,,,tak kasih 2 piring wes,,,

sama ya berarti,,,iya,,yg banyak malah nasinya ya,,,hehehe

betullll,,,,bisa diabetes Beb,,,

Makasih ya,,udah ngingetin,,,

Rotan tambah kuat dari bambu ya,,,

bhahahahaha,,lak mesti,,kalo mang yono ini bisa bikin tertawa,,,ooooo,,namanya palupuh ya mang...amben satunya ya,,,jadi tau nih bahasa daerah,,,,

kalo surabaya amben,,seepp,,,,,masuk kosakata baru bagiku :)

nah,,itu yg penting,,,kenyak ya mbak Lid,,,gpp mbak Lid,,nyantai aja,,,, :)

Namanya lincak kalau di yogya mbak...:)

di tempat saya namanya helicak mbak :)

Kalau nasinya masih panas makin mantep tuh mbak :)

Huaaaaaaaaaaaaa akhirnya bisa mampir. Mangap eh maaf mba. Sejak 3 hari lalu saya amat sibuk sekali. Banyak proyek website dan blog klien yang saya tangani bersamaan sekaligus ALhamdulillah sih hiehihee. Insya Allah lain waktu saya Insya ALlah hadir lagi di sini. Oh ya soal makan tanpa SAMBEL woww. Nda seru kalau saya mba Makan nasi tanoa sambel kurang lengkap rasanya hihihi Pengennya pedes aja Sss Hah... sss.....Hah

Mbak kalau 1 piring nggak cukup, terus nambah ... itu namanya 'makan kuli macul ... tapi lezattt suasana yg membahagiakan ... :)

Saya suka judulnya yang Jowo banget, he-he-he.

helicak,,hehehe,,seperti helikopter aja,,hehehe,,unik ya mbak,,,

waaa,,semuanya panas ya,,bener2 menggoyang lidah nih,,,,huhuhu

iya,,kang Asep lama banget nggak main2 nih,,jadi kangen,,,sibuk banget ya kang sampe begitunya mencampakkan daku,,,muehehehehe,,,

gpp kang,,,yg penting ntar aku kena imbasnya juga,,,hehehehe
sama,,ya suka sambel juga,,suka gratisan juga,,,

buahahaha...lezat bget bang emang,,iya nih,,kuli macul bang,,harap maklum,,,huehehehe

hahahhaaha,,makasih mas lutfi,,,

nggak juga,,,untung masih ada yg ngingetin aku,,,

mbakkk dwiii... itu lincak ada d rumah mbahku tapii dari dulu ga pernah tau namanya...wakakkakaka
eih baca postingan ini mendadak jadi kangen desa... kalo pulang k desa makan rame2 ditemani segelas kopi hitam sambil duduk manis d atas lincak

sama,,aku di desa ya seperti itu juga keiii,,seru banget emang,,,ditambah kopi,,duh,,tambah kerasan kei

Pengakuan tulus dari Bpk sodikin MBAH bekerja di disingapore.
Saya mau mengucapkan terima ksih yang tidak terhingga, serta penghargaan dan rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 7 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirimkan ke orang tua di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.
tetapi kemarin waktu pengeluaran 9259 , saya benar-benar tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang diberi MBAH RORO 9259 ternyata tembus, awalnya saya coba-coba menelpon, saya bilang saya terlantar disingapore, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 9259. mulanya saya tidakk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan mei, ternyata meledak?.!!!
dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi MBAH, rencana minggu depan mau pulang aja ke papua dan alhamdulillah akhirnya aku bisa pulan untuk lebaran bersama keluargaku. dan buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di nomor. 085330001769
{.Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.}{ http://ramalanjitu4d.blogspot.com }{

buuuuuuuuuuuu,,,jgan jualan togel disini yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Yuk berkomentar :)