Wong ndeso kere

Wong ndeso kere, kere itu sama artinya nggak ada uang, uangnya dikit, atau lagi bokek lah. Maunya sih makan-makan bergaya restoran bintang 5, tapi masak sih ada restoran yang harganya murah, wong ndeso kan lagi kere. Setelah cari dan bertanya sana-sini memang bener ada loh. Dan, lagi-lagi wong ndeso jejingkrakan menemukan tempat makan ini walaupun bukan restoran sih yang penting udah ada AC yang semriwing-semriwing menyejukkan dan mengeringkan keteknya wong ndeso. Maklum lah, ke tempat makan ini wong ndeso jalan kaki di terik matahari pada waktu istirahat siang guna mendapatkan makan siang yang murah tapi berkualitas. Dan, dengan jalan kaki itu menyebabkan ketek wong ndeso basah kuyup.


Selain ada AC nya disana juga disediakan TV. Jadi sambil makan dengan angin yang semriwing-semriwing, wong ndeso bisa menikmatinya sambil nonton TV. Oh ya tempat makan ini bersih loh, luas pula, wong ndeso ketagihan, ketagihan dengan harga dan masakannya. Bayangkan saja, nasi 3 centong, 1 ikan tongkol tanpa kepala, tahu tempe goreng, sayur asem, sambel, dan es teh sak jemblong cuma 12ribu. Alamak ini mah bener-bener wong ndeso yang lagi nguli... Seneng banget nemu harga murah meriah seperti ini disaat lagi kelaparan.

Oh ya, udah baca cerita wong ndeso lainnya? disini ya :)

20 comments:

  1. cerita wong ndeso ...;)

    ketek wong ndeso basah kuyup :) .... asal jgn menyebabkan banjir aja mbak ,,,, :hehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahahaha,,kalo banjir kira2 seperti apa ya mas,,,hihihihi,,pingin nyempilin ke mas fiu ahhhhh

      Delete
    2. seprti lautan ketek nanti mbak ,,,,hahahaha ...... waduh kok mw nyempil ke saya mbak ? :P

      Delete
    3. biar mas fiu nggak nakal lagi,,,hahahaha

      Delete
    4. hahahahahaha .... ih sy mah nggak nakal ow mbak ///// :P

      Delete
    5. ah tetep nakal,,nggak percoyo ah,,,

      Delete
    6. percaya aja mbak, ntr sy kasih balon dan permen loh ,,,,hehehe

      Delete
  2. hahaha....ada aja nih,ada wong ndeso,kere dan ketek haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahaha,,ini nih cerita beneran loh padahal,,,sampe bela2in basah kuyup demi mendapatkan harga murah mbak,,,

      Delete
    2. iyah,,,beneran murah mbak,,,

      Delete
  3. Aku yo wong ndeso mbak, ning masak dewe hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nggak iso masak sing uwenak kaya mbak ely masalahe,, :)

      Delete
  4. waaa, murah banget itu. Apalagi kalau makanannya enak. Pasti puas banget, ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak,,,murah bget,,makanya aku bela2in meskipun jauh,,hehehhe

      Delete
  5. wah kalau tempatnya jauh percuma saja mbak, dah makan langsung jalan eh sampai tempat kerja udah laper lagi, masa mau balik lagi ... eh, kalau begitu makan dulu langsung satunya dibungkus, bilang saja buat temen, padahal sampai tempat kerja di embat lagi ... Ups, pengalaman saya tuh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahha,,iya ya,,laper lagi kan jauh tempatnya,,besok ah niru mang Yono aja,,lumayan bisa di embat di kantor ya mang,,,hahaha,,ide jitu,,

      Delete
  6. Andaikan tempat makannya buka cabang di Kaliasin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja ya,,,ntar kalo banyak peminat pasti akan buka cabang,,,

      Delete

Yuk berkomentar :)