Cari-cari di waktu luang

Hari ini waktuku agak luang, bisa dikatakan banyak banget luangnya. Emang sengaja semua pekerjaan aku kerjakan pake ngebut, intinya biar aku bisa leha-leha di meja kerja dan mencari sedikit inspirasi buat rumah tercinta. Aku mau mencari berbagai model rumah, sedikit mau aku renovasi rumahku. Mumpung ada sedikit rezeki dari Allah, ini nih hasil dari internet berbagai gambar model rumah yang aku taksir. Model jendelanya seperti yang ini aja ya, soalnya jendelaku emang modelnya begini. Jadi biar nggak beli kusen jendela lagi lebih baik aku permak dengan hanya membeli cat kayu saja. Terus aku kan suka tanaman, boleh juga tuh tanamannya dijadikan contoh.






Lalu untuk renovasi depan rumahnya gimana? Sepertinya model-model ini yang simple dan sedikit mengeluarkan uang. Boleh juga ya, dicontoh model beginian.





Dan sepertinya untuk dapur aku pengen yang ini saja ya boleh juga sepertinya. Bersih banget kan, warna birunya juga menyala.



Kalau kalian, waktu luang dibuat apa sekarang?

32 comments:

  1. kalau saya punya waktu luang saya gunakan untuk melamun mbak, menghayal apa saja yang bisa bikin senyum-senyum sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak boleng kang,,,ntar kesurupan loh,,,,

      Delete
    2. togelnya jgan dijual disini buuuuuuuuu

      Delete
  2. waktu luangku buat mampir ke sini ;)

    ReplyDelete
  3. Sama nih....suka yang minimalis....ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,,suka banget yg minimalis emang,,,

      Delete
  4. waktu luang ataupun waktu padet...ngga jauh-jauh yang saya lakuin mah kecuali ng'blog dan bw ke sinih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,,ngeblog dan bw asik bgt mas,,aku jugaaa,,,,sama,,,tossss

      Delete
  5. aku lagi cari model pagar nih saat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. model minimalis asik spt mak,,,tp tergantung rumahnya jg sih,,,

      Delete
  6. Model rumah nya emang bagus-bagus mbaaaa :)

    Aku sih kalo lagi banyak waktu luang...biasanya nonton drama korea :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha,,,drama korea,,aku bget mak,,,suka sekali nonton aku,,,

      Delete
  7. Asikkk, cepet kelar yah renovasi rumahnya :)

    ReplyDelete
  8. wah semoga cepet terlaksana renovasi rumahnya mbak, saya waktu luang nggak produktif nih, dibuat tidur, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien,,,makasih do'anya ya,,,eh,,kalo tidur enak bget tuh,,,aku juga suka,,,hehehe

      Delete
  9. ntu mah bukan boleh juga mbak ,,,, lagsung aja dah booking ,,, bgus2 semua tuh ,,,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,,,aku sempat bingung juga,,,bagus2 sih,,,

      Delete
  10. Kalau saya ada waktu luang, saya pakai buat tidur mbak xixixi ... kalau buka - buka model rumah saya naksir yang model depan rumah poto ke 4 ... itu tuh yang ada mobilnya, saya naksir mobilnya hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa,,aku juga naksir yg ada mobilnya,,aku pengen punya mobil juga,,,,, :)

      Delete
  11. kalau saya wkatu luang biasanya buat tidur, Mak hehe

    ReplyDelete
  12. waktu luang buat nggodai anak ibu kos yng masih bayi :)

    ReplyDelete
  13. waktu luang = blogwalking :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih asik tuh...soalnya nambah teman,,,

      Delete

Yuk berkomentar :)