Tuesday, September 02, 2014

Disuruh milih

Jika ada teman/saudara/bapak/ibu/kakek/nenek/om/paman atau siapa saja yang ngasih kamu uang pinjaman sebesar 100 juta, dan uang itu boleh dicicil berapapun juga tanpa ada bunga, kira-kira mau diapakan sama kalian?


Mau di buat modal usaha?
Mau di buat beli mobil?
Uang muka rumah?
Beli apartemen?
Jalan-jalan ke luar negeri?
Umroh/haji?

Yuk sharing yuk kira-kira kalau ada rezeki seperti itu mau diapain ya?


Related Posts

Disuruh milih
4/ 5
Oleh

64 komentar

Kalu saya dapat uang segitu, buat nyalon kepala desa aja mbak, kalau dah jadi kepala desa dan ternyata masih ada sisa sekitar 90 jutaan baru mau naik haji bersama keluarga, mertua ... kalau mertua gak saya bayarin ding, mertua saya khan dah daftar dan tinggal nunggu 4 tahun lagi. Nah kalau masih ada sisanya .. mau saya buat beli kopi dan ngopi se-RT hehehe.

Itu uang gajian ya mbak xixiix

Mau diuncali sak gebok wae

hahaha,,unik sekali caranya mang yono kalo seperti itu,,pada senang semua nih orang yg di ajak ngopi mang,,,,hehehe

Uang pinjaman sebesar 100 juta, dan uang itu boleh dicicil berapapun juga tanpa ada bunga,

Hmm.. karena berupa pinjaman, tentunya yang meminjamkan pasti senang kalau dikembalikan utuh dan cepat yaa...

1. Rombak rumah menjadi kontrakan 5 pintu dulu, karena pasti ada hasilnya. Pelan-pelan
nanti dikembangkan menjadi sepuluh pintu

2. Sisihkan sedikit untuk warung kecil-kecilan yang hanya menjual kebutuhan mendadak dan
makanan seperti indomie atau kopi - ini untuk yang kost bisa juga :)

3. Mulai mengembalikan pinjaman setelah berjalan 3 bulan, karena 3 bulan pertama untuk
merombak rumah menjadi kontrakan plus modal warung

Di kampungku, harga satu kavling kebun kelapa sawit plasma sekitar 100juta. Aku beliin aja 1 kavling. Bisa langsung menghasilkan minimal 4juta sebulan, buat bayar cicilannya aja deh. Sekira 2 tahun, pinjaman itu lunas tanpa aku bersusah payah mikirin bayar cicilannya. Kemudian, aku punya kebun sawit sendiri yang bisa menghasilkan penghasilan bersih 4jutaan sebulan. Lumayan untuk menyambung hidup

Andai ada yang minjamin, maka 100% saya kasihkan mbak dwi...untuk aku bagaimana, saya akan berandai-andai lagi dengan jumlah yang lebih besar 500 juta...:)

mau dipake buat usaha Mba..dang langsung buat bayar hutang secepatnya..supaya segera lunas wkwk

Kalau aku beli lahan(tanah) yg luas. Jadi seandainya gk sanggup bayar utang. Bisa jual tanah.. Harga tanahkan semakin lama, smakin tinggi.

Pertanyaannya, ada gk yg mau minjamkan?

Kalau aku maunya nggak dipinjemin, Mbak. Maunya uang sendiri aja jadi nggak usah mikir balikinnya kapan. Hehe. Tapi kalau beneran ada yang minjemin kayaknya buat usaha aja deh Mbak. Tapi usaha apa, belum kepikir. :D

buat modal usaha, tapi kalau masih ada lebih buat pergi haji dulu

kuserahkan ke suamiku mbak, biar dia Yang mengelola duitnya

Saya akan MENOLAK pinjaman LUNAK itu... Kenapa? Karena itu HUTANG bukan HIBAH. ... bagaimanapun juga PINJAMAN itu adalah HUTANG dan harus dibayar ... karena sebagai PNS, kalau hanya 100 juta ... bisa juga dapat pinjaman lunak lewat koperasi dan dibebani asuransi ... mamfaatnya, kalau kita meninggal dunia HUTANG kita LUNAS ... asuransi yang melunasinya. :)

Buat Modal Usaha Mba, saya mau bikin pabrik rumahan :)

kalau saya punya uang segitu buat uang muka rumah bu

btw itu uang gajian apa bu?

kalau saya uang segitu buat modal usaha bu

Kalau hutang gak mau mbak...kalau diuncal kemari alias dikasih....haku mahu bhahnget mbak Dwiiiiii..... #nyodorin karung goni....

wah,,,mantap banget mak sarannya,,,ditampung,,,tak omongin ama suami...makasih mak Tanti :) :) :)

wah,,,boleh juga ya,,harganya murah amat ya,,kalo dikota nggak dapet harga segitu mas,,,boleh juga nih,,saran ditampung juga,,,mau cari tanah di desa dulu,,,

hahahahhaha,,,boleh juga tuh mbak Yun,,, :)

iya,,,usaha juga boleh ya,,,menjanjikan tuh mas,,,

iya,,tanah tiap tahun selalu naik mas,,,boleh juga nih,,,
tanah dan usaha ya,,

kalo ung sendiri mah aku nggak punya sebesar itu,,harus pinjam bank,,dan bank juga nggak mungkin minjamin uang sebesar itu,,,

iya,,usaha emang yahud nih,,,

sama... saya idem dengan teman-teman... saya pake buat modal usaha....

boleh tuh,,pergi haji,,,mau banget,,,

wah,,,,berarti suaminya mbak El pinter mengelola ya,,,

hutang nya itu tanpa bunga bang,,,makanya aku mau dipinjemin,,kan lumayan bang,,,ada orang baik yg nawarin pinjaman tanpa bunga,,,dan terserah mau dibayar nyicil ato lunas ntar,,,

iya ..boleh juga tuh untuk usaha,,,

Saya gunakan untuk biaya pernikahan dan moda usaha.

yang pertama aku mau gunakan uang itu untuk membangun kamar tidur buat bapakku yang sudah lansia, kedua untuk aku belikan laptop apple, buka usaha dan sisanya ditabung..

iya mbak,,kalo masih belum punya rumah,,,sama seperti saya,,,saya juga bakalan beli rumah,,, :)

bukan,,bukan gajian itu,,,itu uang pinjaman,,,,

iya,,boleh juga memang buat modal usaha ya,,,

boleh juga sepertinya utk yg belum punya rumah ya mas,,,, :)

hahahahaha,,,iya ya,,aku juga mau mak kalo gitu,,nggak usah pake utang ya,,,

Hahah.. Seru jugak nih bahasannya.. :D

Mungkin kalok aku sih bakalan lunasin biaya hajinya Mama, trus sisanya buat traveling deh.. *pemikiran cetek*

iya,,semuanya kebanyakan milih yg usaha ya,,emang yahud deh usaha itu,,,

wah,,menikah,,ya,,,boleh juga tuh,,,biar segala halal ya mas,,,hehehe

Amiien,,,semoga do'anya juga dikabulkan ya mbak,,salam buat bapak,,semoga bapak selalu sehat,,,

buat usaha juga ya kebanyakan,,,boleh juga tuh mbak,,,aku mau juga,,,

hahahaha,,,wah,,mama mau haji ya,,,semoga cepat selesai ya Beb biaya haji mama,,,hmm,,,travelling ya,,aku mau Beb,,,ikutannn

Impian saya mau umroh atau Haji Mak...#semoga duit dikibasin ke saya...Amin

iya mak,,sama aku pengen umroh/haji,,semoga semuanya tercapai ya mak,,,ahahaha,,kalo cuma dikibasin sih boleh aja ya mak,,hehehe,,tapi ntar tetep masuk ke dompet aku,,,hehehe

yang pasti, berangkatin ortu umroh. kenapa gak haji? soalnya antrenya lama. saya berencana umroh dulu sekeluarga, mumpung usia mama masih muda, sehat ... insyaAllah ... habis nikah (gak tahu tahun berapa) :)

Subhanallah,,semoga tercapai ya saiiii, :)

Hihi.. masih kurang sih sebenernya kalo 100jt. Dapet sih mungkin, tapi sulit

hahahaha,,makanya kok murah banget,,,,aku juga mau kalo harga segitu,,,

Kalau saya,buat modal usaha mbk... :)

Hihihi.. Amiiin.. In Shaa Allah, Mbak.. :D

Ayuuuuk.. :P

This comment has been removed by a blog administrator.

Pokoknya mah intinya mending untuk investasi aja. Kerasanya mungkin nggak langsung sekarang, agak lama. Tapi akan lebih bernilai..
Beliin emas gitu loh misalnya

jgn jualan togel disini buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Setujuuuuuu,,,,aku juga berpikir pake emas ya,,,tiap tahun harga emas juga naik,,,

iya,,,usaha insyaallah menjanjikan,,,

Uang sebanyak itu, yang 100 juta, kalau dibelikan kerupuk sama CENDOL, wah banyak sekali. Bisa keleleng satu kampung HIheiheihiee *abaikan

buakakakakakakak,,,,kang asep mulai banyol lagi,,,,,tapi aku senang dgan banyolannya...

saking semangatnya kasih komentar,. sampai salah tulis. Maksud mau nulis "kelelep" eala malah ditulis :"keleleng"

kang asep emang semangat melulu sih,,,

Yuk berkomentar :)