Saturday, September 13, 2014

Kopdar pertama ama Silviana Apple dan Mas Misbachuddin

Senengnya kalo udah bertemu langsung dari dunia maya menjadi nyata. Bersama teman-teman blogger. Ketemu ama Silviana dam mas Misbachudin di Mall Ciputra World Surabaya dalam acara pengenalan produk myBCA. Selain itu juga bertemu ama mbak Nunu El Fasa, maklum kita kan 1 kelompok jadinya ya bisa bertemu, bisa curcol, bisa tanya-tanya, bisa sok kenal gitcu.

Dokumen Silviana Apple
Yuhuuuu, enaknya punya teman itu. Mas Misbachudin yang rumahnya ada di kaki Bromo jadi kan kapan-kapan kalo mau ke Bromo tinggal melipir ke rumahnya ya. Iya nggak Mas? Bisa kan aku mampir ke rumahnya tanpa harus cari penginapan. Dan juga si unyu-unyu Silviana Apple yang mau lulus dari kuliahnya. Yuk kita do'akan adik manis ini lulus dengan nilai memuaskan. Semangat deh buat adik manis dan aku sempat terharu mendengar sepenggal kisahmu tentang cinta hiks.
Dokumen Silviana Apple
Kalo mbak Nunu, aku udah pernah kenal sebelumnya pas acara kopdar di rumah Pak De Cholik. Itu pertama kali aku bertemu mbak Nunu. Senangnya bisa ketemu ama kalian semua.


Related Posts

Kopdar pertama ama Silviana Apple dan Mas Misbachuddin
4/ 5
Oleh

42 komentar

kita belum kopdar ya mbak :)

Cie yang udah kopdar, heheee jadi pengen juga
saya dari semenjak pertama buat blog nggak pernah ngerasain gimana rasanya KOPDAR
:'(

kita belum kopdar lo mbk hehe

kita juga belum kopdar ya mbak, nanti deh kalau mbak Dwie'x ke Jakarta ya hehehe

Langsung cap cus Sempu, Kak. :D

Itu yang belakang siapa yaaaa

Serunya kumpul bareng teman

waaa keren yah bisa kopdar gini keren dah mbak hehe mantap" hehe

ayo klo dijakarta pada kopdar ..... :)

AAAAKKKK... mauk kopdar juga mbak dwi x)

Kopdar itu memang suatu hal menyenangkan bagi seorang pengrajin blog XD

saya belum pernah kopdar sama blogger2 yang ada dipostingan ini hehe

Wah sua dengan mba Nunu ya. Sudah kondang nama Mba Nunu di jagad Blogger. Heihiehiee. Duh duh jadi kepengen kopdaran nih sama temen temen blogger lainnya. Sayang sekali saya berada di pulau Kalimantan,. Tepatnya di Kalbar. Kalau masih dalam satu pulau mungkin masih bisa saya kejar

Waaaaaaaaaa ada istilah baru nih. Kosa kata baru : Pengrajin Blog.
Catat ahhhhhhhhh

Kita kapan kopdaran, Mbak? Hahah :D

iya mbak kita blum kopdaran,,, :)

ntr kalo pulang kita kopdaran ya,,,

kalau kita bisa ketemu yaaa,,,

iya udah pernah kang,,,seruuuuuuu bget kang,,,ntr kalo pindah ke jogja seenggaknya bisa ketemu kan kang,,,

hahahaha,,,kan wilayah suroboyo,,,mak,,,

saya juga ikut nyatet penemuan barunya ... pengrajin blog heheeh

hasik bingit tuh bisa ketawa-ketiwi bareng ya.

salam buat adik manis yang mau wisuda...moga setelah wisuda beliau kembali ke desa dan membangun desanya...kalau ngga punya desa...yaa....desa neneknya deh gituh :-)

bhahahahha,,ntr aku sampein ya kang lembu,,,,

Kopdar yuk mbak. Di Bogor tapi :D

ayukkkkk,,,,di surabaya ajaaa mas,,,hehehehe

aaah! senangnyaaaa berjumpa dengan mbak Dwi :)

samaaaaa....aku jugaaaa

Yuk berkomentar :)