Friday, September 19, 2014

Lukisan nyata di depan mata



Suka sekali melihat pemandangan seperti ini, selain suka aku jadi tambah bersyukur akan kuasa Allah memberikan lukisan seindah ini. Benar-benar ada keindahan itu, dengan warna hijaunya ditambah lagi panorama pegunungan yang tertutup embun. Dari jauh mata memandang sudah dibikin takjub oleh kuasaNya. Semilir angin dengan lembutnya menyibak jilbabku. Terasa bebas hidup berdiri di perbukitan ini. Malas rasanya beranjak kembali ke kota, menyaksikan hingar bingar yang sudah tak terkendali. Kadang dalam hati sempat berkata "aku benci kota".

Di sini ku bersyukur, menyaksikan alam ciptaanMu yang begitu indah dan Kau telah memberiku kesempatan melihat lukisan nyata itu dengan mataku. Alhamdulillah, semoga kedepannya bisa menjadi pribadi yang pandai bersyukur. 


Related Posts

Lukisan nyata di depan mata
4/ 5
Oleh

28 komentar

melihat ciptaan Allah setiap hari jadi makin bersyukur ya atas segala nikmat yang diberikan

Begitulah, tak ada yg bisa membandingi keindahan ciptaan-Nya. Subhanallah. :)
Semoga menjadi pribadi yg selalu bersyukur ya..

Subhanllah cantik mbak alam membuat kita dekat dengan Allah smga kita pandai menjaga Allah ditiap hela nafas kita y mbak mantap dah ^_^

Alhamdulillah .... Cie .. cie .. ada yang kangen ke kampung nih hehehe

Saya juga benci kota, tapi mau tinggal dikampung rasanya belum pas, nanti deh kalau dikampung internetnya sudah lancar heheh


Suejuuk Suejuukkkkkkkkkkkkkkkk

Seperti ketika berkunjung ke sini menemukan postingan ini adalah bentuk bahagia

anugrah yang diberikan oleh yang diatas patut utnuk disyukuri ya kak, agar kita semakin bertambah keimanannya ;)

yupz,,,bener sekali mbak Lid...

makasih mas,,semoga kita selalu bersyukur ya..

bhahahaha..lak mesti,,,tenang aja internet di kampung udah josss kok mang,,,

subahanallah istimewa //// :)

iya,,,madura masih hijau tha,,,,

20 tahun lagi, itu pegunungan mulai berkurang,

betul sekali,,,manusia skrg sudah serakah semua mas,,,,

Yuk berkomentar :)