Wednesday, September 24, 2014

Nikmati Starbucks selama 365 hari. Kami yang traktir


Pagi-pagi buka email, eh dapat email yang beginian. Bener-bener ngiler nih aku, secara donk ya. Aku kan pecinta gratisan.Apalagi diiming-imingi macam beginian ama Yahoo. Siapa berani nolak ya.

"Nikmati Starbucks selama 365 hari. Kami yang traktir" judulnya aja udah bikin aku klepek-klepek. Nanti aku minta jatah 100 hari aja deh buat nraktir 100 orang temanku. Rela deh nggak minum selama 100 hari lagian sisanya kan masih 265 hari. Hahahahaha... Andaikan beneran ditraktir selama 1 tahun, rezeki nomplok itu namanya. Sudah baca yang ini belum Silaturahmi membawa rezeki.



Related Posts

Nikmati Starbucks selama 365 hari. Kami yang traktir
4/ 5
Oleh

32 komentar

iya,,ntr kalo beneran dpt ya mbak,,,hehehe

hahaha,,,iya,,ntr kalo beneran dpt ya mbak,,,

sy di trktir juga gk nih .... :D

sama nih, saya juga dapet pesan seperti itudi email yahoo

aneh...saya ko'malah lebih dulu baca tentang silaturahmi membawa rezeki, ketimbang 365 hari ini.....
kalau yang ini ceritanya gimana sih?

hahahaha..hoax mah ini kang..cuma cek email aja kok....

oke tqk tunggu di warkopnya mang yono ya...hahaha

ah mang lembu modu tuh , pake bilang aneh segala ,,,bahahahahahahaha :P

Aku jugak mau, Mbak.. Asalkan gratis.. Bahahah :D

Waaaaaaaaaaaa ada gratisan di sini ya
Serbuuuuuuuuuu
Seranggggggggggg
Bakarrrrrrrrrr
Bunuhhhhhh

ayo kang diserbu,,hidup gratisan,,,

Walah....bisa-bisa kena penyakit gula mbak...kalau setiap hari minum kopi manis...he..he..he..

hahaha...iya ya,,,bener juga,,,

Istriku paling demen minum kopi

aku juga demen ama kopi mas,,,

Aku juga yo mau lho mbak...jgn lupakan diriku..
Ntar mbungkus jg utk dibawa pulang utk suamiku jg boleh ya... *maruk.com

Temenku ada yang cerita ikutan ini juga,
mayan banget Starbak gratis hahaha... larang dan biasa aja je rasanya...
Belum pengumuman ya kayaknya...

waaaaaa,,,,bukan lumayan lagi itu,,,rezeki nomplok euy,,,

boleh mbk dwi ,,,, sy tunggu loh ya ... :)

Yuk berkomentar :)