Sepatu ini, aku banget

Hobby aku yang pecicilan dan nggak bisa diam ditambah lagi aktifitas seabrek memungkinkan kakiku harus nyaman melangkah. Yah, nyaman melangkah disini adalah cocok dan pantas aku gunakan saat aku jalan-jalan santai ataupun olahraga kecil yang hanya mengandalkan jalan kaki keliling komplek perumahan demi mendapatkan bentuk tubuh yang aku inginkan. So, dari itu aku nggak perlu ribet lagi pilah pilih sepatu, dengan model yang oke punya aku bebas lenggang kangkung sesuai hasratku.


Yeah, dengan adanya Shamba Shoes nya si Adidas. Aku makin percaya diri. Modelnya aku suka, enteng banget dikaki. Nyaman dibuat lari ataupun berjalan santai. Sepatu ini, aku banget. Cucok bagi pecicilan seperti aku.

Semuanya menjadi mudah dengan Zalora. Aku bebas milah milih sepatu sesuai kebutuhanku, secara cepat pula barang yang aku pesan nyampek rumah. Nggak repot deh, nggak usah keluar rumah, nggak usah panas-panasan di luar. Pantengin aja web Zalora, dijamin bakalan mupeng deh.

76 comments:

  1. Wah banyak kosa kata baru nih. Seperti "pecicilan". Sebenarnya sering dengar, tapi terasa "baru" bagi saya heiheihiehee. Sepatunya nyaman sekali keliatannya. Mirip sepatu KETS ya. Heihiehiehe. ZALORA memang tops bangeds. Saya juga suka dengan koleksi ZALORA terutama di bagian baju Islami atau semacam gamis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko' mirip sepatu kets sih...emang sepatu kets yang kek gimana coba? mang

      Delete
    2. kalau itu di tempat saya namanya sepatu kinjeng :D

      Delete
    3. Kang Asep: hooh Kang,,,Zalora top bget dan lengkap,,,ayo kang ajak istrinya belanja di Zalora juga,,,

      Delete
    4. ayo tuh kang asep ditanyain mang lembu spt apa bentuknya sepatu kets,,,hehehe

      Delete
    5. hah????kinjeng???baru denger aku mang Ucup,,,

      Delete
    6. Sama saya baru dengar juga. Yang jelas saya PERTAMAX di atas ya

      Delete
    7. Saya PETROMAX ya ^_^

      Delete
  2. Replies
    1. baru tau yea...huuu...ketinggalan bajay dah...:D

      Delete
    2. haaaa,,,baru tau ya mas Jimmy...

      Delete
    3. hihihihi,,,ketinggalan bajay jarene mang lembu,,,,

      Delete
    4. bukan tomboy tapi peminim hehehe

      Delete
    5. kok peminim,,,feminin,,,mang,,,hahahaha

      Delete
  3. wkwkw wah asik tuh mbak saya dikasih satu sepatunya buat jalan-jalan hehe, liat dari jauh sy sudha mupeng mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mas, mau yang kanan atau yang kiri :D

      Delete
    2. lah,,,,mas Angki jadi mupeng nih,,,,hehehehehe

      Delete
    3. hahahaha...atas bawah kanan kiri mungkin kang ucup,,,

      Delete
  4. sepatunya buat cowok dan cewek ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat pria yang melambai kek saya bisa pake ngga ya? :D

      Delete
    2. cowo cewe pantes deh mbak,,,hmmm tapi lbih pantes cewek yg pake

      Delete
    3. hahahaha,,,ya nggak boleh lah,,,,

      Delete
  5. kok sy gk dipesenin skalian sh mbak dwi ..... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo,,,sini,,,apa sih yg enggak,,,

      Delete
    2. hshahahahaha, nggak salah nih ,,,, :D

      Delete
    3. dih ,,,, malah disruh diam jeh ,,,,hehehe:P

      Delete
    4. tapi dikasihnya sepasang apa cuma sebelah mbak xixix

      Delete
    5. yang kiri aja ya mas fiu,,,gimana,,,masih mau,,,yg kanan buat aku aja,,

      Delete
    6. sebelah aja ya mang yono,,,lebih simple gitu,,,hehehe

      Delete
    7. waduh cuma sebelah ? satunya masa pake kantong kresek .... :D

      Delete
    8. hahaha,,gak papalah ya,,,model baru jadinya,,,

      Delete
    9. hahahaha, kacau nih kacau ,,,,

      Delete
    10. kalau mas fiu yg kacau gapapa sih,,,

      Delete
    11. tuh kan bgtu ...... hiks hiks ... tak slentik nnti loh mbk dwi ...... ;D

      Delete
    12. tak petet ae wes,,aku seneng metet loh,,,

      Delete
    13. dih sukanya jeh malah petet hidung.,,,, :D jngan2 suaminy sring di petetin nih ,,,,hahahaha :D

      Delete
    14. bhahahaha,,hush,,,jangan banter2,,,

      Delete
    15. nah tuh kan beneeeeeer ,,,, wah bisa kempes tuh hidung suaminya klo sering di petetin ..... hahaha :P

      Delete
  6. kalau pengen lebih leluasa enakan nyeker mbak malah lebih sehat tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,,,nyeker memang menyehatkan..

      Delete
    2. sepatunya dikantongin terus nyeker ya kang... biar awet hahaha

      Delete
    3. iya,,biar gak beli2 sepatu lagi,,,ide bagus,,,

      Delete
  7. Asal jangan ke zalora pas awal bulan atau pas terima gajian, hiks bisa ludes pgn ini itu. Sepatu model gini enak buat jalan atau buat lari2 mengejar bus kota nih Mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,iya,,langsung ludes deh,,,,hooh mak,,cucok bget emang buat begituan,,,

      Delete
  8. sepatu Adidas memang enak dipakenya

    ReplyDelete
  9. Sepatu Adidas memang bagus mbak, saya juga suka, kok cuma sebelah sih mbak, yang satu lagi sedang kemana hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,,yang sebelah masih disembunyikan,,,,hihihihi,,,jadi malu,,,

      Delete
  10. Enteng sepatune. Penak buat trekking kui yo, Kak. :)

    ReplyDelete
  11. Buat maen badtminton nyaman tuh kayaknya mbak

    ReplyDelete
  12. spatunya bagus dan pantas untuk orang yang tomboi...hehe...salam hangat dan salam kenal :)

    izin follow juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,,makasih ya,,,salam kenal juga,,,

      Delete
  13. Aku juga suka pake sepatu beginian mbak, meski udah jadi emak2... Nyaman aja ya

    ReplyDelete
  14. Produk adidas memang bagus, uda trkenal

    ReplyDelete
  15. Asiik sepatu baru... saya malah lagi cari sepatu tapi ukurannya nggak ada yg sesuai :(
    *langsung melipir ke Zalora

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuu,,,disana byak sekali pilihan,,,

      Delete
  16. Dah lama banget gak pernah pkai sepatu gni mbak...maklum biasa pkai sendal jepit, klo senam ma ibu2 cukup nyeker sj....qiqiqi...
    Maka itu bagi satu yo mbak...tp jgn sebelahan ya minta kanan kiri diriku...
    "boleh kok mbak ambil sja...tp bayar sendiri ke Zaloraaaaaa..." (batin mbak Dwi.....pizzzzz)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha,,,ada2 aja mak iro ini,,,aku sebenarnya suka nyeker juga loh,,,

      Delete
  17. sepatu nyaman memang kunci hidup bahagia #eeeh hehehehehehe....aku juga pencinta sepatu nyaman mak, urusan keren or ngg belakangan deeh..yang penting kaki ngg capek..apalagi di sini jalaaan terus ke mana-mana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh mak,,,enak bget buat jalan apalagi kayak mak indah,,,hehehehe

      Delete
  18. Mbak mbak mbak.. mbok ya kalo mau pengen-pengenin tuh ya yang terjangkau harganya gitu loh. Aku jadi kepengen nih. Tanggungjawab loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung beli aja yuk,,,,hahaha

      Delete
    2. Yee.. kalo ada yang pinjemin kartu kredit mabh aku hayuk aja

      Delete
    3. hahahaha,,,kalo itu mah aku juga mau,,,

      Delete
  19. Aku setia sama Converse, Mbak :P

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)