Thursday, September 25, 2014

Sepatu ini, aku banget

Hobby aku yang pecicilan dan nggak bisa diam ditambah lagi aktifitas seabrek memungkinkan kakiku harus nyaman melangkah. Yah, nyaman melangkah disini adalah cocok dan pantas aku gunakan saat aku jalan-jalan santai ataupun olahraga kecil yang hanya mengandalkan jalan kaki keliling komplek perumahan demi mendapatkan bentuk tubuh yang aku inginkan. So, dari itu aku nggak perlu ribet lagi pilah pilih sepatu, dengan model yang oke punya aku bebas lenggang kangkung sesuai hasratku.


Yeah, dengan adanya Shamba Shoes nya si Adidas. Aku makin percaya diri. Modelnya aku suka, enteng banget dikaki. Nyaman dibuat lari ataupun berjalan santai. Sepatu ini, aku banget. Cucok bagi pecicilan seperti aku.

Semuanya menjadi mudah dengan Zalora. Aku bebas milah milih sepatu sesuai kebutuhanku, secara cepat pula barang yang aku pesan nyampek rumah. Nggak repot deh, nggak usah keluar rumah, nggak usah panas-panasan di luar. Pantengin aja web Zalora, dijamin bakalan mupeng deh.


Related Posts

Sepatu ini, aku banget
4/ 5
Oleh

76 komentar

Wah banyak kosa kata baru nih. Seperti "pecicilan". Sebenarnya sering dengar, tapi terasa "baru" bagi saya heiheihiehee. Sepatunya nyaman sekali keliatannya. Mirip sepatu KETS ya. Heihiehiehe. ZALORA memang tops bangeds. Saya juga suka dengan koleksi ZALORA terutama di bagian baju Islami atau semacam gamis

wkwkw wah asik tuh mbak saya dikasih satu sepatunya buat jalan-jalan hehe, liat dari jauh sy sudha mupeng mbak hehe

sepatunya buat cowok dan cewek ya?

kok sy gk dipesenin skalian sh mbak dwi ..... :)

baru tau yea...huuu...ketinggalan bajay dah...:D

ko' mirip sepatu kets sih...emang sepatu kets yang kek gimana coba? mang

buat pria yang melambai kek saya bisa pake ngga ya? :D

kalau itu di tempat saya namanya sepatu kinjeng :D

boleh mas, mau yang kanan atau yang kiri :D

kalau pengen lebih leluasa enakan nyeker mbak malah lebih sehat tuh :)

Kang Asep: hooh Kang,,,Zalora top bget dan lengkap,,,ayo kang ajak istrinya belanja di Zalora juga,,,

ayo tuh kang asep ditanyain mang lembu spt apa bentuknya sepatu kets,,,hehehe

hah????kinjeng???baru denger aku mang Ucup,,,

haaaa,,,baru tau ya mas Jimmy...

hihihihi,,,ketinggalan bajay jarene mang lembu,,,,

lah,,,,mas Angki jadi mupeng nih,,,,hehehehehe

hahahaha...atas bawah kanan kiri mungkin kang ucup,,,

cowo cewe pantes deh mbak,,,hmmm tapi lbih pantes cewek yg pake

hahahaha,,,ya nggak boleh lah,,,,

ayooo,,,sini,,,apa sih yg enggak,,,

hahahaha,,,,nyeker memang menyehatkan..

Asal jangan ke zalora pas awal bulan atau pas terima gajian, hiks bisa ludes pgn ini itu. Sepatu model gini enak buat jalan atau buat lari2 mengejar bus kota nih Mak :D

sepatu Adidas memang enak dipakenya

hshahahahaha, nggak salah nih ,,,, :D

hahahaha,,iya,,langsung ludes deh,,,,hooh mak,,cucok bget emang buat begituan,,,

dih ,,,, malah disruh diam jeh ,,,,hehehe:P

Sepatu Adidas memang bagus mbak, saya juga suka, kok cuma sebelah sih mbak, yang satu lagi sedang kemana hehehe

sepatunya dikantongin terus nyeker ya kang... biar awet hahaha

tapi dikasihnya sepasang apa cuma sebelah mbak xixix

bukan tomboy tapi peminim hehehe

Enteng sepatune. Penak buat trekking kui yo, Kak. :)

kok peminim,,,feminin,,,mang,,,hahahaha

yang kiri aja ya mas fiu,,,gimana,,,masih mau,,,yg kanan buat aku aja,,

sebelah aja ya mang yono,,,lebih simple gitu,,,hehehe

iya,,biar gak beli2 sepatu lagi,,,ide bagus,,,

hahahaha,,,yang sebelah masih disembunyikan,,,,hihihihi,,,jadi malu,,,

Buat maen badtminton nyaman tuh kayaknya mbak

spatunya bagus dan pantas untuk orang yang tomboi...hehe...salam hangat dan salam kenal :)

izin follow juga ya

hehehehe,,,makasih ya,,,salam kenal juga,,,

Sama saya baru dengar juga. Yang jelas saya PERTAMAX di atas ya

Aku juga suka pake sepatu beginian mbak, meski udah jadi emak2... Nyaman aja ya

yapz...nyaman bgt emang mbak,,,

Produk adidas memang bagus, uda trkenal

iya bener,,,bagus2 emang produknya...

cocok buat jogging sepatunya :)

Asiik sepatu baru... saya malah lagi cari sepatu tapi ukurannya nggak ada yg sesuai :(
*langsung melipir ke Zalora

Dah lama banget gak pernah pkai sepatu gni mbak...maklum biasa pkai sendal jepit, klo senam ma ibu2 cukup nyeker sj....qiqiqi...
Maka itu bagi satu yo mbak...tp jgn sebelahan ya minta kanan kiri diriku...
"boleh kok mbak ambil sja...tp bayar sendiri ke Zaloraaaaaa..." (batin mbak Dwi.....pizzzzz)

yuhuuu,,,disana byak sekali pilihan,,,

hahahahahaha,,,ada2 aja mak iro ini,,,aku sebenarnya suka nyeker juga loh,,,

sepatu nyaman memang kunci hidup bahagia #eeeh hehehehehehe....aku juga pencinta sepatu nyaman mak, urusan keren or ngg belakangan deeh..yang penting kaki ngg capek..apalagi di sini jalaaan terus ke mana-mana :)

hooh mak,,,enak bget buat jalan apalagi kayak mak indah,,,hehehehe

Mbak mbak mbak.. mbok ya kalo mau pengen-pengenin tuh ya yang terjangkau harganya gitu loh. Aku jadi kepengen nih. Tanggungjawab loh

langsung beli aja yuk,,,,hahaha

waduh cuma sebelah ? satunya masa pake kantong kresek .... :D

Aku setia sama Converse, Mbak :P

hahaha,,gak papalah ya,,,model baru jadinya,,,

Yee.. kalo ada yang pinjemin kartu kredit mabh aku hayuk aja

hahahaha,,,kalo itu mah aku juga mau,,,

hahahaha, kacau nih kacau ,,,,

kalau mas fiu yg kacau gapapa sih,,,

tuh kan bgtu ...... hiks hiks ... tak slentik nnti loh mbk dwi ...... ;D

tak petet ae wes,,aku seneng metet loh,,,

dih sukanya jeh malah petet hidung.,,,, :D jngan2 suaminy sring di petetin nih ,,,,hahahaha :D

bhahahaha,,hush,,,jangan banter2,,,

nah tuh kan beneeeeeer ,,,, wah bisa kempes tuh hidung suaminya klo sering di petetin ..... hahaha :P

Yuk berkomentar :)