Akhirnya aku bisa kopdar-an pertama dengan si Kopiah Putih

Alhamdulillah masih bisa bersilaturahmi dengan teman maya, teman blogger pastinya. Ini nih pertemuan pertama aku ama si do’i. Hihihi…aku bisa ketemu sama si do’i alias Kopiah Putih gegara si dia ngundang aku di acara resepsi pernikahannya.

Aku dan dress Batik Madura
Cap cus kesana, untungnya kami satu alam ya. Maksudnya 1 Kabupaten, Kabupaten Pamekasan. Jadinya mudah, seluk beluk dan lika-liku Kabupatenku ini aku sudah lumayan hafal. Sayangnya saat aku datang kesana waktunya kurang pas. Mas Kopiah Putih dan istri masih belum pakai baju kemanten kalau aku menunggu mereka dipajang di kuade mungkin sampe nanti aku bisa kelar pulang, padahal aku harus balik ke Surabaya. Hiks...

Aku dan istri Kopiah Putih
Biarlah, yang penting aku bisa bersilaturahmi dengan kedua mempelai dan bisa kopdar-an. Inilah kopdar pertamaku dengan pemilik blog kopiahputih.blogspot.com. Habis puas makan-makan aku langsung pamitan ama mereka si kedua mempelai.

Akhirnya kita bisa kopdaran juga yaaa
Dan sayangnya lagi, aku nggak bisa cerewet waktu itu. Iyah, aku nggak bisa banyak bicara karena tenggoranku lagi konslet. Suaraku sudah habis, aku cuma sedikit berbicara dan menggunakan bahasa isyarat. Hihihi… Sampai jumpa lagi ya Kopiah Putih, semoga kita bisa bertemu di lain waktu dan semoga menjadi keluarga SAMARA dunia akhirat. Amiiiennn...

27 comments:

  1. giliaran ke sy kapan nih ? xixixixixi

    ReplyDelete
  2. Wah,. kopdaran. Asik donk,..pas momen nikahan pula ya. Jadi berasa spesial, Hehhe

    ReplyDelete
  3. Selamat buat mas kopiah putih untuk pernikahannya..

    Ka Dwi kalau aku nikahan ngundang kaka, kakaa dateng gak ke bogor? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah ya sayang,,,semoga bisa,,, :)

      Delete
  4. wah asyik kopdaran di acara pernikahan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,kopdaran di acara pernikahan mbak,, :)

      Delete
  5. nah kali ini jelaslah sudah buk admin menampakan batang hidungnya yang tulen,kalu di profilnya kan samar.
    salam buat pak kopiah putihnya yah.
    salam sehat dan cerialah selalu gituh..okeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidungnya bu admin berarti tulen ya kang lembu,,lah perasaan dari dulu bu admin selalu narsis kalo dipoto,,,muehehehehe

      Delete
  6. Asik nih yg kopdar. Saya terdampar di seberang lautan, jadi ga tau mau kopdar sama siapa hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..okelah ntar kita bisa kopdar kalo udah balik ke indonesia ya,,

      Delete
  7. wahh asik nih, kapan2 kopdar dongs rame2 sama ank2 blogger hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke,,suka banget itu aku,,kalo rame2 kopdarannya,,,

      Delete
  8. Apakabar kamu, Mba? Maafkan baru BW.
    Btw, nembe konser ya, Mba. Suara sampai habis. :D

    Asyik ya kopdaran pas acara nikahan gtu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah baik mbak Idah,,gpp,,,nyantai aja,,,iya habis konser nih aku..asyik banget donk kalo namanya kopdar itu meski bukan nikahan,,,semuanya asikkk

      Delete
  9. waaahh silaturahminya gak main" keren abis mbak dwi hehe kalo ktmu lagi salam buat ams kopiah putih pengen bsia istiqomah gitu juga mantap euy ^-^.9

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah akan aku sampaikan ya kalo ketemu ama si doi,,,

      Delete
  10. Yuk, kopdar-an dengan saya :) Eh, tapi kapan, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau udah pulang ke tanah air ya mas,,,

      Delete
  11. wah,akhirnya kopdar juga ya,,kita kapann???hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,ayo kapan balik ke Jatim mbak,,,

      Delete

Yuk berkomentar :)