Tuesday, October 07, 2014

Aku butuh kehangatan


Gambar di atas adalah model dadakan. Hehehehe... Hasil jepret di Pantai Sanur, Bali

Pagi ini badanku lemes banget, tak bertenaga. Aku ingat, ternyata tadi malam aku nggak makan. Aku lagi menjalankan program dietku dimana 1 hari harus ada 100 gram lemak yang rontok. Jadi bisa diprediksi kalau berat badanku akan turun 1 kg dalam waktu 10 hari. Lumayan bukan? Intinya aku nggak terlalu ngoyo harus turun 5 kg dalam seminggu. Itu sama halnya dengan menyiksa diri sendiri atau bunuh diri.

Baca juga : Lemak, please menjauhlah.


Aku bergegas mandi dan mempercantik diri untuk siap-siap menuju kantor. Jilbab segi empat warna pink aku lilitkan agar tampak kekinian. Dengan bros warna warni agar semakin enak dipandang mata. Tak lupa parfume aku semprotkan ke ketek agar teman-teman kantor nggak semaput mencium wangi ketekku yang sebenarnya :)

Setelah sampai kantor dan menaruh tas di atas meja kerja aku segera bergegas keluar. Tanpa pamit pada teman yang ada di sebelah kanan dan kiriku. Aku melangkah sangat pelan agar mereka tak mengetahuinya, karena hari ini aku ingin sendiri.

Aku duduk sendiri, tanpa siapapun menemani. Menikmati alam terbuka, dan semuanya serba terbuka. Semilir angin, membuat jilbabku nggak beraturan. Kulambaikan tanganku ke beberapa orang diseberang sana, siapa tahu itu kamu walau keterbatasan penglihatanku untuk melihatmu dengan jarak yang sangat jauh.

Aku melamun di meja ini, di kursi yang hanya disediakan untuk aku seorang diri. Biasanya aku bisa merasakan aromamu, apalagi kehangatanmu. Jujur, aku tak kuat tanpa ada hadirmu didepanku. Aku butuh kehangatanmu saat ini.

Baca juga : Tak bisa lepas dari dia.



Beneran aku serius, aku butuh kehangatanmu. Apalagi aromamu yang menggoda. Siapa lagi, si kopi hitamku. Aku butuh kamu kopi. Mataku udah ngantuk dan sekarang aku lagi kedinginan. Aku butuh kopi hangat hangat. Bang, tolong kopi panasnya satu gelas saja ya. Nggak pake lama loh. Soalnya aku lagi butuh yang anget-anget nih.




Related Posts

Aku butuh kehangatan
4/ 5
Oleh

54 komentar

Pertama saya baca eh tanda tanya, kok begini ya ceritanya.. terus saya baca sampai tamat eh... waw potonya kok bukan kopi xixixi

Hahha saya baca, tadi suruh anak - anak saya pergi dulu.. eh, gak taunya ... KOPI ANGAT .. xixixix

sedep nih ngopi item cihuy,adem2 yg gimana gitu jd hilang deh

Kalau ada yang menawarkan kehangatan Kopi lagi gimana tuh mba? Wahahaha Heiheihe. Sayang sekali saya nda doyan kopi mba e. Maunya sih TEh aja atau SUSU. Biar udah gede banged gini ternyata saya masih suka SUSU Hiheiheiee

Fotonya mantap mba
Uhuii. Sekseh Wahahahaha
bagus kan VIEW saya.

Padahil eh padahal saya sudah mau menawarkan kehangatan yang lain
Teh Hangat :P

Hhahaha Ini namanya terkecoh sama JUDUL artikel mba hari ini
Sangat provokatif dan memancing keinginantauan dan penasaran para pembacanya
Terjebak JUDUL wahahahahhaa

wkwkwk.. ndagel ki mba Dwi :)))

ini postingan menjebak :D

Hhahaha, tak kira ke seseorang, ternyata si hitam :D, yang disruput yak, mbak, hihihi.

MANA MANA MANA ? KOK GAK ADA ?

hahahaha,,,potonya bukan kopi ya,,,ayo anaknya suruh lihat lagi,,,hehehehe

kopi angetnya mang yono mau nggak??? cangkruan sek yuk mang,,,

sekseh ya kang asep,,,foto dengan view yg lumayan lah,,,

hahaha,,iya Beb,,aku butuh angetnya kopi,,,

kehangatan apaan itu kang asep????aku kok jadi penasaran nih,,,

cihuy banget emang kalo kopi hitam mbak,,,aku suka banget,,mbak hanna ngopi juga ya???

loh loh?judulnya kenapa???kan emang butuh yg anget2 kang,,,

loh,,kang asep nggak doyan kopi???doyan teh ato susu ya,,,mahal kang,,apalgi susu,,mahal banget,,,mending produksi sendiri aja,,,beli sapi dulu kang,,,,

hihihi,,,iyo mbak,,,,benul,,,eh,,betul,,,

hahahaha,,,hangatnya kopi loh ya,,,

iya,,si hitam yg menggoda aromanya mas,,,,

apanya yg gak ada....???petetannya kah??buakakakakakak

Aku dulu juga kopi lover mbak, setelah kakakku kena batu ginjal gara-gara kopi, sekarang aku jarang minum kopi....ya sekali-kali kalau pas lagi pengin saja...

Kirain apa, ternyata kopi hitam :D

kopi emang sedap diserutup pas lagi anget :)

wih,,,kok menyeramkan gitu mbakkkk,,jadi takut aku,,padahal aku maniak kopi loh,,,,

hahahaha,,hayo,,,dikira apa nih,,,ini kan kopi,,,,

hooh mbak,,,sruputannya pas anget yg bikin menggoda,,,hehehe

Hehehe, lagi butuh kopi rupanya. Sama, nih. Di sini mendung terus, kayanya enak kopi panas :D

hahaha,,kopi panas memang menghangatkan ya,,,

Wah ketipu dengan Gambar artikelnya haahhaha tapi keren lah tulisannya yang menggambarkan "Kopi Hitam" heheheh salam dari kota medan ya bu dewi

hahaha,,,ketipu ya,,,salam juga dari Surabaya ya,,,

hahahahaha, moh ah klo petetannya ,,,,, :P

kalo saya sih hobinya minum kopi item

Aw aw aw foto cweknya....cekciiii...
Tak kirain tadi butuh minyak kayu putih/ balsem atau sejenisnya gitu...* pengalamanpribadi
Jebule kopiiiiii...hehehe

bhahahaha....kopi anget yo mak iro,,,

justru itu, judul dan paragraf pertama seperti ini yang menarik para pembaca biar nyangkut

saya kasih jempol dah buat mbak Dwiex'z ... hehehe

ntr idungku abis di petetin mbak dwi trus ,,, :D

benar sekali mas lukman,,,lekas nyangkut krena judul ya,,,

hahahaha,,makasih jempolnya mang yono,,,

gpp,,,kan tambah keren spt afgan,,,,,hehehhe

hahahahaha, mana ada afgan idungnya abis ,,,, :D

waduhhh jebakan ini mah,heee... kopi kopiiii.... :D

hahaha,,,jebakan ya,,,ternyata kopi,,,

itu mbaknya yg sebelah kanan butuh kehangatan juga apa gak itn mbak?? hayeehh hehe pizz.... dduuhh

hahahahha, aws tak jawil yo...nakal nih hehehehe

Yuk berkomentar :)