Friday, October 10, 2014

Alhamdulillah, Kopiah Putih akhirnya menikah

Alhamdulillah akhirnya do'aku terkabul juga. Sahabat bloggerku si Kopiah Putih akhirnya menikah. Walau secuilpun aku tak pernah bertemu dengannya. Awalnya obrolan biasa di message FB terus jadinya keterusan deh buat seru-seruan tapi hal itu tak sampai membuat hubunganku dengan suamiku amburadul. Si Kopiah Putih orangnya baik, seperti saudara sendiri, pokoknya dia itu baik banget. Alhamdulillah, kemarin-kemarinnya aku pernah nulis ini di blog aku. Baca disini ya.

Walau cuma tulisan di blog, semoga saja Allah mengijabah do'aku plus do'anya teman-teman yang mengamini. Agar separuh dari agamanya lebih sempurna dan nggak nyampek hitungan bulan Allah langsung mengabulkan do'anya untuk segera menikah, mengikat dengan hubungan suci. Alhamdulillah, Kamis, tanggal 9 Oktober 2014 telah terjadi Akad Nikah. Sudah SAH pemirsa. Mereka sudah halal lahir bathin.
Sudah SAH
Undanganpun aku terima, sepucuk surat cinta eh maksudku undangan resepsi pernikahannya yang akan digelar di Kabupaten Pamekasan mendarat dengan manis di meja kerjaku. Yach, satu hal lagi yang kalian belum tahu ternyata kami masih saudara sendiri "taretan dhibik" sama-sama Madura dan tinggal di kabupaten yang sama, Pamekasan. Itulah jodoh tak ada yang tahu kapan kita bisa berjumpa dengan seseorang.
Surat Undangan mendarat dengan manis
Insyaallah, jika tak ada aral melintang aku akan datang ke acara resepsinya di Kabupaten Pamekasan bersama suamiku tercinta. Hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014 pukul 13.00 WIB. Semoga acaranya lancar dan semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.


Related Posts

Alhamdulillah, Kopiah Putih akhirnya menikah
4/ 5
Oleh

46 komentar

weleh ternyata temenenan bahkan saudara satu rumpun yaa mbak sama om kopyah putih, selamat menikah, hidup baru saja dimulai :D

saya ikut kirim salam saja mbak, semoga pernikahan si kopiah putih langgeng sampai maut memisahkan, amin.... :)

Sesama blogger arek Lancor, yah, Mbak, hihihi. oh iyah, alhamdulillah, undangan ke saya juga sudah di terima beberapa hari yang lalu, Mbak. Mbak datang jam satu siangnya?, wah, kalau jam segitu saya nggak sanggup, soalnya pagi itu juga ada resepsinya mas sepupu, Mas Adi dan Mbak Novi. jam sembilannya. rencana kalau tidak berhalangan, akan datang agak sorenya, isyaAllah :)

waduh itu makanannya banyak banget mbak heheh ... saya ikut mendoakan aja mbak ... semoga kopiah putih menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. kacai jadi sleuwi kadarat jadi salogak .. kacai sing daek mandi kadarat sing daek sholat ... ups, kok bahasa sunda yah ... biar dah yangpenting doa ya ...

Alhamdulillah.. :D

Salam buat beliau ya, Mbaaaak.. Semoga pernikahannya langgeng dan bahagia. Aamiiin..

Wah mba Niar jarang mampir ke rumah ku loh. Hiehiehie Sibuk ya Niar. Heihiehiee. Kalau sempat kunjungan balik ya Niar

Jadi kalau sudah HALAL lahir baitn di apa apain gak papa ya
Sudah sah menikah secara Hukum Agama Islam dan Negara
Jadi sudah tunggu apa lagi
Serangg.....
Skaatttttttttttt
Bakarrrr....
Bunuhhhhhhhhhhhhhhhh

Kami sekeluarga juga tahniah. Turut bergembra dengan weddingnya Kopiah Putih. Saya pun belum pernah jumpa dengan beliau, hanya dari bloggiing semata. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdarh dan warrohmah.

Boleh usul nda. Weddingnya atau Walimatulnya coba di relay secara ONLINE. Ada blognya yang diupdate pada saat hari H Walimatulnya. Jadi kita kita se INDONESIA bisa hadir di acara Walimatulnya secara virtual

Kunjungan malam, maaf belum sempet baca artikelnya soalnya bnyk tugas hehe, ijin bookmark dulu hehe

mantap nih ada yang sudah menikah, pasti sekarang lagi bulan madu ya gan hehehe :D

salam kenal ya gan & salam hangat dari palembang

Semoga pernikahannya langgeng dan menjadi keluarga SAMARA ya mbak Dwi...salam ya untuk mereka berdua ....

kiraen undangannya sy yang dah nyampe ....ahahahahahaha

semoga aja langgeng buat kedua mempelai ya kak amin :)

semoga aja langgeng buat kedua mempelai ya kak amin :)

waaah sama2 dari pulau garam ya? ^^
kapan kamu ngedoain aku jugaaa? hihihi

Ikut seneng dengan kabar bahagia dari blogger Kopiah Putih... titip salam dan doa ya Mbak Dwi.. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah seta dikaruniai keturunan sholeh/sholehah :))

iya Niar,,satu rumpun nih aku sama si Kopiah Putih,,,,

Kang asep,,berarti Niar sudah muali sibuk atau melupakan tuh,,,hehehe

Oke kang ucup salamnya saya sampaikan kalo bertemu ya,,hehehe

iya,,sama2 arel lancor,,,iya,,aku datang siangnya mas,,ntar paling langsung balik ke Surabaya...semoga bisa bertemu aja ama mas richo disana,,

iya,,yg penting doanya aja biar jadi keluarga samara,,,,

iya,,Insyallah Beby,,akan aku sampaikan salammu,,,

Makasih kang Asep buat doanya,,pasti Kopiah Putih seneng ngebaca ini semua,,makasih banyak ya kang Asep,,,

Dan idenya kang Asep keren juga tuh,,namun hatrus ada persiapan juga ya,,kira2 bisa nggak ya si kopiah putih,,,

iya,,pastinya lagi bulan madu,,,

Amiien,,insyallah saya sampaikan mak Iro,,,

hahahaha,,sudah nyampek kok mas,,,

oke2,,aku doain deh,,ntar lagi ya,,,

Makasih Ikka,,,Insyaallah aku sampaikan ya,,,

sssttt,,jangan rame2 kang Asep,,,hehehe

wahh rame yah keren" selamat yah kopiah putih hehe ikutan terharu..saya kapan yax wkwkwk

hadooh sodaraan juga tho..
jadi inget sama niar juga, asalnya temen blogger malah saudara beneran

ntu kopiahnya ko item..

btw, selamaat semoga berbahagiaa

iya,,,sodara mak,,hahahaha,,,dunia berasa sempit ya,,,

hahahaha,,aku juga heran,,kok kopiahnya berubah jadi item ya,,,insyaallah aku sampein teh,,,

Hehehe... tadi aku bingung kopiahnya hitam. Selamat berbahagia ya Mba untuk sahabatnya ^^

alhamdulillah. Semoga Kopiah putih dan istrinya menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah

Amiien,,makasih mak chi atas doanya,,,

Wua, mbak Dwi kesusu balik, benar-benar padat jadwalnya. hehe. saya belum siapnya kalau siang itu, mbak. kan resepsi ini keluarga sendiri, jadi meski jam sembilan, pada akhirnya siang (jam 12 mungkin), setelah itu leren foto2 keluarga. habis itu masih ini itu, jadi insyaAllah agak sorenya. pengennya ketemu mbak Dwi, tapi waktunya kurang mendukung. huaa.

dan,,akhirnya aku belum jodoh bertemu mas richo,,,hiks,,,

Amin..
Terimakasih atas kehadirannya mbk.. :)
Salam hangat dari kami, pengantin baru..

Makasih juga mas,,,udah nyampek tanah Jawa lagi kah???

Yuk berkomentar :)