Flash back usia 22 tahunku

Tepat usiaku 22 tahun, beberapa tahun yang lalu kau menemani dan merayakan ulang tahunku. Senang rasanya semalam suntuk menghabiskan malam yang indah bersama kamu Tweetyku sayang di McD Mulyosari deket kampus ITS. Saat jam 00.00 kau yang pertama kali ucapkan selamat ulang tahun padaku. Dengan mesra kau menyuapiku kentang hangat. Senangnya hatiku ada didekatmu. Andai kau kerja di Surabaya, pasti aku bakalan bertemu kamu setiap hari. #eaaaaa
Kau kakakku, kau temanku, kau kekasihku, dan kau Insyaallah akan jadi IMAM ku dalam menempuh bahtera kehidupan ini. Terima kasih telah meluangkan waktumu hanya untuk bertemu dengan aku dan karena hari itu pula aku ultah. Jauh-jauh dari Banyuwangi - Surabaya tak membuatmu teperangkap dengan jarak tempuh kurang lebih 8 jam perjalanan dengan memakai bis. Sayang, ingin rasanya mempercepat waktu, agar aku cepat menjadi istrimu dan aku berharap kau segera pindah kerja ke Surabaya agar bisa menemani aku.



Alhamdulillah aku sekarang menjadi istrimu walaupun kita sempat pacaran jauh-jauhan. Alhamdulillah Ya Allah semoga kami bisa saling menjaga kita. Selamat 28 bulan usia pernikahan.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)